Posts

Showing posts from August, 2012

Alone with JOJO

Image
Apa kabarnya gue tanpa embak and bonyok sudah mulai buka toko??? huaa, i need mbakk...

Kemaren ini gue uda sempet nitip ama mertua buat cariin mbak baru. Sempet dikabarin sama temennya kalo ada ART dari Pekalongan sono.. Gue kudu kasih biaya admin 700rebu. Ya sudahlah pasrah. Tetapi dijanjikan Minggu dateng, sampe sekarang kok belum kunjung datang ya?? Baru inget, proses mencari mbak ini lebih susah dari cari jodoh. Belom tentu ada.

Jadilah sekarang di rumah gue ama JOJO ber2 saja. Tapi berhubung toko ga gitu rame karena abis lebaran, nyokap ke tokonya agak siang sih plus cici gue agak siang juga pulangnya. Jadi paling 4 - 5 jam saja di rumah sorangan.

Yang paling bikin gue kelibetan itu adalah pada saat nyusuin. Jem makan and nyusu and tidur and segala - galanya mereka kan ampir sama gitu. Jadi 1 laper otomatis 1 lagi pasti ikutan laperr dong. Nah, mereka itu biasanye kalo tidur kudu di empok - empok dulu dengan goncangan dan nyanyian emaknya. Rempong kan?
Selain itu, mereka juga kal…

Jojo's Story ( Eps 1 - 4)

Image
Kejailan emaknya lagi muncul nih, jadi gue iseng - iseng bikin cerita JOJO..huahaua.. Lumayan untuk sedikit menghibur para pembaca. Mana tau lama2 jadi artis JOJO ( ngimpi siang bolong)

Tapi sebelum masuk ke cerita - cerita mereka, gue mau cerita dulu ah beberapa kejadian yang terjadi dalam rumah gue ( ga penting banget ye?? biarin ah, kan blog sendiri. Mau - mau gue dah cerita apa juga..wkwkwkwk)

NGIMPI DI SIANG BOLONG

Ini beneran nih, gue ngimpi di siang bolong. Soalnya kejadiannya itu pas jam 7.30 - 09.00 ( masih pagi ya? ).
Kebetulan anak2 gue ketiduran jem segini. Padahal biasanya mereka baru tidur jam 9 pagi. Tapi ya sudahlah lumayan. Bonus buat gue. Jadilah gue ikutan tidur juga. Ehhhh, ga taunya gue ngimpi sodara - sodara. Padahal uda lamaa banget gue ga pernah ngimpi. Ada kali yak, tapi gue ga pernah inget dan terngiang - ngiang kek gini. Jadi ceritanya itu, gue dulu itu abis ngelahirin JOJO, gue ke puncak. Kira - kira pas JOJO uda 1 bulanan lah. Terus, si Joyce itu suka nyan…