Posts

Showing posts from August, 2010

Diet time!!! ( Part 1 )

Mulai senin kemaren, ceritanya gw uda mulai diet neh. Ceritanya gini, kan Desember nanti (tepatnya 3 bulan lagi) gw akan PreWed. Sedangkan gw merasa badan gw masih sangat melar...(huhuhu).. Pengen nurunin, tapi ga tao harus bagaimana lagi.
29 September ini kan gw bakal pergi jalan - jalan sama keluarga gw(selama 21 hari). Jadi kebayang kan gw bakal makan kayak apa tuh. Tadinya rencana gw bakal diet abis pulang dari jalan - jalan itu (21 oktober). Tapi gw pikir - pikir. Kayaknya bakal mepet banget dah. Cuma 1 bulan kudu nurunin 6 - 7 kilo. Sedangkan kalo gw jalan - jalan, gw pasti akan naek kan. Makanya gw putuskan mulai diet ga terlalu ketat 2 minggu ini. hehe..

Gw memilih herbalife, tapi cuma minum susunya aja. Soalnya gw liat, si Venny keponakan gw bisa turun 16 kilo selama 4 - 5 bulan ini. Si Leo bisa turun 3 kilo dalam 1 minggu. Jadi gw pikir, gw mao coba ah. Tapi gw ga minum suplemen - suplemen lainnya. Tar aja ah pas 1 bulan sebelom PW. Susunya itu gw beli di saudara gw yang jadi…

Lasik di Malay 1

Akhirnya. untuk yang ke-5 kalinya pergi lagi ke MALAY.. tapi kali ini bukan hanya sekedar jalan - jalan..
Tapi sebenernya, gw mao lasik mata. Ini adalah usaha yang ke 3 untuk lasik mata.. dan entah kenapa again dan again..... pas gw dateng, alatnya potongnya habis. dan kemungkinan baru dateng tepat saat gw pulang indo.. huhuhuhu.. dolo waktu di INDO juga kayak gitu.. Masalahnya karena alatnya ada masalah dan ga stand by.. huhuhuhu...
Apa emang ga boleh ya gw lasik..hikssss....

Tapi at least kemaren bisa jalan2 dah.. lumayan.. terus hasil shopping.. gw bisa dapet 1 sepatu merk VINCI.. hehee.. keren sih sepatunya.. kayaknya bisa dipake buat weddingan gw tar.. cuma masih 1 taon lagi... masih bertahankah?? hahahhaa. tapi at least bisa dipake buat prewed...
Terus gw jg beli sunglasses.. dengan bingkai warna pink plus kaca gelapp.. ummm.. murah bow.. cuma 29 RM ( ga sampe 100rebu) merk VINCI jgua..

TErus pas jalan2 ke salah 1 mall, dapet sendal murah.. Cuma 10 RM.. ( 28rebuan).. murah banget ka…

Akhirnya hampir semua vendor uda dapet

Saat ini, hampir semua vendor uda kita DPin sih. Cuma baru DP aja. Belom ada follow up lagi. Secara masih lama juga alias taun depan.. hehe
Saat ini, waktu persiapan kami tinggal 8 bulan 8 hari lagi dan progressnya adalah :

Bridal = JJ Brides, Kelapa gading
Alasan kita deal sama JJ, pertama karena gw sangat menitikberatkan sama Make Up dan Foto Prewed. Kudu bagus. Kalo MU, gw suka yang ga berwarna - warni alias medok. Jadi gw sukanya yang soft - soft gitu tapi manglingin. Terus pas gw liat foto - foto jepretannya juga, gw langsung suka. Secara fotografernya itu emang asli orang Taiwan. Kalo Leo sendiri sih, untuk bridal ga terlalu pusing, Ok2 aja asal masih masuk budget kali ya..hehehe.
Schedule nya awal Desember ini kita akan foto prewed. Tiap bulan juga kita cobain gaun baru, karena di JJ ini tiap bulan selalu datang gaun baru. Terus, di JJ ini emang sangat ramai ( agak sedikit menyesal memilih bridal sejuta umat..hehe), makanya perlu banget booking dan take sana sini jauh - jauh hari s…

Persiapan pertama untuk menikah

Setelah hampir 2 tahun kami jadian, akhirnya di 28 Maret 2010 kemarin, kami melangsungkan pertunangan sekaligus perkenalan antara 2 keluarga di rumahku Bogor. Setelah itu, kami mantap ingin melangsungkan pernikahan kami di tahun depan tepatnya di tahun 2011. Tapi, untuk masalah tanggal dan bulan, kami belum bisa pastikan. Rencana kami di Bulan Mei agar kami bisa mempersiapkan dengan baik acara pernikahan kami nanti.
Kami sempat merasa bingung antara:
1. Melangsungkan pemberkatan di Bogor tanpa resepsi
2. Melangsungkan pemberkatan di Jakarta tanpa resepsi
3. Melangsungkan pemberkatan di Jakarta dengan resepsi
Sempat ada perbedaan pendapat antara 2 keluarga. Keluarga gw ingin melangsungkan acara yang simple aja, hanya pemberkatan yang tidak perlu memakan banyak biaya dan uangnya bisa buat bangun rumah and honeymoon katanya. Sedangkan dari keluarga Leo, ingin agar ada pemberkatan dan kalo bisa resepsi. Mengingat keluarga Leo sebagian besar di Jakarta dan asli orang Jakarta. Sedangkan gw asli …

Pertemuan Leo and Sinta

Pertama - tama

Hai hai.....

Selamat datang dalam blog gabungan gw.hehe. Sebenernya gw sudah menulis blog, tapi sayangnya blog gw ini tersebar dimana - mana. Makanya gw putuskan untuk menggabung semuanya disini.
Supaya lebih rapi and terorganisir aja kali ya.

Gw buat blog gabungan ini terinspirasi dari cici gw yang sangat rajin mengepost blog - blognya dan gw jadi tau setiap perkembangan yang terjadi dalam keluarganya tanpa perlu sering - sering contact.. hehee.. Terutama gw jadi bisa tau perkembangan Timmy n dhea ( keponakan saia )..
So, thanks to my sis !!

Selain terinspirasi dari cc gw, gw juga pernah denger atawa baca ( lupa euy ) bahwa ngeblog itu sangat baik untuk mencegah stress terutama buat para wece - wece yang bawelnya ga ketulungan seperti saiia.. hehehe. Jadi kan kita bisa tulis setiap kejadian - kejadian and kegiatan - kegiatan yang kita alami supaya di kemudian hari juga bisa buat kenangan dan jadi lucu - lucuan juga sih..hehe.. Mumpun gw ga ada kerjaan juga..

Ok deh.. Itu aja pembukaan aw…