Alone with JOJO

Apa kabarnya gue tanpa embak and bonyok sudah mulai buka toko??? huaa, i need mbakk...

Kemaren ini gue uda sempet nitip ama mertua buat cariin mbak baru. Sempet dikabarin sama temennya kalo ada ART dari Pekalongan sono.. Gue kudu kasih biaya admin 700rebu. Ya sudahlah pasrah. Tetapi dijanjikan Minggu dateng, sampe sekarang kok belum kunjung datang ya?? Baru inget, proses mencari mbak ini lebih susah dari cari jodoh. Belom tentu ada.

Jadilah sekarang di rumah gue ama JOJO ber2 saja. Tapi berhubung toko ga gitu rame karena abis lebaran, nyokap ke tokonya agak siang sih plus cici gue agak siang juga pulangnya. Jadi paling 4 - 5 jam saja di rumah sorangan.

Yang paling bikin gue kelibetan itu adalah pada saat nyusuin. Jem makan and nyusu and tidur and segala - galanya mereka kan ampir sama gitu. Jadi 1 laper otomatis 1 lagi pasti ikutan laperr dong. Nah, mereka itu biasanye kalo tidur kudu di empok - empok dulu dengan goncangan dan nyanyian emaknya. Rempong kan?
Selain itu, mereka juga kalo nyusu kadang mao nyusu sendiri kadang tetep kudu disusuin. Terutama si Joanne ini. Doi badannya gede, tapi tetep manja bow. Kalo suruh megang sendiri suka males. hihi.. Kalo Joyce, kecil - kecil lincah dongg.. Suruh nyusu sendiri masih bisa. Tapi kadang, suka lama kalo nyusu sendiri and keluar2.. Gue suka ga sabaran bok..Jadilah gue susuin juga. Haha..

Today, Joyce sangat helpful banget. Ga cuma mau nyusu sendiri. Doi juga mau tidur sendiri tanpa di empok2..

Itu susu dari 200 cc sampe tinggal 50 cc dan dia ketiduran dah.. Lumayan.. Jadi gue cuma nyusuin and empok2 si dede deh..:D
Tapi Joanne juga hr ini bobo sendiri 1x..  abis makan kejadiannya. belom sempet dilap, uda bobo diee



Comments

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat