Posts

Showing posts from July, 2011

Baby.. Baby.. oh .. Babyy.. babyy

Cerita honeymoonnya gw cut dolo ya.. Nyelip dolo cerita yang ini. Soalnya biar bisa terdokumentasi dengan baik.. hehehe..

Setelah wedding day berlalu, capek2 berlalu, pusing2 berlalu,,,, munculah momen bahagia berikutnya dalam hidup gw. Hehehe.. Yeayy... Ada seorang bayi muncul dalam perutku....hehhee... Senangnya hatiku.. Saat ini baru masuk minggu ke 8? cepet ya.. gw juga ga nyangka sodara2 kejadiannya begitu cepat. hehee..

Dokterpun saat menghitung usia kandungan dan usia wedding day gw ampe terkagum2. hehe.. Kebetulan pas gw merid itu, passs banget gw lagi 'bersih'. Baru beres masa 'H' nya beberapa hari sebelumnya. Jadi ya ternyata si baby muncul deh.. hehee...

Sebenernya agak shock juga, karena semuanya masih sangat terasa amat baru dalam hidup gw. Buat hidup berdua sama Leo dan menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga, itu masih baru banget. Eh, sekarang ada tugas baru buat jaga janin yang ada dalam perut gw ini. Hehe.. Rasa - rasanya yang tadinya aye super d…

Honeymoon Phuket ( Day 1 )

Image
Aduh, berantakan amat ya gw nulisnya. Maap ya. Abis ini nulisnya kepotong - potong terus setiap hari. Akhirnya gw baru bener2 bisa punya inet yang bisa diajak kerjasama. Dari kemaren gw nyolong pake macem2 buat ol. Tapi semuanya terbatas. Hehee.... So, I'm Backkkk!!!

Untuk hari pertama, sebagian uda gw ceritakan di page sebelumnya. Jadi gw lanjutin ya. Waktu gw naik minivan ini, kita akan diturunin dulu di sebuah toko tour and travel. Jadi buat turis - turis yang belom booking apa - apa, biasanya kalian akan ditawarkan tiket show atau perjalanan ke pulau - pulau. Untuk harga, menurut gw dia cukup mahal ya. Kalo kalian belom booking dari Indo, ya bilang aja kalian uda booking sama hotel or belom tau mau kemana. Nanti mau pikir - pikir dulu. Mereka kalo uda tau kita uda booking, mereka tetep bae kok.

Nah ini contoh toko tempat pemberhentian kita :

Kalo kita belom booking, biasanya bakal lama disini. Tapi kebetulan 1 mobil rata - rata uda pada booking tiket semua. Jadi kita cuma sebe…

Honeymoon I (Phuket)

Image
Setelah 1 bulan lebih berlalu, moga2 gw masih inget apa aja yang terjadi dengan HM gw. Hehee... Maap ya teman2 karena lama sekali gw update blognya. Abis ga dapet inet. Ini akhirnya berhasil juga. Betapa senangnya melihat inet dan langsung saja gw mao membayar hutang gw pada kalian. Maap ya buat yang uda pada nanya2 and minta di update. Ampe uda pada bosen kali ya. Hehehe...

Gw akan coba bahas sedetail mungkin ya. Moga2 aja ini membantu kalian. hehehe

Day 1.
Perjalanan pertama kami itu menuju Phuket dari Jakarta dengan menggunakan AA. Kebetulan gw dapet jadwal sore. Emang cuma ada 1 jadwal sepertinya. Hehehe.. Sampe Bandara Phuket itu uda sekitar pukul 7 malam waktu sana. Ternyata jam di sana itu sama dengan jam Jakarta. Gw kira dia beda 1 jam. Perjalanannya cukup panjang juga. Hampir 3 jam. Sesampainya di bandara, langsung saja kita menuju Imigrasi terus keluar deh. Kita ga beli bagasi buat ke sono. Pas pulang aja. Soalnya ga bawa banyak cairan. Sabun, sabun cuci muka, shampoo dll em…