Bergadang.. bergadang

Iseng tengah - tengah malam buta gw blogging.. Soalnya uda 1 bulan ini entah mengapa gw ga pernah bisa tidur normal. Jadi tar jam 2an pagi baru bisa tidur, uda gitu setengah 6 pagi bangun, terus beres - beres sana sini tar jam 8an baru tidur lagi ampe siang.. Hahaa.. gaswat neh.. Denger - denger kalo kita tidurnya ga bener, si babies akan ngikutin pola tidur kita. Betul ga ya begitu? kalo begitu gaswat dongg...

PR buat aye, benerin pola tidur mumpung masih ada waktu 5 - 8 minggu lagi sebelum kedatangan si babies ini ke dunia..

Selain masalah jam tidur, kaki gw semakin hari semakin bengkak.. Wew, ini sepatu uda ga ada yang muat. Sekarang kemana2 gw cuma bisa pake sendal jepit. Kacao banget ya.. hahaa.. Perut gw juga semakinnn besarr.. Dari tidur menuju berdiri aja susehnya minta ampun.. Dari duduk terus berdiri samimawon. Naek turun tangga juga penuh amat sangat perjuangan.. Kalo lagi kaya gini nih, gw jadi merasa salut ama nyak gw yang uda bisa berojol 3 anak. Mana kalo denger cerita jaman dolo, die orang kan ga ada pembantu, terus harus melakukan berbagai aktivitas berat setiap hari. Maklum jaman dolo itu nyak masih tinggal ama koko cicinya bokap waktu abis merid. Numpang gitu dah.. Sampe beranak 2 baru dia pindah ke rumah sendiri.

Namanya numpang di rumah orang, yah kaga bisa seenak dewe. Semua kudu ada aturan dan ga berani minta macem - macem. Kalo denger cerita gimana nyak dolo hamil, gw bersyukur banget sekarang bisa berleha - leha dan santai mamen kaya gini.. hehehe...

Emang sih kayaknya perut gw dibanding orang yang beranak 1 pasti lebih gede dan perjuangan lebih berat. Tapi gw ngebayangin orang yang kudu hamil 9 bulan 2 kali buat dapet 2 anak, gw udah amat sangat bersyukur.. Dikorting banyak ama Tuhan buat langsung dapet 2 anak. Hihihi....

Oh ya.. berat gw dalam 3 minggu ini naek 7 kilo.. Otomatis di total berat gw selama 32 minggu uda naek 21 KG. huaaa... horrorr yaa... masih ada 1,5 - 2 bulan lagi bow... Macam mana ini... Tapi ga apa - apa dah yang penting anak - anak beratnya normal, ndut2.. hehe.. Soalnya ada tetangga suami aye yang naek 24 kilo beranak 1 tapi anaknya pas keluar itu cuma 2 Kg kalo ga salah beratnya. Ini maknya naek 20 kilo asal kalian keluar mendekati 3 Kg berdua, mama uda senengg deh nakk.. ga apa2 dah.. bawa badan ampir 1 kwintal.. hahaha...

Rasa - rasanya baru masuk 32 weeks, kok pengen cepet2 ke 38 ya, hehe.. Walaupun gw juga merasa waktu cepet banget berlalunya. Baru kemaren gw merid (masih di tahun ini) ehhh sebentar lagi uda mao brojol ajee..
Sebentar lagi, tahun 2011 yang penuh perubahan ini akan berlalu dan masuk 2012 ke perubahan lagi. wuahh, hidup penuh perubahan ya.. 2012 saat gw uda ketemu 2 bocah cilik gw yang lucu - lucu dan imoet2.. *ga sabarr....

Ya sudahlah.. kayaknya makin malem gw makin ngelindur aja... hahaa... saatnya bobo.... nitess alll

Comments

  1. hadehhh kekny berat bgt yahh klo ud gede gt, klo bisa, rasanya pngen nitipin ke papanya dlu bbrpa hr kali yahh hehehheeee...

    g br 18w aja rasanya bdan ud mulai pegel2, tngan ud kram, kaki ud bngkak ._. gmn ntar ud gede yah.

    btw, pic pregnant mommynya donkkkk :D

    ReplyDelete
  2. Shintaaa! I stumbled on your blog and love it. ;) Must be very amazing to know there's a living thing inside our tummy. So happy for you dear!!! :*

    ReplyDelete
  3. @pholam : ya nih.. gw juga pernah ngomong gitu ke laki aye.. Titip dong.. 2 jamm aja.. huahauhaua...
    Kaki u dah bengkak juga? cepet juga ya.. Uda resign kah akhirnya?

    @sanguines : meiiii.... ya mei... lucu gitu.. ada 2 bocah dalem perut.. huahaua... thanks dear!! Uda lama neh lo ga ngeblog.. kan gw penggemar setia blog lo.. hahaa

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat