Jojo 7 mos ( with pics )

Kali ini, gue mau full blogging tentang twinnies aje. Dari kemaren gue ga sempet masukin putu2 mereka soalnya aseeliii guee maless buangett pindah2in putu2 sama upload2innya.. huehehehe...

7 bulan ini Jojo ude mulai gue kasih bubur beras merah saring campur ayam. Jadi itu beras gue masak pake takahi terus gue cemplungin ceker sama daging ayam ke dalemnya.. Biar nambah rasa aja.. Dan hasilnya?? weleehhh muakannya luaahaap sekali sodara - sodara.. Cuma gue bingung, makan ude semangkok besar plus lahap pula. Gue berenti juga sampe mereka uda maenin makanannya plus disembur - sembur ( uda kenyang bukan artinya?).. Tapi kekenyangan mereka cuma bertahan 1/2 sampe  1jam doang. Abis itu uda ngerengek2 minta susu. Pas gue kasih susu pun habis banyak bener..

Sejak makan, minum susu mereka jadi banyak. Biasa 120 - 200 cc.. Sekarang uda ga pernah 120 cc sepertinya.. 150 - 240 cc sekali minum.. OMG ASI gue bener - bener kejer2an.. Sekarang gue pumping 3x sehari saja, mengingat repotnya menyiapkan makanan dan ngurusin JOJO yang makin aktif aje. Puji Tuhan selalu cukup setiap harinya ASI gue.. Ini semua berkat MAMA SOYA.. Tetep ya dagang..haha...

Kalo keterampilan, mereka baru bisa duduk sebentar dengan tangan menopang ke bawah. Tapi kok mereka ga bisa ya duduk ga pegangan gitu.. Padahal uda 7  bulan. Hiks.. hikss...Mungkin kurang gue latih kali ya.. Jadi sekarang tiap siang and sore gue latih pake karpet buat mereka akrobatik..

Dan hasillnyaaa mereka suka banget berebutan maenan.. pheww.. Itu gue kasih maenan lain, tetep aje maenan kembarannya yang lebih menarik..

Oh ya, mereka sekarang uda tumbuh gigi... Joyce lebih dulu sih tumbuh giginya.. Pantes aje rewelllnyaa bukan maen.. Beberapa hari kemudian Joanne juga tumbuh gigi.. Akibatnya? muka gue, tangan gue abis digigit2 mereka.. Parahnya lagi, kemaren ini gue lagi ambil barang sebentar, begitu balik kepala Joyce ude digigit sama Joanne.. Pernah juga tangan Joyce dikenyot2 sama Joanne..


Asli ini dikenyot2 beneran tangannya.. Gatel kali ya mulutnya. Untungnya gigi baru nongol dkit.. 

Ya ude.. gue pajang poto2 mereka aja dah ya... Abis iseng moto2 ama misua..hueheue

so sweet kan mereka.. *kalo lagi akur

Pertama kali disuapin pepaya... Kaya dracula ya..heheue

Pipi Joanne yang gemukk..hahaha

Joyce sama kostum ayamnya

Joanne lagi gaya berenang di daratan




Me n JOJO......




Comments

  1. Huaaaa....JOJO lucunya....
    Apalagi kostum ayamnya tu lo, gak kuku, jadi induka ayam dunk dirimu bu ^^'
    Foto mereka lagi ngenyot tangan bikin geleng2, alamaaakkkk....

    ReplyDelete
  2. :D makasihh..

    waduh, jadi induk ayam?? *ga kebayang..wkwkkwk

    ReplyDelete
  3. hihihi.... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!
    i love to see all the pictures! keep posting sintaaaaaa...
    what a FUN to have twins... tp rasanye daku gak dkasih kasih karunia kyk km deh.... ;)
    ga bakalan kuat. u are a wonderful mom, sin! terus andalin Tuhan yah buat ngegedein jojo... bless you, sweet sist!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ci.. wah, kayaknya perjuangan cici lebih hebring dah..hamil sambil ngegedein bayi..

      Iya nih... Pengen ngeblog terus.. *nyemangatin diri sendiri

      Delete
  4. Shin, J&J pas gandengan akur lucu bangetttt! aaaa~ jadi pengen pny anak ceweeek! btw.. enaknya punya anak kembar mereka gak akan kesepian yah, slalu ada temen maen :)

    ReplyDelete
  5. huehhee.. ayo2.. bikin lagi. :D
    iya, jadi rame terus di rumah.. Ga perlu nyari temen, uda ada temennya terus..

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat