Kakiku bengkaaakkkkk!!!!

Guys, gw mengalami kaki bengkak neh.. huhu.. Baru aja seneng - seneng karena cuma perut aye aja yang membelendung dan bagian lain tetep seperti biasa. Eh, kemaren gw perhatiin kok kaki gw mulai membesar dikit ya. Terus hari ini gw uda bener - bener merasa ganjel banget di kaki dan gw uda yakin 100% kalo gw mengalami kaki bengkak.

Browsing sana - sini, ternyata emang wajar dialami sama bumil2 di masa trisemester 3. Walaupun ga semua bumil ngalamin. Contohnya nyokap gw yang uda beranak 3 ga pernah ngalamin yang namanya kaki bengkak. Gw kira itu nurun, ternyata tidak ya sodara2.hehee...

Dulu, temen gw emang pernah bilang ama gw. Jangan terlalu banyak makan nasi putih karena bisa buat kaki bengkak. Nah, gw ga tao itu bener apa ga. Tapi gw ga terlalu menjaga nasi yang masuk ke dalam perut gw. Secara di otak gw dalem perut kan ada 2 plus perut emaknya jadi ada 3 perut. Pikiran, ya habek2 aja dah nasi. Kadang bisa makan 4 kali nasi dalam sehari. heuheue... emak maruk neh. Tapi ternyata bener aje kaki gw bengkak. Makanya gw lagi mengurangi nasi aye..

Tapi setelah browsing - browsing, ga ada yang bilang karena nasi sih. Tapi ada beberapa alasan, misalnya :
1. kebanyakan diam dalam posisi yang sama, nah ini gw kerjaannya duduk depan lapie terus.. hehe.. kudu banyak bergerak sana sini ternyata
2. Kebanyakan makan garam. wah, kalo ini gw kaga tao dah.. Rasaan makanan gw kaga asin2 amat. Di rumah kan nyokap aliran masakan tawar punya. Tapi mungkin juga pas makan di luar kali ya...
3. Kalo tidur kudu ngadep kiri, jangan ngadep kanan, dan kadang suka ubah2 posisi... Nah, yang ini gw berubah2.. KAdang adep kanan, kadang adep kiri, kadang ke terlentang.. Abis kan pegel kalo 1 posisi.. Cuma emang banyakan kanan sih.. Makanya mao gw ubah ah jadi adep kiri ama terlentang aja..
4. kalo tiduran, taro bantal di dasar kaki.. Jadi kakinya naekan dikit gitu daripada badan. Katanya biar darah lancar. Ini ga pernah gw lakukan.. Mao coba ah..

Apalagi ya? kayaknya kira2 begitu dah hasil googling sana sini.. btw, tangan aye sama muka juga uda mulai membengkak.. huhu.. Tapi ga significant sih dibanding kaki ini.. Kok ngeliatnya horror gitu ya. hehehe. Tar mao gw foto ah buat jadi kenang2an.. hehehe...

Comments

  1. hai sintaa...salam kenal dong..susaahh bener nih mo komen disini hehe.. Evelyn

    ReplyDelete
  2. ah, masa susah sih? hehe... salam kenal juga yaa

    ReplyDelete
  3. sinta mau liat foto bumil dong..hehe..

    ReplyDelete
  4. @anonymous : wah, belom sempet foto2 neh.. tar ya kalo niat.. hahaa.. tiba2 mendadak jadi kaga narsis...:P

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat