Posts

Showing posts from February, 2011

Proses n prosess...

well.. Sebenernya dah ga ada tenaga buat ngeblog.. But, karena insomnia lagi... Akhirnya gw putuskan mencoba ngeblog dl. Sapa tao abis itu gw langsung tertidur. Hehe.. Well, dalam beberapa hari ini ada 1 berita baik dan 1 berita buruk buat gw dengan sesuatu yg berhub dengan keaktifan gw di dunia maya dan ada hubungannya dengan blog gw ini..

Berita buruknya adalah karena salah 1 postingan gw tentang review beberapa vendor, ternyata apa yang gw bahas disini menyinggung beberapa pihak. So, dalam kesempatan ini, i just want to say sorry. Bener - bener gw ga bermaksud menjelej2an atau sengaja ngancurin bisnis orang. Gw hanya mencritakan or curhat hasil analisis dan penelurusan gw di dunia maya. Ya, karna ada beberapa yang suka nanya langsung ama gw juga plus amat sangat sulit mencari reviewan orang yang bener2 objektif. Paling marah2 krn ada kesalahan or muji2 karena puas. Padahal namanya vendor, mao semahal apapun, pasti ada plus minusnya. Namanya jg manusia semua yang ngerjain, pasti ada…

Partner of life part 2

Selama perjalanan, kita ada ngobrol - ngobrol dikit(pake motor), dan tiba - tiba ujannn derasss dan akhirnya kita harus nepi and berlindung supaya ga keujanan. Entah mengapa, pembicaraan jadi semakin pribadi seperti ngomongin keluarga dll. Jadi seperti kepala gw yang selama ini ga menyadari kehadiran dia, terus di arahin pake tangan ke arah dia. hahaha.. susah jelasinnya. Kudu dipraktekin. Disitu, mulai gw mendengar bahwa inilah orangnya. Saat gw denger suara itu, baru tiba - tiba gw ingat percakapan gw dengan Tuhan jaman jebot. OMG. This is my bday and I'm 21. Tapi, buru - buru gw hilangkan pikiran itu dan segera gw kembali ngobrol as a friend sama dia.

Akhirnya ujan berhenti dan kita kembali ngelanjutin perjalanan. Tapi ternyata oh ternyata... ujan ga bersahabat dan baru jalan bentar uda ujan lagi.. Jedar jeder. Itu perjalanan dari kampus menuju UKI harusnya paling lama 30 menit, jadi berjam - jam akhirnya. Dari terang ampe gelap. And again, suara itu muncul lagi dan bilang kal…

Partner of life

kali ini gw hanya ingin nambah share sedikit. Hanya sedikit berdiskusi with my God. Gw hanya minta ama Dia, biarlah apa yang gw lakukan semua buat Dia, hanya untuk Dia, dan kasih gw hati biar saat gw do something for Him, itu gw lakukan with full of my heart. Jangan sampe hanya karena rutinitas, ato karena kewajiban. Ibaratnya hidup seperti perjanjian lama alias hidup dalam ketakutan hukum. Kalo ga lakukan ini dosa ga lakukan itu dosa. Gw ingin saat gw berubah, saat gw do something, itu karena gw bener2 yakin dan realized that this just for Jesus. Soalnya, gimana ya. Saat kita memaksakan something hanya karena kewajiban, nama baik, karena status dll jujur gw amat sangat terbeban. Rasanya hati ini tidak murni dan sulit untuk memurnikan hati gw. Huhuhu.. Mungkin pada bingung dengan postingan gw ini. But, gw cuma ingin bilang saat kt ingin lakukan sesuatu lakukanlah buat Tuhan not for other 'embel'. Karena semua itu ga akan bertahan lama.

For example, saat kita memilih dengan si…

Son n Daughter.. just recognize our face..haha

Image
Gw ga ngarti ini software based on apa buat kasih resultnya. Tapi ya, buat lucu - lucuan aja kali ya. Hahaha.. Soalnya gw cek, kayanya mirip - mirip sama orang lain punya. Hahaha..

Jadi ceritanya, gw abis buka www.makemebabie.com ,Ini web itu bisa recognize future son and daughter kita. hahaha.. Kalo gw perhatiin, kayanya ga ada mirip2nya dah sama gw and Leo. Tapi, ya gpp dah. Iseng - iseng aja.. Hahahaa

Neh kalo gw punya anak cowo, hasil dari web ini sih jadina :
Mukanya agak miring2 gitu ga sih..hahaha.. kayanya ga ada mirip2nya...

Kalo scan ke 2 :
Yang ini better dah ya. Secara masih mirip orang. Hahaa... Tapi lucu juga nih anak. Tapi gw bingung, kok gw mao scan berapa kali, gw melihat matanya selalu begini ya hasilnya. Kaya mata orang Jepang gitu. Kecil gitu. Rasaan mata gw ga kaya gitu. Si Leo kali ya? tapi ga mirip ah rasaan. Hahaha...

Kalo baby girl, hasilnya :
Hasil yang ini mirip sama hasil yang ke 2 ya? Mata nya itu loh. pengennya sih mata gw aja dah.. Hahahaha...

Ya, intinya …

NYX , very love it!!

Image
Iseng - iseng browsing, baru sadar seller langganan gw beli kosmetik buka PO lagi.. hehehe. Padahal dah lama banget dia ga buka PO Nyx. T_T. Padahal gw suka banget sama produk Nyx. Soalnya dia itu produknya bagus - bagus dan murce pula. Pokoknya ini teman terbaik saat gw les make up dolo. hihihi.. Kalo beli yang kaya sariayu dll pan emang murah, cuma gimana ya.. Sorry to say, warna - warnanya ga banget.

NYX ini produk jebolan Amrik yang emang dibuat murmer. Tapi untuk kualitas, tenang aja. Soalnya NYX ini 1 perusahaan sama MAC. Cuma ya dibuat untuk low end nya lah. Tapi kalo menurut gw sih bagus - bagus aja ya. Jauh dah kalo di banding sama sariayu, LT Pro dll. Gw baca review - review MUA Amrik juga pada recommend kok sama nih produk. Gw sering nemu di youtube video - video tutorial penggunaan NYX ini oleh MUA2 sono. Ya, pokoknya bisa gw bilang OKE banget dah.

Kebetulan, sekarang di Indo uda dijual neh produk. Cuma ya harganya itu emang masih selangit. Makanya gw beli ol aja dah. Tak…

Planning Trip taun 2011

Waw, ternyata tanpa gw sadari taun ini uda cukup banyak planning berpergian..Hehehee. Padahal, Gw kira after married, mungkin gw bakal cuti panjang ga kemana - mana. Pan, kita menggali berlian dulu baru bersenang - senang di akhir. Walo sempet sedih, coz planning awal tahun ini menuju Penang buat lasik mata akhirnya gagal. Padahal tiket dah di pesen, gw juga uda booking RS nya. Tapi apa mao di kata, pengeluaran bonyok gw amat sangat banyak di akhir tahun kemaren. Kasian juga dipikir - pikir.

Tapi, gw kembali seneng karena taun ini ada 3 trip yang akan gw jalani. Tapi kali ini ga sebagai single, tapi bersama suami masa depan. Hehehe...

Trip yang pertama, tentunya honeymoon kita after married pisan menuju Phuket Thailand transit Singapore dan menuju Johor Baru. Uda booking tiket dan cerita selengkapnya ada di postingan sebelum2nya.

Trip yang ke 2 adalah menuju KL di tanggal 10 - 15 Juni bersama keluarga Leo. Tadinya gw ga ikut, tapi akhirnya jadi pergi juga. Kasian juga mereka pada buta…

Valentine's day

Happy valentine all.. Telat ya.. Hahahaha

Untuk valentine tahun ini, bener - bener ga bisa ngerayain or happy2 dah. Hahaha.. Soalnya sibuk bener. Kebetulaan wedding's day gw uda tinggal 2 bulan 21 hari lagi + kebetulan gw lagi sibuk ngurusin event buat gereja di sabtu ini. So, minggu - minggu ini amat sangat padat.

Hari valentine uda sibuk dari pagi, mondar mandir sana sini buat urusin naskah, lat drama, cari souvernir buat event gereja, bikin coklat buat sabtu di event dibagiin plus untungnya masih sempet gw follow up undangan gw. Akhirnya design dan draft jadi.. Setelah di cek sana sini, acc semua, minggu depan bisa naek cetak. Pertengahan Maret uda jadi kudunya. Mepet banget ya...hahhahaa

Ya, jadi tak enak juga sama Leo. Hehehe.. saking sibuknya, ngucapin juga ampir lupa plus boro2 bisa merayakan valentine. Tapi ya, valentine kan sebenernya setiap hari jgua kudu penuh kasih sayang ya..Ga perlu ada hari khusus. Ini cuma buat ngingetin kita aja akan kasih sayang. Walo sedih sih, se…

So sad for my friends....

Di postingan gw seblomnya, sempet gw menceritakan tentang teman lama yang terkena sebuah penyakit yang belum ada obatnya dan sakitnya ini seumur hidup. Akhirnya, sempet ketemuan pertama dengan temen lama ini. Di situ dia mulai menceritakan latar belakang kenapa doi bisa terkena penyakit ini.

Yah, tujuan gw share supaya pada tau aja. Buat yang cowo, biar ga bandel n menyesal nantinya.. Buat yang cewe, biar bantuin jaga para lakinya..

Pada awalnya, dia ga suka ke tempat gitu2an. Gw buka aja ya. Tempat gituan = spa ++
Jadi bermula dari temen2 kantornya yang ternyata pada suka pergi. Awal2nya, diajakin sama customer. Dibayarin pula. Terus, jadi ngetrend aja neh sepulang kantor suka diajak sama temen2 kantornya. Ibaratnya mah, kaya karaokean kali ya. Gw juga baru tau, ternyata ke tempat begituan itu ga mahal. Cuma, kalo yang macem2 itu baru ngabisin kocek cukup banyak. Menurut cerita temen gw ini, sekali masuk menghabiskan uang 125rebu kalo ga salah. Kalo mao maen ya paling murah 350rebu. Po…