Posts

Showing posts from March, 2017
Hai.. hai.... Uda lama banget saya hiatus dan ga nulis di blog ini. Sebenernya pengen banget nulis dari kemaren - kemaren, cuma begimana ya. Keinginan besar tapi kemampuan tidak ada.. Hehe.. Berhubung dari IRT jadi working mom yang bikin otomatis waktu terasa begitu cepat berlalu. Dari pagi ke malem eh uda pagi lagi dan seterusnya. Jadilah setiap mau ngeblog pasti langsung ga jadi. Tau sendiri kan ngeblog itu butuh konsentrasi tingkat tinggi dan ga bisa putus nyambung,
...dan sekarang kenapa saya bisa ngeblog lagi? Soalnya saya sudah memutuskan untuk kembali menjadi ibu rumah tangga + sopir + tukang masak + blogger kembali. Huehuehue...
Walau saya ga tau apa masih akan ada yang baca blog saya apa gak. Tapi setidaknya saya menemukan banyak manfaat dengan saya ngeblog. Saya merasa jadi kehilangan banyak moment beberapa tahun terakhir dengan tidak mendokumentasikan disini. Makanya sekarang saya memutuskan untuk ngeblog lagi supaya saya bisa mendokumentasikan moment yang perlu diabadikan …