Baby.. Baby.. oh .. Babyy.. babyy

Cerita honeymoonnya gw cut dolo ya.. Nyelip dolo cerita yang ini. Soalnya biar bisa terdokumentasi dengan baik.. hehehe..

Setelah wedding day berlalu, capek2 berlalu, pusing2 berlalu,,,, munculah momen bahagia berikutnya dalam hidup gw. Hehehe.. Yeayy... Ada seorang bayi muncul dalam perutku....hehhee... Senangnya hatiku.. Saat ini baru masuk minggu ke 8? cepet ya.. gw juga ga nyangka sodara2 kejadiannya begitu cepat. hehee..

Dokterpun saat menghitung usia kandungan dan usia wedding day gw ampe terkagum2. hehe.. Kebetulan pas gw merid itu, passs banget gw lagi 'bersih'. Baru beres masa 'H' nya beberapa hari sebelumnya. Jadi ya ternyata si baby muncul deh.. hehee...

Sebenernya agak shock juga, karena semuanya masih sangat terasa amat baru dalam hidup gw. Buat hidup berdua sama Leo dan menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga, itu masih baru banget. Eh, sekarang ada tugas baru buat jaga janin yang ada dalam perut gw ini. Hehe.. Rasa - rasanya yang tadinya aye super duper cuek, tomboy and hidup semau gue ini harus berubah 180 derajat bener - bener jadi wanita. Hehee.. Gw baru merasakan bener- bener jadi wanita seutuhnya ya saat ini. Abis dari kecil gw ini ga ada cewe2nya. Semua yang cewe suka ga ada yang gw suka. Hehee..

Proses yang lagi gw hadapin sekarang yaitu proses mual - mual, ga enak begini ga enak begitu. Di saat gw lagi belajar masak, ehhh sekarang ga ada napsu makan sama sekali. Jadi sori doreri buat suamiku, jadinya masakan ala kadarnya bahkan jadi sering masak yang instant dan beli di luar. huhuhu...

Tapi bukan berarti gw sedih. Justru sebaliknya. Gw lagi amat sangat senanggg... Tiap malem, gw suruh Leo denger detak jantung si baby, terus tiap malem kita selalu doain, Rasanya bahagiaaa banget ada seorang bayi dalam perut yang suatu hari akan keluar. Dia akan hidup dan jadi anak kita. huaa.. ga bisa gw jelaskan dengan kata - kata pokoknya. Gw bersyukur banget sama Tuhan dan saat ini gw jadi suka parno sendiri. Takut ini takut itu. Makin banyak browsing, makin banyak cari tahu kok gw jadi banyak takutnya ya. Jadinya sekarang gw lebih banyak berdoa dan taruh kata2 positif aja dah buat babykuu..

Di saat seperti ini, gw sangat bersyukur punya seorang suami yang sangat bertanggung jawab and pengertiann banget. Leo orangnya ga suka nuntut macem2. Bahkan dia sering mijitin dan melakukan beberapa pekerjaan rumah. Buat makanan, di masakin apa juga dia ga pernah ngedumel. Selalu muji dan abisin makanan yang gw buat. Padahal gw yakin rasanya ga enak. hehee.. Ya, pokoknya gw bersyukur buat semua yang terjadi saat ini.

Mungkin beberapa waktu ini, gw akan sering update cerita tentang bumil dan info - info penting buat bumil. Hehe.. Doakan ya teman - teman supaya janin dalam perut gw ini bisa sehat dan sempurna tanpa kurang 1 apapun. Amin... Gb

Comments

  1. shintaaaaaaaaaaa... waaaaaaahhh cepet banget boow! huehehehe... congrats yah say... i am happy for you! :) :) :) pasti lagi senenggggg luarbiasa ^__________^

    ReplyDelete
  2. fotonya dong sinta..salam kenal ya..evelyn.

    ReplyDelete
  3. Sinta, CONGRAAAAATTTTTTTSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!
    gw jadi ikut seneeeeengggg!!!!!!!! :) :) :) ditunggu nih update-an selanjutnyaaaa!!!!

    ReplyDelete
  4. sinta salam kenal..gua baca blog ini udah sejak lama sih hehe..
    Fotonya dong fotooooooo..
    Congrats ya udah hamil,semoga baik2&sehat sehat sajah..inneke

    ReplyDelete
  5. sinta salam kenal..gua baca blog ini udah sejak lama sih hehe..
    Fotonya dong fotooooooo..
    Congrats ya udah hamil,semoga baik2&sehat sehat sajah..livia

    ReplyDelete
  6. wahhhhh so fast ^^
    congratz ya sin, gw ikut seneng dech, brarti Tuhan mau langsung ngasi kalean buah hati , ga pake nunda2..
    will pray for u , leo and your baby...
    kayak nya klo masa mual2 itu emank dialami stiap bumil ya? gpp dech, dnikmati aja proses nya,, oohh senang nya hehehehe

    ReplyDelete
  7. @all : Thanks yaa.. hehehe... Btw, itu maksdnya minta foto, foto apa ya?? saya tidak mengerti.. kan baby nya masih di perut.. hihihi

    ReplyDelete
  8. sinta selamat yaa ud mo jd mommy hehehe..
    trus bawa dlm doa ya baby yaa...dtunggu update an ya lg.. =) Gbu.

    ReplyDelete
  9. wihh cepat sekalii.. congratss yaaahh :D

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat