Akhirnya cat rambut DONE!!

Akhirnya, setelah gw berpusing - pusing ria dengan rambut gw yang sudah mendekati hari H dan masih belang bentong ini selesai sudah. Browsing sana sini, mencari manakah salon yang bisa ngecat dengan bagus dan murah (pelit,com) akhirnya jatuhlah pilihan gw ke Salon Johny Andrean Bogor yang ada di Botani Square ( Boker) dengan yang namanya Heru.

Tadinya mao nyoba di salon yang disarankan temen JJ(tesatesa) di Jakarta. Tapi ga ada waktu dan kayanya merepotkan banget buat ngecat kudu kesana, akhirnya nyari yang deket aja dah. Hahaha.. Doa dulu di rumah tidak lupa. Soalnya gw tegang banget kalo ampe gagal matengg dah..

Ketika datang ke salon itu, langsunglah gw bertanya sama mas2 yang di kasir untuk rambut gw ini kira - kira abisin berapa duit? Setelah dihitung - hitung dengan kalkulator, akhirnya munculah harga 257rebu dengan cat loreal. Gw pikir harga segini masih masuk akal. Lalu bertanyalah gw sama dia, sanggupkah colourist mewarnai rambut gw yang uda belang bentong ini menjadi warna merah keunguan. Untungnya gw bawa hair clip  yang akan gw gunakan nanti pas wedding. Jadi langsung aja gw serahkan sama dia buat dia pikirkan warna apa ini. hehe..

Akhirnya kasir dan Colorist cap cip cup memilih warna. Deket2in hair clip gw ke buku besar yang berisi rambut2 contoh warna. Lumayan lama mereka cocok2innya soalnya gw wanti2 kudu sama ya. Ini buat weddingan gw soalnya. Hhihihi..

Akhirnya jatuhlah pada 1 warna yang gw lupa kodenya. Pokoknya warnanya di buku itu agak terang dari warna hair clip gw. Lumayan terang malah. Tapi gw percaya sajalah sama dia. Langsung si Mas Heru ini ngecat rambut gw.

Rambut gw sebelomnya itu berwarna coklat terang belang bentong sana sini akibat cat sendiri, dan atasnya hitam akibat pertumbuhan rambut gw selama kurang lebih 6 bulan ini. Hehehe...Jadi menurut gw emang cukup sulit neh ngecat rambut gw yang ajaib ini. Apagi rambut gw ini bandel banget kalo di cat. Warnanya belom tentu keluar. Yang terakhir aja 3x cat baru keluar. Hehehe..

Setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam lebih, akhirnya dibilaslah rmbut gw dengan mas Dedi. Bow, enak banget pijitannya. Segini keramas doang. Kapan2 gw kalo ke salon ini cari lagi ah ini mas2. Lama lagi. Ampe mata gw uda merem melek menahan rasa kantuk saat dipijat. Hahhaa...

Terus selesai diblow dah dan hasilnya jeng..jeng... jeng... cukup memuaskan. Rambut gw terlihat seperti hair clip gw. Sama persis malah. Cuma emang ada sedikit belang bentong sih. tapi ga terlalu keliatan. Ini akibat cat belang bentong gw yang sebelomnya. Jadi emang susah sih kalo kudu mengharapkan hasil sempurna. Hhehee..

Intinya gw cukup puas lah ama ini colorist maupun mas2 keramasnya. Boleh dah cuci blow doang kapan2 disini. Hehe... Ini salon juga lumayan rame secara itu hari biasa dan di siang hari. Berarti emang laku kali ya si JA di Boker ini. gw rekomen deh buat temen2 yang ada di Bogor kalo mao ngecat. Begitu gw bayar, ternyata bener 257rebu uda termasuk cuci blow.

Akhirnya, masalah rambut selesai, tapi masalah badan kok ga kurus2 ya..kkkkkk.....

Comments

  1. wah wah, semoga bukan cuman ngecat rambutnya doeng yg lancar tapi semua rangkaian acaranya diberkatin Tuhan ya ci =)

    ReplyDelete
  2. sinta,salam kenal...gua cuma passive reader..
    Kok elu g pernah nyertain poto sih?hehe..
    Gua mau dong liat poto rambut elo yang baru hehe..boleh kan boleh kan boleh kan? :)

    ReplyDelete
  3. Kak, coloring 257 ribu itu udah skalian bleaching apa gimana? Atau cuma coloring biasa aja?

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat