Posts

Showing posts from January, 2012

Berapa lama harus di inkubator???

Image
Uda 1 minggu pas gw pulang dari rs dan kalo ditambah dari hari gw di rawat berarti uda 12 hari Twins Jo umurnya.. daaaannnn 12 hari pulaaa gw ga bersama2 dengan mereka..huhuhuhuhuhuuhuhu.......Mau nangis rasanya.. Ini aja sambil ngetik sambil tes..tes..tesss
Mereka harus tinggal di RS dan tinggal dalam inkubator sampai hari ini. Jadi ceritanya karena twins Jo lahir prematur alias belum cukup umur, jadilah mereka harus tinggal dalam inkubator. Begitu lahir, mereka langsung di observasi setiap organnya berfungsi dengan baik atau ga dan cairan yang ada di tubuhnya dikeluarkan dari tubuh dia.. Cairan dahak or apa gitu.. ga ngarti gw,.Jadi karena mereka caesar, ada cairan yang kudu dikeluarin kali ya.. Karena kalo normal kan, lobang keluar dia sempit, jadi otomatis badannya kaya di peres gitu, sehingga cairan yang berguna dari tubuhnya bisa dibersihkan. Cuma karena mereka lahir caesar, cairan2 itu belum keluar. Alhasil cairan2 yang dikeluarkan ini bobot tubuh mereka otomatis berkurang luma…

The Little Twins Jo... Fresh from the womb...

Image
Telat banget ya gw ngeblog tentang kelahiran my babies..hehe.. Abis dari kemaren setelah caesar, badan aye rentek suakit puegell and ga bisa banyak gerak. Jadi bener - bener bed rest aja dah.. Sekarang mumpung uda fit, uda sueger dan dah lumayan bisa gerak sempet - sempetin dah cerita. Daripada tar ceritanya dah basi dan kronologisnya uda berkurang banyak..hehe....

26 Des 2011

Setelah melewati acara natal seharian, visit sana sini, dst2.. Akhirnya di pagi hari gw mengalami kontraksi.. Sebenernya gw ga tao ini kontraksi. Soalnya yang gw baca, kontraksi itu sakit perut kaya lagi mules mao mencret dan gw pernah mengalami ini sebelomnya. Tapi kali ini sakit perutnya beda banget. Sakit perut kaya lagi dapet hari ke 2 - 3 yang lagi banyak2nya gitu.. Kurang lebih gw alami selama 5 menit.. Tapi setelah itu ilang sih. Feeling uda ga enak saat ini, tapi gw pikir mungkin sakit perut biasa. Tar kalo muncul lagi baru dah curigation. Sempet diajak ke RS sama cc gw, tapi gw pikir masa cuma sakit per…