Posts

Showing posts from November, 2011

Flu menyerang.. aiyoooooo

Hatchii...sniff..snifff.....
Setelah melewati 29 minggu dengan sehat dan bugar tanpa sakit apapun, ternyata kena juga aye ama virus 1 ini.. Jadi ceritanya Leo waktu hari rabu apa kamis gitu dia keujanan pas pulang kerja dan emang beberapa hari itu cuaca sedang tidak bersahabat. Pulang - pulang dia bawa oleh2 virus flu. Dari hari jumat kemaren dia uda flu parah dan ga enak body. Cuma demi segenggam berlian(lebay mode on), setiap hari tetep dia kerja. Jumat ampe minggu, selamet gw ga kena ama sekali. Badan tetep fit. Tapi pas Minggu, kebetulan kudu nganterin temen gw yang dari Jakarta mao nyari rumah itu. Jadilah dari pagi pulang gereja sampe sore seharian muter2 ke perumahan - perumahan dan panas - panas2an. Jalan sana sini dan sepertinya aye badannya ga sekuat saat belom hamil. Biasa mah begini doang ya ga masyalah... Tapi ternyata pulang - pulang teparrrr bowww.. Hehee... Akhirya senen pagi mulailah idung terasa tak enak dan badan pun terasa tak enak..

Di Senin malem, tissue pun uda …

Tertipu...... WASPADA!!

Phew... menarik nafas yang panjang dulu sebelom gw mulai ngetik.. Jadi begini saudara - saudara....

Sebenernya gw ini ampir selalu kena tipu. Tapi entah mengapa di akhir penipuan, pasti ada aja yang bikin ga jadi ketipu. Tapi kali ini gw bener - bener merasakan ditipu. Rasanya ga enakkkkk banget.. Bikin mata gw bengkak karena nangis2, bikin gw ga enak tidur, bikin gw bengang bengong.. ohhh, pokoknya sangat tidak enak.. Sebenernya apa sih yang terjadi? Kalo yang uda jadi temen FB gw, mungkin tau kali ya. Dari kemaren gw bawel di FB akan kasus penipuan ini.

Pernah denger kan tentang kasus penipuan pulsa? Nah, gw cuma tau ada 3 metode yang emang uda ngetrend dan heboh diluar sana.
1. Pulsa otomatis tersedot dari content.. Ini loh kasus yang heboh ditanganin polisi, tapi gw ga tao dah akhirnya gimana. Untungnya gw ga pernah kena ama yang 1 ini...
2. SMS mama minta pulsa. Ini gw uda sering dapet. Tapi karena enyak gw ga bisa sms dan ga mungkin sms, jadi gw juga ga pernah kena tipu. hehe..K…

Kakiku bengkaaakkkkk!!!!

Guys, gw mengalami kaki bengkak neh.. huhu.. Baru aja seneng - seneng karena cuma perut aye aja yang membelendung dan bagian lain tetep seperti biasa. Eh, kemaren gw perhatiin kok kaki gw mulai membesar dikit ya. Terus hari ini gw uda bener - bener merasa ganjel banget di kaki dan gw uda yakin 100% kalo gw mengalami kaki bengkak.
Browsing sana - sini, ternyata emang wajar dialami sama bumil2 di masa trisemester 3. Walaupun ga semua bumil ngalamin. Contohnya nyokap gw yang uda beranak 3 ga pernah ngalamin yang namanya kaki bengkak. Gw kira itu nurun, ternyata tidak ya sodara2.hehee...
Dulu, temen gw emang pernah bilang ama gw. Jangan terlalu banyak makan nasi putih karena bisa buat kaki bengkak. Nah, gw ga tao itu bener apa ga. Tapi gw ga terlalu menjaga nasi yang masuk ke dalam perut gw. Secara di otak gw dalem perut kan ada 2 plus perut emaknya jadi ada 3 perut. Pikiran, ya habek2 aja dah nasi. Kadang bisa makan 4 kali nasi dalam sehari. heuheue... emak maruk neh. Tapi ternyata bener a…

Pijitan sang ibu

Minggu kemaren ceritanya lagi ngobrol - ngobrol sama temen di gereja. Eh, ternyata tetangga dia ada ibu2 yang suka di panggil ke rumah buat pijit. Konon sang ibu ini bisa pijit buat yang keseleo, salah urat, pijit bayi bahkan yang susah punya anak bisa dipijit juga loh ama dia. Kemaren baru aja ada 1 langganan dia dipijit biar hamil dan berhasil. Wah, emang karunia kali ya.

Kebetulan cici ipar gw alias istri dari kokonya Leo juga punya pengalaman yang sama dengan ibu2 yang lain. Kalo dia di Jakarta. Jadi setelah menikah uda hampir 2 tahun belum hamil2. Padahal dia itu seorang dokter. JAdi kalo dari sisi ilmiah dan medis uda segala hal dia coba. Dari yang sistem kalendar, masa subur, temperatur, dst2. Tetep aja gagal. Terus akhirnya dia pergi ke si tukang urut ini. Baru 1 kali dateng langsung topcer.. Mantap dah.. Eh abis ngelahirin, anaknya baru 7 bulan, uda hamil lagi 2 bulan. Terbukti kan jadi subur banget. Hueheuee....
Sayangnya ga lama setelah cici ipar gw ini di urut ama dia, si …

Belanja - belanji buat si twins

Sabtu kemaren kebetulan ada pembukaan salah 1 cabang Ace Hardware di Emporium Mall. Kebetulan dari tim Leo, dia yang tugas buat hadir. Katanya ada banyak diskon gitu. Jadi ya sekalian dah gw ikut ke Jakarta bareng cici gw buat nengok ke situ. hehe.. Jadilah beli beberapa barang yang emang dibutuhkan yang kebetulan juga diskon.

Pas dipikir - pikir, mumpung ke Jakarta and bawa mobil, kenapa juga ga sekalian ke mangdu aja ya buat belanja - belanji. Belom tentu gw tar bisa pergi - pergi lagi, secara perut semakin lama semakin membesar. Ini aja jalan dikit pegellnyaa minta ampun.. Akhirnya gw coba browsing2 sambil nunggu tuh Empo buka beneran. Secara kita sampe sono setengah 9 kurang.. Phew, mana gelap semua. Untung ada si dunkin yang uda buka duluan. Jadilah kita nongkrong disitu.

Beberapa hari yang lalu, emang gw sempet browsing dan liat2 list orang; Tapi masalahnya gw savenya itu di lapie. Sedangkan aye kan kaga bawa lapie and belom di print. Ga ada rencana mao belanja. Jadi ya coba bro…

Akhirnya USG 4 Dimensi... Boys or Girls???

Setelah mendaftar 1 minggu sebelum hari H, akhirnya datang juga hari rabu. hua, deg - degan banget malemnya. Ga bisa tidur. Tar anak gw cowo apa cewe apa cowo cewe ya? Itu pertanyaan terngiang2 terus. Tar kalo cowo namanya sapa ya, kalo cewe namanya sapa ya? tar kalo cowo beli bajunya kaya gini ah, kalo cewe tar mao gw iket2 rambutnya, bajunya lucu2.. dst,,,dst,,dst... Akhirnya tertidurlah gw sekitar jam 12an malem. hehee.. Itu acara ke dokter ternyata muncul di mimpi gw. Di mimpi, dokternya kaga jadi dateng karena tiba2 ada halangan (trauma kejadian lasik gagal 3 kali pas hari H), hehehe.. Sampe di mimpi gw paksa - paksa dokternya dan akhirnya dateng juga. Lalu terbangunlah di pagi hari. Siap - siap dan berangkattt...

FYI, gw akan USG 4 dimensi di RS Gading Pluit bersama dr Judy Tjahjaindra.. Ini hasil hunting2 seperti yang gw jelaskan di postingan sebelumnya. Buka praktek jam 8 pagi. Ga pake nomor kalo lewat telepon, jadi siapa cepat dia dapet. Karena gw takut dapet nomor buntut and…

rencana USG 4 dimensi

Updatean terbaru si babies....jeng..jeng....

Setelah 1 bulan berlalu, akhirnya tiba saatnya pergi ke dokter....lallaa... buru - buru daftar, ehhh dokternya cuti..hikss... Jadi harus nunggu 1 minggu lagi dah. Padahal gw ama Leo uda penasaran tingkat amat sangat tinggi mengenai jenis kelamin dari babies gw ini. Di week 20-21 dokter bilang kemungkinan salah 1 anak gw adalah cowok. Tapi biasaa, masih kemungkinan. Jadi gw mao mastiin ceritanya kan. Nah diselang - selang beberapa minggu sempet di racunin ama temen - temen buat USG 4 dimensi. Tadinya gw ga mao. Soalnya gw pikir ah sayang duit. Pasti mahal, uda gitu ga perlu lah. Hehe.. Tapi temen gw kasih tau kalo USG 4 dimensi cuma 500rebuan. Gw kira juta2an loh selama ini. Uda gitu dapet CD nya pula and beberapa lembar foto. Akhirnya gw memutuskan kalo ampe ke dokter, and dokternya tetep bilang ga jelas lagi gw akan USG 4 dimensi.

Senin kemaren, datanglah gw dan Leo menuju ke tempat praktek dokter yang biasa. Setelah mengantri kurang lebih…