Posts

Showing posts from March, 2012

Kembali tentang Si Enenggg

Kayaknya gw perlu punya folder tersendiri ya tentang PRT ini.. Hihihi.. Abis tiap gw mao ngeblog, banyakan cerita tentang doi. Selama ini gw ga pernah pake pembantu nginep. Uda lamaaa bener rasanya. Terakhir pake pembantu nginep mungkin wktu gw SD kelas 2 apa 3 gitu kali ya. Lupa juga gw. 
Jadi emang hidup kita terbiasa bebas di rumah.
Jadi ceritanya begini, Si Eneng ini punya 1 kebiasaan yang bikin gw naek darah juga akhirnya. Doi suka ngambil sabun cuci piring, sabun cuci baju, dll sendiri di lemari. Padahal kita ga ada yang pernah suruh dia ambil sendiri loh. INISIATIF TIDAK PADA TEMPATNYA. Tapi selama ini gw diemin aja tuh. Walo pun empet hati. Gw pikir ya sutralah. Nanti kalo dia begitu2 lagi baru gw tegor. Soalnya bukan apa2 ya. Di dalem lemari rumah bonyok gw itu kan tersimpan banyak perlengkapan rumah tangga lainnya. Seperti sabun mandi, odol, shampoo dll untuk sebulan. 
Nah, semenjak dia suka ambil2 itu sabun sendiri juga rasaan belanjaan sebulan uda ga buat sebulan lagi. Dal…

Swimming Time...

Image
Twins Jo akhirnya berenang juga.. Hari sabtu kemaren ada temen2 kuliah dulu yang kasih kado kolam spa ini.. langsung dah hari minggu diceburin mereka ber2. Videonya kepanjangan, jadi gw cut aja. Cuma kok jadi kecil gini ya.. Padahal filenya setelah dipotong masih 100 MB lebih.. hiks2...  Mereka seneng banget.. Awalnya Joanne dikasih ban di leher, tetep aja dia bobo. Ampe diceburin juga dia tetepp bobo..huehuee.. Baru lama2 dia bangun dan maen2, itupunya banyakan nyengir2 doang, kaga gerak.
Kalo Joanne awal2 dibugilin and dikasih pelampung, nangis2 molo. Begitu diceburin, aizz senengnya minta ampun. Aktif bener berenang kesana kesini. Kecil - kecil cabe rawit dah.. hihihi

Update dikit

Haduh, uda lama ga ngeblog nih.. Gara - garanya Leo kemaren iseng mao coba install MAC di Laptop gw. Akhirnya malah jadi ga bisa dipake laptop'e. Abisnya, ga bisa di klik, ga bisa ngetik pula. Pokoknya bug nya masih banyak. Uda gitu dia pinjem Windows XP temen2nya ga ada yang ecrek kemaren. Jadilah ini lapie terbengkalai beberapa minggu.. hiks.. Gw kaga bisa dagang, kaga bisa ngeblog pula.. hayeehh.. ga ada gawe...

Updatean dikit, Sekarang Twins Jo uda 2 bulan 3 minggu.. Tapi kok beratnya uda ga naek sedrastis dulu waktu 1 bulan ya.hiks..hiks.. Padahal minumnya buanyyaaakkk banget. Sampe - sampe gw kaga bisa stock ASI. Setiap pompa, selalu ludes dalam sekejap ama mereka ber2. Mao pompa sebanyak apapun, tetep aja ludes. Tapi tiap timbang kok rasaan naeknya seiprit - seiprit ya. Hiks... hikss...

Pan kudunya 3 bulan mereka uda 5 kilo tuh ya minimal... Lah ini uda mao 3 bulan berat nya masih 3,8 sama 4,2 kilo..huhuhu.. *nangis meraung - raung

Kemaren sempet stress and panik dan akhirn…