Update dikit

Haduh, uda lama ga ngeblog nih.. Gara - garanya Leo kemaren iseng mao coba install MAC di Laptop gw. Akhirnya malah jadi ga bisa dipake laptop'e. Abisnya, ga bisa di klik, ga bisa ngetik pula. Pokoknya bug nya masih banyak. Uda gitu dia pinjem Windows XP temen2nya ga ada yang ecrek kemaren. Jadilah ini lapie terbengkalai beberapa minggu.. hiks.. Gw kaga bisa dagang, kaga bisa ngeblog pula.. hayeehh.. ga ada gawe...

Updatean dikit, Sekarang Twins Jo uda 2 bulan 3 minggu.. Tapi kok beratnya uda ga naek sedrastis dulu waktu 1 bulan ya.hiks..hiks.. Padahal minumnya buanyyaaakkk banget. Sampe - sampe gw kaga bisa stock ASI. Setiap pompa, selalu ludes dalam sekejap ama mereka ber2. Mao pompa sebanyak apapun, tetep aja ludes. Tapi tiap timbang kok rasaan naeknya seiprit - seiprit ya. Hiks... hikss...

Pan kudunya 3 bulan mereka uda 5 kilo tuh ya minimal... Lah ini uda mao 3 bulan berat nya masih 3,8 sama 4,2 kilo..huhuhu.. *nangis meraung - raung

Kemaren sempet stress and panik dan akhirnya gw jadwalin 3 jam maksimal gw jejelin susu dan mulailah gw campur sufor lagi. Abisnya kalo 3 jam minum 3 jam minum, kaga nutup ASInya.. Biasa kan gw kasih kalo pas mereka nangis laper aja. Kalo tidur ya diemin aja. Nah kalo malem itu, mereka ga sampe 2 jam bisa minta susu minta susu terus. Tapi kalo pagi ampe siang bisa 3 - 4 jam baru nyusu.. Doyan nya boboooo teruss...

Sufornya sih tetep 1 kali sehari palingan kalo gw jejelin per 3 jam maksimal.. Seorang sekali. Cuma masalahnya Joanne ga terlalu suka sufor. Tiap dikasih sufor, suka disembur - sembur. Jadi minumnya dikit. Tapi kalo ASI, bisa dihabek bek bek ampe abis dalam sekejap.. Pheww..

Updatean lain tentang si eneng sang pembantu. Sejauh ini sih gw masih terus training dia. Orangnya sih mao di ajarin. Jadi kalo dikasih tau sesuatu walo harus berulang - ulang ampe dia ngarti, tapi kalo uda tau, dia akan lakukan terus. Kayak robot gitu. Sudah terjadwal. Haha.. Cuma ya itu, jelasinnya susah..

Mana semenjak kedatangannya, sabun cuci baju dan sabun cuci botol dalam sekejap ludess.. dess.. dess.. Gw bingung itu nyuci gimana cara. Rasaan gw pake 1 pak sabun cuci botol, 1 bulan ga abis - abis. Ini mah dia dateng langsung habis 1 pak. Sabun cuci baju 1 KG juga langsung abis dalam sekejap. Gw terus ngoceh - ngoceh dah. Ampe gw ajarin cara nyucinya plus takaran - takaran buat cuci baju and cuci botol.

Tapi suatu hari, ASI gw kok pada bau demek yaa. Ampe gw buangin ASI gw yang amat sangat berharga itu. Begitu gw cek, ternyata cuci botolnya kaga bersih. Karena gw bilang pake sabunnya ga usah banyak - banyak, eh malah dia kasih dikiiittt banget.. Meni ekstrim dah.. capcay bener. Makanya gw ajarin bener - bener step by step dengan takaran - takaran. Jadi dia itu ga bisa disuruh tanpa step by step.

Ya, ga apa - apa dah.. Yang penting dia bisa betah dan bantu - bantu terus ampe si kembar gede..

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat