31 weeks to 32 weeksss...

Barusan abis baca blog Ci Lia  tentang updatean Timmy.. Pheww... ga kebayang dah itu perasaannya seperti apa.. Timmy yang masuk RS dan mamanya yang sedang hamil. "Ci LIAAA... Kamu hebattt.. hehee.. aku aja yang baca uda sampe mewek2,... huhuhu.."  Ga kebayang kalo anak kita yang paling kita sayang, uda dijaga bahkan lebih dari diri kita sendiri eh mengalami accident.. huhu... Tapi untung uda sembuh dan pulang. God is so good...

Lanjut, uda lama ga ngeblog. Hehe.. Abisan gw lagi sibuk memulai bisnis kecil - kecilan. Ceritanya daripada bengong and maen game FB terus, mending gw dagang  ngasilin duit deh buat bantu2 misua. Hohoo... Akhirnya game FB ga ada yang kepegang lagi sekarang.. hahaa.. Buat promosi dikit, gw dagang baju babies sampe anak2. Ol shop gitu.. Namanya : Premier Babyshop... (add fb ya)..hohoho.... promosi.. Mana tao ada keponakan ato anaknya temen kantor ato sapalah yang ultah or lahiran.. Jadi ga pusing lagi cari kado.. Tinggal pesen di anter deh langsung.. hehehee...

Now, gw mao cerita tentang perkembangan my babies.. Hoho... Sekarang uda 31 weeks dan sebentar lagi mao masuk 32 weeks. Dohh, baru mao 32 weeks aja kok rasanya waktu laaammmaaa sekali berjalann ya.. Ga sabar pengen ngeliat si kembar ini. Hehee... Uda kangennnnnnn bangettt.. Padahal nempel terus ya sama gw setiap hari setiap saat. Tapi kok rasanya pengen ketemu face to face gitu ya. Pengen gw cium2in. sirik.. papanya bisa cium babies tapi gw ga bisa karena mulut gw kaga sampe ke perut gw.. Hahaha..

Tapi, tetep jangan kuar sekarang ya nak.. tunggu waktunya.. Mama pasti sabar nunggu sampe waktunya tiba nanti.. Karena mama percaya His time is the best time.. Jadi puas2in dulu deh di dalem perut.. okeh2?

Berat gw uda naek 18 KG.. wew.. Semakin hari semakin besar aja saiia. Padahal sebelum hamil badan gw emang uda gede. Kalo orang2 yang naek 20 kilo, 24 kilo kan emang sebelom hamil badannya itu seuprit ya. haha.. Sedangkan gw sebelom hamil aja uda bongsor.. makanya kebayang kan ini nambah 18 kilo rupanya seperti apa.. Walo ga ada yang percaya pas liat gw, gw bilang gw uda naek 18 kilo. Katanya ga keliatan. Jadi tahlah si berat ini datang darimana..

Oh ya, gw belum pernah share tentang nama anak - anak gw nanti ya.. hoho... Jadi pas gw hamil, gw and misua uda mulai sibuk cari - cari nama. Tapi entah mengapa nama cowo itu lebih mudah didapetin ya daripada nama anak cewe. Coba aja tuh baca alkitab, rata2 nama cowo semua. Sampe ada cewe yang bagus, eh namanya ga disebutkan or latar belakangnya itu wanita ga bener or janda. Hahaa.. Makanya susehh kann...

Saking penasarannya, akhirnya gw USG 4D dan mendapatkan babies gw ini kembar cewe dan mulailah kita lebih sungguh - sungguh lagi buat mencari nama. Kalo gw, dari dulu suka banget sama yang namanya Joanne.. Entah mengapa, kalo di denger enak aja gitu. Terus gw mulai mencari - cari apakah arti nama Joanne..

Kalo hasil googling, Joanne itu bentuk feminim dari John, dan bisa juga artinya hadiah dari kebaikan Tuhan (sumber http://pustakatips.wordpress.com/2010/06/17/arti-nama-joanne/ )
Kalo dari wikipedia artinya "God is gracious", ya mirip2 lah.. Kemurahan Tuhan dan emang bener ini adalah hadiah terbesarrrrr dan terindaaahhhh yang pernah gw dapatkan dalam hidup gw dan Leo.

So, gw dan Leo sepakat memberikan nama ini kepada salah satu si kembar. Siapakah yang akan diberikan nama ini? hehe.. si kanan alias yang ada di perut kanan gw. Sebenernya 2 - 2 nya sih hadiah terindah. Bow, bisa dapet kembar itu bener2 anugrah, mukjizat, hadiah, pokoknya ga bisa digambarkan dengan kata - kata dah. Orang kita ga ada keturunan kembar plus banyak orang yang uda berusaha dengan segala cara supaya bisa dapet anak kembar tapi ga bisa. Eh, kita yang merasa ga mungkin dapet malah dapet. Jadi ya bener - bener hadiah terindah sih.

Cuma, alasan kita memberikan nama Joanne sama si kanan, karena kita juga uda dapetin nama buat si kiri. Kalo si kiri ini, Leo yang kasih namanya. Jadi ceritanya 2 karakter anak ini berbeda. Kalo si kiri itu lebih aktif di banding dari si kanan. Wktu di USG pertama kali aja, masa dia joged2. Tangan sama kakinya joged2 gitu. Uda gitu kalo gw setel musik dia suka nendang - nendang. Pokoknya anaknya exciting banget. Ini sepertinya menurunkan sifat gw abis. hehee.. Makanya Leo kepikiran nama anaknya adalah Joyce.

Kalo arti nama Joyce, ga usah dicari sumbernya uda pada taulah ya artinya apa. Hehe.. Artinya sukacita, gembira, dst.. Ini bapake yang buat and semangat banget buat kasih nama ini. Hehe. So, Sekarang uda kepilih deh nama 2 anak kita. Joyce dan Joanne. Hoho... The little twin Jo... Kita berharap dari 2 anak ini, kami bisa jadi berkat buat orang banyak, kami bisa menjadi keluarga Ilahi dan keluarga yang takut akan Tuhan.

Untuk Nama belakang, kita masih belum pasti. Soalnya lahirnya kan kemungkinan kalo ga Januari, ya February. Terus kalo lahirnya Feb and kita ga buat nama berbau-bau Feb, gimana gitu ya.. Tapi kalo namanya berbau Feb terus anaknya lahir Januari kan ga lucu. hehe.. Sebenernya uda di siapkan nama Letasha  yang di ambil dari Leo dan Sinta (hoho) dan Letisha. Kalo ini kembarannya aja gitu namanya yang artinya sukacita lagi. Haha.. kok berbau2 sukacita terus ya..

So, apa namanya nanti? nantikan saja ya.. Yang pasti untuk Joanne dan Joyce itu uda pasti kita pake. hehe.. huaa.. Twin Jo.... I love u all... muah ,,muaahhhhh

Comments

  1. aduh sin,gua jadi ikutan excited nih nungguin si kembar*jiaahh siapa eluu* hehehe..
    Semoga sehat2 sempurna ya joanne&joyce sampe lahir,mamanya juga..namanya bagus deh..
    Evelyn.

    ReplyDelete
  2. huaaa twins JO ^^..namanya bagus hehehe gw suka tuh namanya..joyce joanne ^^
    oya u bisa ngerasain yg mana yg lebi aktif ya? kerasa ya yg sbelah mana nendang2 hahaha maklum gw blum pernah hamil..
    tp tmn gw bilang klo nae nya diatas 20 kg agak susa menguruskan ya?? ntr juga kurus kok sinn, kan jagain 2 anak skaligus hehe

    ReplyDelete
  3. @leni : berasa banget Len.. Haha. Apalagi pas di USG itu, keliatan banget. Lucu aja gitu.
    Ya nih, gawat naeknya 20 KG lebih pasti gw. Cuma yang anak 1 aja naek 15 - 20 Kg.. gimana gw yang isi 2? hehe...

    @Evelyn : ya nih.. sama.. excited banget.. huaaa... tiap ari ngitung tanggal terus.. hehe

    ReplyDelete
  4. koq udah 32 minggu? marriednya April ya???

    ReplyDelete
  5. @anonymous : gw merid 7 mei 2011..
    Nh org yg sama ama yg di halaman 1 lg ya.. Haha.. Hpht 30 april. Kalo minggu nya berapa itu diitung dr hpht(hr pertama haid terakhir). Nah hpht aye sebelom merid. Jadi langsung ngisi dah abis merid. Mungkin snagking suburnya kali ya... Hurhehe... Ampe kembar pula...

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat