Wedding day part 1

Huuuaaaa.... Gw uda kangen banget sama yang namanya ngeblog.. Pengen bayar utang cerita wedding and honeymoon gw cpet2. Tapi apa daya modem tak kunjung sembuh, jadi cuma bisa ngeblog pake iphone aja ini.cuma kalo pake iphone, ngetiknya kan setengah mati and salah2 mulu. Hehehe... Gw juga takut lupa ama detil2nya. So akan coba gw rangkum sedikit. Gw coba cerita and foto menyusul ya....

Mengenai wedding, wedding day oke. Walau banyak kurang sana kurang sini, at least acara bisa dibilang cukup sukses.
Kurangnya :
1. Pas hari H gw itu bertepatan sama acara KTT ASEAN. So, banyak jalan ditutup dan akibatnya jalanan amat sangat macet. Jadi pas resepsi banyak banget yang telat dan terlebih parah banyak yang pulang lg.. Huaaa... Maap ya buat semuanya.. Kenapa itu KTT pas bener ya harinya...
2. Karena gw ga pake WO plus kurang koordinasi ma sodara2 yabg bertugas ditambah marketing catring gw masuk rs jadi ga bisa hadir, plus lagi ada pameran wedding di
Prj jadilah bagian makanan dan angpao kurang terkoordinasi. Makanan ada yg masih dingin pas acara dimulai, makanan ada yang uda disimpen padahal masih acara. Tp overall makanan lumayan lah. Ga basi dan rasa lumayan enak
Kalo angpao sempet yang jaga jadi
Cuma 1 orang krn pada pergi2 n yang kudunya jadi pic, malah ga bertugas. Lupa kali ya. Terus juga souvernir ludes semua.. Padahal undangan 350 dan pemberkatan paling 20 - 30 undangan tp souvernir 600 pcs habis tak berbekas. Untung gw simpen 100 pcs di rumah. Ternyata setelah acara banyak yang kasih angpao. Kan ga enak ga kasih souvernir.. Hehehe
3. Anak2 kecil yang ga busa ditinggal, alhasil krndaraan and jadwL make up keluarga jadi sedikit kacao

Kelebihannya :
1. Pemberkatan berjalan bagus dan lancar. Untung jem pemberkatan pagi banget, yaitu jam 10. Gw kira awalnya itu bakal ada jeda waktu panjang. Ternyata itu tuh pas - pasan banget. Bahkan cukup mepet. Jalanan ternyata agak macet plus itu di gading macetnya kaya apa tao. Mana kita kudu bolak balik beberapa kali. Untung ada jalan tikus. Hehehe
2. Bridal di JJ Bride ini sangat amat membantu. Gw ga usah pusing or urus apa2. Semua uda teratur dan terschedule dengan rapi. Plus kalo hasilnya ya ga usah di ragukan lagi lah. MUA gw Ms Sherina dan emang dia profesional abis. Banyak yang memuji dengan hasilnya. hehee
3. Gw sangat amat terbantu dengan adanya Alfa Entertaintment. Tah apa jadinya kalo ga ada mereka. Ko alfun ama Ci Nuray baeeeee banget. PAdahal gw ga nambah apa2 loh. Padahal uda naksir banget pengen nambah ini itu. Karena harga mereka murah dan lengkap di banding vendor lain. Gw kira kerjanya ga akan profesional. Ternyata mereka itu ga itung2an dan all out banget, Apalagi MC nya Raymonf, Gw amat sangat recommend banget sama tuh MC. Gw cuma denger2 bisik2 tetangga kalo dia OK. Sempet mao liat performance dia, tapi bentrok terus. Akhirnya ya sudahlah pasrah saja ama dia.  Eh bener aja ternyata dia itu bagus. Orangnya amat sangat tegas. Gw aja sempet diomelin karena di detik2 terakhir becanda2,, hehee...
Tapi saat tampil dia bisa lucu dan ramah. Terus bahkan detik2 terakhir sebelom mulai, dia ke ruang keluarga buat briefing kita semua dari A ampe Z. Ampe ortu2 and sodara2 semua di briefing. Terus juga dia pimpin doa bareng. Dah kaya WO aja pokoknya. HEhehe.. Pokoknya gw amat sangat puas. Buat yang cari entertaint pakelah dia. Ga itungan dan bagus banget kerjaannya. Hehehe.. Thanks to Alfa...
4. Thanks to my friends juga yang uda pada ikutan sumbangsih jadi pager ayu and bagus kita. Hehehe... Gw terharu dengan bantuan mereka and bikin acara jadi lebih meriah aja. Soalnya gw uda abis budget and mati ide. Untunglah ada mereka.
5. Thanks to sodara gw juga Venny dia tuh uda bantu abis. Kalo ga ada dia, ga tao dah tuh acara jadi kaya gimana. Buat bridesmaid gw juga. Mereka ber2 uda merangkap kaya jadi WO gw juga. hehehee...

Paling itu dolo yang bisa gw ceritakan. Untuk foto menyusul, karena gw belom sempet ke Jkarta and ngurus foto wedding gw. aisss.... tar ya, gw akan ceritakan selengkapnya.. hehehhehee

Comments

  1. waahh congrats ya sinta..ditunggu cerita selanjutna&foto2nya..sama cerita hanimunnya dong hehe..ee btw salam kenal yah..gua g ada blog sih,cuma kepo aja suka baca2 blog orang hihihihi..
    Reina.

    ReplyDelete
  2. Congrats!!! Gw emang udah nunggu2 banget nih review wedding elu. Hahahah Have a great new life yah!!! I know u will be a great wife!! GBU Sin!!!

    ReplyDelete
  3. @reina : ya nih dr kmrn mau upload gagal trus. Padahal uda semangat 45 buat update ttg HM. Gpp kok ga pny blog. Sering mampir2 aja ya.
    @steph : ya teph... Tq yaaa

    ReplyDelete
  4. Selamat ya sinta.
    semoga menajdi keluarga yang diberkati n menajdi saluran berkat, cpat dapat momongan yo.
    poto2 weddingnya ditunggu =)

    ReplyDelete
  5. Ga sabar pengen liat foto2nya..hehe. selamattt :D

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat