Alohaa.. Tes 123

Tes tes tes..

Postingan kali ini cuma tes doang. Soalnya baru tau di android ada aplikasi blogger. Selama ini gue pake blackberry and sudah hancur alias rusak. Jadilah berganti haluan ke android and yipppee bs ngeblog dr hp aja.. *norak.com

Sebenernya selama ini gue uda suka nulis cuma tulisannya cm separo doang. Soalnya sering terpotong tangisan, teriakan dan gangguan dari Jojo. Gue lagi paling males kalo nulis separo - separo or nyicil - nyicil. Pasti pas mau lanjut malah kepikiran hal baru dan malah nulis hal baru. Uda hilang moodnya. Jadilah ga ada yang beres... Hihi

Si jojo paling ga bisa liat orang depan pc. Tiap gue or papanya duduk depan pc, pasti mereka langsung teriak "barneeyyy... Barneyy"... Jojo tuh demen amat sangat ama si barney. Pernah kasih cocomong, timmy, shaun the sheep, poporo or video2 lagu di super simple song dll.. Ga mauuu.. Selalu bilang "yang lain mama.. Barneyy"

Jadi ga mungkin deh gue ngeblog.. Selain itu, saat gue lagi nulis dikit tiba2 ada teriakan "mama pipis(ngompol)" or "eekk..(kalo yg ini uda bs ngomong sebelum pup.. Jadi buru - buru ke wc)".. *maklum ga ada prt samsek.. Jadi bener - bener hampir seharian cuma ber3. Kalo sore ada akong, poh2 sama ie2 yang ngajak maen Jojo.. Tapi tetep ga bisa depan pc.

Sampe tulisan ini aja, uda 3x gue gantiin mereka celana karena ngompol.. Untung pake hp. Jadi bs langsung lanjut lagi.. Hihi

Selain teriakan, tangisan karena mereka berantem jg sering.. Duh, si jojo ini mukanya ampir tiap ari ada baret - baret  cakaran.. Suka banget berantem. Si Joyce ini galak suka cakar or pukul orang kalo kesel. Nah si Joanne ini orangnya tengil. Dia ga bisa kayak Joyce yang bisa main sendiri. Orangnya bosenan. Jadi sering isengin ccnya dengan ngerebut mainan yang lagi dimainin ccnya. Akhirnya kejar - kejaran terus berakhir dengan baret sana sini dah. Itu juga alasan ga bisa lama - lama di pc.

Beberapa hari ini gue lagi fokus mengubah perilaku suka gebuk - gebukan ini.. Phewww... Suka terdengar protes dari emak - emak sekolah minggunya karena anak - anak mereka suka jadi korban kekerasan Jojo *malungumpetdibawahbantal

Hari ini sekian dl postingan tes ini. Tez aja panjang bener ya rasaan.. Hihi

Untuk menutup, tidak lupa gue sertaman foto - foto mereka..

Comments

  1. Ahhh pic yg trakhirr.. Sweet sekalii.. Tomboy yak dua2ny hobi gebuk2an hihihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya yang tomboy cm 1.. 1 lagi cewe sekali.. Tapi yang tomboy ini suka ngisengin ccnya.. Jadilah dicakar.. Huhu

      Delete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat