Foto..foto

Atas permintaan Evelyn, gw upload beberapa foto terakhir ya..hehe...
Kalo yang ini, Joanne yang lagi beraksi dalam Jo Cool..hehe... Pertama kalinya kita ajak twins Jo keluar.. Ke mall tepatnya... Ternyata mereka anteng2 aja plus seneng jalan - jalan.. Kaga rewel...hehe...

Family timee... Saat kita foto ini, mata Joyce (yang digendong Leo) ga berhenti ngeliatin bapaknya terus.. Uda di panggil - panggil, uda di teriak2in tetep aja tidak berkutat sama sekali memandangi bapaknya..hahaha.. ga kedip ama sekali.. eh ga lama si Joanne ikutan mandangin bapaknya.. Entah ada apa itu di muka bapaknya ampe twins Jo terkesima gitu..hehehe....Btw, kalo di foto mereka kok mirip ye? hehe.. Rasaan selama ini gw selalu liat muka mereka beda benerrr... Tapi kalo liat di foto, gw ga bisa bedain..hahhaa

Twins Jo abis dibotakin.. hehe.. Ayo, bedakan mana Joyce dan mana Joanne? Beda kan mukanya?

Kalo ini tampak belakang Twins Jo.. ini baru ditaro, 5 menit kemudian, mereka uda dorong2an..hihihii.....


Liat gaya Joyce (sebelah gw).. hehe.. ternyata dia juga pasang gaya sama kaya nyak nya.. taro tangan di kepala plus buka mulut..hihihi.. gw ngakak liat poto ini.. kok bisa sama2 AA gituu.. hehee

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat