Posts

Showing posts from September, 2010

Jalan - Jalan ke Pulau Tidung

Image
Gw mao cerita tentang perjalanan gw ke pulau Tidung kemaren ini..hehe.. Liburan lebaran ceritanya. Sebenernya ini acara Alun( cc gw ) sama temennya. Tapi sebenernya si Alun sendiri ga kenal sama semua rombongan yang bakal pergi. katanya ada 20an. Gw pikir - pikir daripada ga ada kerjaan, jadi gw ikut aja dah..hehehe..
Total yang pergi ada 21 orang, 4 cowo dan 17 cewe ( kebayang dah itu rombongan berisiknya kaya apa..XP)

Kita kumpul dari Bogor pkl 04.00 subuh di tanggal 13 september kemaren. Sampe sana, uda ada minibus yang menunggu. Itu bus di import langsung dari Jakarta..haha. Gw sama Alun sampe sekitar 04.15, uda cukup rame dalam bus dan akhirnya kita berangkat sekitar pukul 04.25 dari Damri Bogor. Sampe di Muara Angke, kira - kira 05.20 lah.Jalanan masih sepi banget, secara subuh - subuh kita jalan plus lagi pada libur lebaran juga kali ya. Sampe di Pelabuhan, kita masih nunggu tour guidenya sekitar 30 menit lebih. Ada 2 temen yang langsung ketemu di sana juga. Kayaknya asli orang …

Sodara sakit, temenin ke Malay deh

Sebenarnya gw ingin menceritakan secara detail setiap gw abis jalan - jalan ke suatu tempat. Tapi kalo uda lewat rasanya agak malas dan uda lupa - lupa inget. hehe...
Ini, mungkin yang terbaru aja. Tepatnya bulan Juni kemaren kalo ga salah. Setelah kejadian gw gagal mao lasik di bulan Mei. Ternyata di bulan juni ada berita bahwa sepupu gw sakit. Sakitnya itu belom tau apa yang pasti gejalanya itu paru - paru masuk air. Alhasil nafas itu harus menggunakan oksigen.

Sebenernya gejala - gejala itu uda dateng dari beberapa bulan sebelomnya. Kan sodara gw ini tinggal di daerah(Jambi), jadi kalo sakit itu emang agak - agak ribet pengobatannya. Bokap gw sih dari awal uda suruh dia untuk pengobatan ke Malaka. Tapi dia bandel dan bilang ga ada apa - apa. Dia ngotot masuk RS di Bogor aja. Jadi kan HB nya turun terus leukosit nya juga kalo ga salah. Jadi dia minta dokter tambah darah buat dia. Malah dia yang jadi dokternya. Setelah ditambah darah, dia pulang lagi ke daerah and beberapa minggu kemu…

Money..money.... (modal merid)

Namanya orang mau married, pasti hal yang paling sering di bicarakan sama sepasang calon pengantin itu adalah money..money.. it's all about money.hehehe...
Walaupun sebenernya itu bukan hal yang terpenting sih dalam pondasi pernikahan, tapi pasti tetep aja akan terus dibicarakan. Sama seperti gw dan Leo. Hal yang paling unik dari kita ber2 adalah sebelom jadian alias PDKT setelah nembak, hal inilah yang justru kita bicarakan. Waktu itu, gw inget kita ber2 bener2 masih fresh graduate and belom kerja. Duit di tabungan ?? 0 besar..hahaha.. Kalo gw emang ga suka nabung dari kecil, kalo Leo dari SMP suka nabung, tapi karena Leo juga punya talenta memberi... alhasil tabungan juga habis diberikan kesana kesini..Terutama ke keluarganya sih. Sama pinjemin duit ke temen2 yang lagi ada masalah dan ada juga yang ga bayar (ckckckck) Tapi ga apa2 deh. Memberkati yang lain dulu. Ga usah khawatir, pasti Tuhan yang akan cukupkan kita... ya ga?

Waktu itu, gw inget banget saat kita bicarakan masalah…