Posts

Showing posts from August, 2014

Thanks God...

Uda lama ga ngeblog, sampai bingung mau nulis darimana. Milih judul aja butuh waktu semaleman. hehe..
Akhirnya gue putuskan cerita berkat - berkat yang gue alamin aja beberapa waktu gue menghilang ini deh.

Pertama - tama, gue mao bilang Thankss Godd banget karena kehadiran JOJO. Gue bener - bener ga nyangka Tuhan kasih gue 2 anak sekaligus, tapi Tuhan juga ga lupa menyisipkan bonus - bonus yang luar biasa. Pertama, setelah gue inget - inget, gue baru sadar Jojo ini dari bayi bukan anak2 yang cengeng. Jarang nangis lebay. Kalo sampe nangis juga paling 5 - 10 menit (nangis paling lebaynya) itu juga jarangg banget. Kalo jatoh, berdarah, kejedok juga ga nangis. Kecuali sampe yang parah banget ya. Itu sih gue aja yang uda gede, kadang kalo kejedot atau terluka yang parah banget, keluar air mata ini tanpa sadar. *mak cengeng.. hehe

Nah masalah pernangisan ini, gue baru menyadari banget - banget gara - gara Jojo sakit. Uda lamaa banget Jojo itu ga pernah demam, sampe gue lupa apa rasanya mer…