Posts

Showing posts from July, 2013

Cerita sebelum lebaran

Kalo ngomongin lebaran, tentunya ga jauh - jauh yang bakal kita omongin tentang ART. Btw, setelah gue baca - baca ke belakang perihal ART yang gue omongin terakhir tentang si eneng. Jadi gue update ah siapa saja yang bekerja dengan gue setelah ntu.

Gak lama setelah eneng berhenti (lumayan lama berasanya), kurang lebih 1 bulanan kali ya akhirnya gue dapet baby sitter. Padahal dari dulu gue ga ada rencana pake BS. Soalnya gue pikir gue kan full mommy, ngapain juga pake BS. Nanti dia ngapain dung or gue tar ngapain dung? huheuheue.. Tapi susternya akong gue nawarin sodaranya. Kebetulan sodaranya ini lagi cari kerja. Gue pikir - pikir kebetulan dapetnya seseorang yang dikenal plus ga mahal - mahal amat tuh BS (gak semahal ambil di yayasan2 gitu) plus juga ga perlu pake admin2an. Cuma cukup bayar 150,000 buat ganti ongkos dia kesini. Akhirnya deal lah gue dengan doi.

BS gue ini namanya suster Siti. Orangnya baik dan juga kerjanya bagus. Ga males - malesan kayak si eneng. Bahkan, saking raj…

Timbangan oh Timbangan berbaik hatilah pada saya....

Waktu dulu sebelom merid, timbangan cukup berperan penting dalam hidup gue sekeluarga. Tentunya untuk menjaga supaya perut dan semua bagian tubuh tidak membengkak. Tapi anehnya sekalipun uda beli yang digital, kok tetep aja ya ga ngaruh. Semakin lama timbangan semakin naik dan kalau uda angkanya sangat besar tiba - tiba itu timbangan mentok ga mau turun - turun. Apa baterenya rusak ya? *alibi

Setelah menikah dan muncul si kucrit - kucrit, semakin berperan besarlah si timbangan - timbangan ini. Bukan untuk menjaga supaya berat ga naik tapi kebalikannya. Gue menimbang Jojo sehari 3x buat melihat mana tau beratnya nambah gitu. Tapi entah ini rusak apa ga, tapi kok beratnya susahhhhhh bener naiknya.
Padahal Jojo itu susunya lumayan loh. Umur 1 taon kan biasa 500 - 600 cc sehari. Ini si Jojo 3x sehari. sekali minum kadang 200 air putihnya + 5 sendok susu kadang 240 + 6 sdk susu.. Ludes semua. Ga cuma susu yang lumayan banyak. Makannya pun lumayan banyak, ngemil juga lumayan banyak. Makan k…

Pre School for Jojo

Fuh fuh... sapu - sapu dulu ya.. uda banyak banget debunya.. keknya uda bertahun2 ga ngeblog. Tapi gue uda ga tahan banget nih buat ngeblog. Soalnya gara - gara ga pernah ngeblog, gue jadi males dokumentasiin pertumbuhan si JOJO dah.. Gue jadi kehilangan momen - momen pertumbuhan mereka dan ga ke record semua.. hiks2. Kalo di tanya sama orang, bisa ngomong mulai umur berapa, jalan umur berapa, makan nasi umur berapa, dst gue lupaa...*mak macem apa gue ini...

Gue akan coba mulai ngeblog lagi nih. Mumpung si JOJO belom sekolah dan GOLDEN AGEs mereka belom abis. :D
Sekarang JOJO uda 19 bulan tanggal 29 ini. Tahapan perkembangan mereka ( yang gue inget ) :
JOYCE :
- Kata uda 100 lebih. Uda sering membeo apa yang di katakan orang - orang. Tapi masih belum bisa merangkai kata nih. Kalo nyanyi, baru bisa ngikutin kata akhirnya aja. Contoh : satuu sattuu aku sayang pa... (papaaaa) dst2..

- Jalan uda lancar, tapi masih suka jinjit.

- Uda lumayan bisa bersosialisasi sama anak2 kecil, tapi kalo …