Premarital Check Up (Part 3)

Sebelom baca part yang ini, baca dolo part 1

Sebenernya, hasilnya ini uda gw dapatkan dari kemaren - kemaren. Tapi baru sempet sekarang ini gw posting. Hehehe.. Sowri...

Setelah gw kembali mengambil hasilnya, akhirnya hasilnya adalah negatif semua... hurayyyyy... Thanks ya buat yang uda bantu doa.
Gw kira kalo IGG Positif, IGM pasti postif juga. Ternyata ga low.... Gw sempet nanya sama temen gw yang dokter. Katanya tetep coba cek ke dokter kandungan. Wew. Sepertinya tetep harus minta vaksin katanya. Apalagi gw punya riwayat pernah terinfeksi. Tapi Tar gw coba cari tau lagi dah tentang yang ini. Soalnya temen - temen gw yang gw tanya, rata2 semuanya IGG maupun IGM pada negatif semua. Kok cuma gw yang ada Positifnya ya.. aizzz.... Tapi, tetep bersyukur karena IGM negatif.Thanks Lord...

Tahapan selanjutnya setelah check up TORCH ini, tahapan selanjutnya adalah suntik TT yang gw ga tao itu jenis suntikan apa(syarat catatan sipil juga ya kalo ga salah)

Tapi gw akan minta disuntik ama cc ipar cami gw aja dah. Hehehe. Karena gw belom melakukannya, jadi infonya menyusul ya.

Oh ya, buat yang takut jarum suntik, jangan takutt ya... Ini semua demi calon anak - anak kita kelak. Apalagi entah bener ato ga gw merasa jarum suntik sekarang ga seserem jaman dulu. Jujur tiap disuntik, gw ga pernah liat langsung proses penyuntikannya. Hahaha.. merem ato liat yang lain.

Tips - tips buat yang takut jarum suntik:
1. Taro di pikiran kita, ga sakit disuntik itu. Cuma kaya digigit semut. Gw mah sanggup. Ga sakit. Gini doang mah. Pokoknya taro sugesti2 seperti itu di kepala kita. Ini sangat mempengaruhi loww
2. Jangan liat jarumnya. Buang muka ato merem aja. Tiba - tiba dah beres aja gitu. Hehehe..
3. Jangan panik. Tenang aja. Berdoa aja sama Tuhan, tentunya kita harus mengandalkan DIa dalam segala hal toh?
4. Alihkan pikiran, pikirin aja yang lagi jadi hot topic dalam hidup kita. Misalnya tar sebar undangan mulai dari mana ya. Foto kapan jadi ya. dsb, dsb.

Kayaknya ribet banget ya. Tapi gw menemukan banyak temen - temen gw yang takut sama disuntik itu yang bener - benerr takut banget loh. Takutnya yang berlebihan gitu. Bahkan ada temen gw yang uda married 2 tahun belom punya anak, pas disuruh periksa - periksa and suntik - suntik dia ga mao. Katanya dia takut sakit dan dia amat sangat takut jarum suntik. Jadi kalo check up yang menyakitkan dia ga pernah mao.
Wew, ayo demi anak kita, rasa sakit juga ga akan berasa. Percayalah. (sotoy mode on padahal belom pernah punya anak. hehehe)

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat