Honeymoon I (Phuket)

Setelah 1 bulan lebih berlalu, moga2 gw masih inget apa aja yang terjadi dengan HM gw. Hehee... Maap ya teman2 karena lama sekali gw update blognya. Abis ga dapet inet. Ini akhirnya berhasil juga. Betapa senangnya melihat inet dan langsung saja gw mao membayar hutang gw pada kalian. Maap ya buat yang uda pada nanya2 and minta di update. Ampe uda pada bosen kali ya. Hehehe...

Gw akan coba bahas sedetail mungkin ya. Moga2 aja ini membantu kalian. hehehe

Day 1.
Perjalanan pertama kami itu menuju Phuket dari Jakarta dengan menggunakan AA. Kebetulan gw dapet jadwal sore. Emang cuma ada 1 jadwal sepertinya. Hehehe.. Sampe Bandara Phuket itu uda sekitar pukul 7 malam waktu sana. Ternyata jam di sana itu sama dengan jam Jakarta. Gw kira dia beda 1 jam. Perjalanannya cukup panjang juga. Hampir 3 jam. Sesampainya di bandara, langsung saja kita menuju Imigrasi terus keluar deh. Kita ga beli bagasi buat ke sono. Pas pulang aja. Soalnya ga bawa banyak cairan. Sabun, sabun cuci muka, shampoo dll emang rencana beli di Phuket aja. Hehehe...
Bawa baju juga ga banyak, karena rencana mao cuci pake aja kalo baju tidur or kaos2 gitu.
Lalu, setelah sampai bandara langsung aja kita cari minivan yang katanya bisa nganter2 kita ke hotel. Harganya juga ga semahal kalo naek taksi. Soalnya kan kita cuma ber2. Kalo naek taksi kalo ga salah 500 - 600 B. Kalo minivan @150 B. Lumayan jadi cuma 300 B kan. Hehee.. pelit.com
Ternyata di deket pintu keluar, ada konter tiket yang jual tiketnya. Baca aja Minivan 150 B. Jadi gw pesen aja deh 2 tiket menuju Sea Patong.

Nah, kalo mao tao penampakan minivannya, seperti inilah :
 Isi 1 Van ini ada sekitar 10 orang lebih. gw lupa sih. Soalnya gw ga itungin. Banyak orang pokoknya. Nah salah 1 dari semua penumpang ini, ternyata ada orang Indo juga. Mereka 1 team ada sekitar 5 orang kalo ga salah. Mereka ber5 ini dari Musica Studio. Tapi gw ga ada foto - foto sama mereka. Padahal sempet maen bareng, tapi cuma minta saling fotoin aja, ga ada foto bareng mereka. Hehee.. Mereka itu kerja jadi manajer2 artis. Kaya Nidji atau apalagi gw lupa. Pokoknya di bawah label Musica Studio lah.

Mereka dateng itu bener2 ga ada planning, Hotel dan maen kemana belom tau. Jadi kita sempet share apa aja planning kita ke mereka dan mereka tertarik. akhirnya gw kenalkanlah miss Ladda, orang yang punya tour n travel. Dia bisa kasih tiket2 or sediain mobil anter jemput dengan harga yang cukup murah. Gw uda booking dari Indo jauh - jauh hari. Jadi sampe sono uda tenang. Uda beli tiket dan jadwal uda disusun. Jadi gw and Leo cuma siap - siap di hotel buat di antar jemput setiap harinya. Hehee..

Kalo ada yang mao contact dia, bisa kirim email ke ladda yaba [billyladda@windowslive.com].
Orangnya baik. Inggris dia lumayan lancar kok. Jadi kalian bisa contact dia pake bahasa Inggris.
Gw akan list semua paket yang gw ambil :
1. Hari ke2 gw ke Phi2 Island. Paket termasuk antar jemput dari hotel, speed boat, free soda sepuasnya dan biskuit nanas yang enak banget, terus makan siang, snorkling, jalan - jalan ke pulau, dan makan buah sepuasnya di pantai nanti. Itu nanas sama semangkanya uenaaaakkkk banget... gw ampe super duper ngiler dah pokoknya. hehehe...
Total uang yang harus gw keluarkan untuk semua paket ini 2200 B untuk ber2. Ini harga uda cukup murah kok. Bisa di survey di inet, hehe...

2. Masih di hari ke 2, gw ambil paket nonton Simon Cabaret show (bencong show). Ini lumayan juga sih. Bencongnya cantik2 banget. Paket ini terdiri dari antar jemput hotel dan kursi VIP ( Kursi di paling depan ).
Total uang yang harus di bayar 1400 B untuk ber2. Kalo gw liat di ticket boxnya sih 700 B itu harga tiket tok untuk Simon Cabaret kursi biasa. Jadi lumayan lah menghemat sedikit. Hehehe

3. Hari ke 3, gw ambil paket Phuket Fantasea, Tadinya gw ga mao ambil paket ini. Soalnya muahall sekale sodara2. Tapi dipikir2, kapan lagi kesini. Mumpung uda kesini, tancap aja dah. hehee.. Paket ini isinya antar jemput hotel, show dan dinner buffet. Total uang yang harus dibayar 3800 B untuk ber2. Kalo yang ga mao ambil paket dinner buffet juga bisa kok. Jatohnya 1500 B seorang.

4. Hari ke 4, gw pesen taxi sama miss ladda ini dari hotel ke airport dan dikenakan biaya 600 B untuk 1 mobil kapasitas sedan. Jadi sekitar 4 orang kali ya. Tapi gw cuma  ber2, jadi ya agak mahal dikit. Tapi ga apa2lah. Soalnya Penerbangannya pagi jam 10 plus dari Patong itu ternyata ga ada minivan kaya di bandara itu. Jadi naik taxi aja biar gampang. hehee..

Itu sekilas perjalanan gw, untuk detail dll nya gw lanjutkan di halaman berikutnya yaa...

1. gw baca yg terakhir baru gw baca yg ini hahahha
    jd gw uda jelas klo u booking tour dsono hahaha

2. hehe.. sebenernya sih gw ga pake full tour. Cuma beli misah2 gitu. Misalnya gw mao ke sini ato ke situ. hehe... Jadi lebih flexible aja..