Usaha gw saat sudah menikah

Hm, kalo di postingan sebelomnya gw cerita tentang mimpi kecil gw, sekarang gw mao cerita tentang mimpi besar gw. hehehe.. Mungkin gw ga akan cerita secara spesifik, soalnya ini belom terealisasi bener, jadi gw cerita tentang usahanya aja deh. Mimpi besar di balik usaha ini apa, nanti - nanti kalo emang bener bisa terealisasi. Tapi gw yakin pasti akan terealisasi, soalnya sampe detik ini, jalan terus di buka sama Tuhan, pasti Dia juga yang akan bekerja supaya gw and L bisa finishing well.. Hehehe...

Kalo untuk usaha yang akan gw jalankan after gw married nanti adalah Home Industry. Home industry dalam bidang tas. Sebenernya usaha gw ini agak kurang familiar di kalangan masyarakat luas. Cie ileh.. hehehe.. Sebenernya usaha tas itu banyak kan? Tapi usaha tas yang gw jalankan ini agak berbeda dengan yang lainnya. Makanya saat gw jalanin sekarang dan mencoba promosi sana sini, bener - bener dah butuh effort khusus buat menjelaskan apa yang gw tawarkan sama mereka sebenernya.

Tas seperti apa yang gw buat? Gw upload gambar aja dah biar bisa menggambarkan dengan lebih mudah....




Nah, kalo uda liat gambarnya, pasti kalian mengerti kan apa yang gw buat? Apa masih bingung? Ini sebenernya tas biasa. Hehehe. Gw juga yakin setiap kalian pasti ada tas ginian di rumah. Tas ini biasa kalian dapat dari tempat les, waktu ikut seminar, atau beli produk ada tasnya, atau juga saat lagi dimall di bagi2in karena lagi promosi. Paling sering sih saat pameran. Karena kalian ga pernah beli tas seperti ini, makanya pasti bingung pas gw kasih tau usaha gw apaan. Btw, saat ini gw belom mulai produksi tas sendirinya, SOON. Saat gw uda merid nanti, inilah usaha yang akan gw tekuni. hehee.. Sekarang gw masih cuma pasarin but tetep menerima pesenan dari orang - orang walaupun ga buat sendiri. Sekarang ini masih bokapnya L yang jalanin dan gw cuma bantu aja masar2in. Nanti baru deh buat sendiri dan masarin sendiri. Dag dig dug sih.Soalnya ini kan momentum. Orang pesen karena ada event or emang produknya memakai tas.

Sebagai contoh salah 1 customer kita itu perusahaan laptop dan projector gitu. Jadi mereka mesen tas projectornya sama kita. Makanya orderan ga berhenti - henti. Selama mereka masih jual projector, tasnya tentu tetep di pesen sama kita. Ya, gw berdoa aja biar nanti banyak customer kaya gini. hehehe....

Oh ya, buat acara - acara party juga bisa loh. Misalnya ulang tahun atau wedding party sebagai souvernir. Buat wedding day gw nanti, gw akan berikan tas buatan sendiri sebagai souvernirnya. hehehe... (sekalian promosi). Daripada kasih kipas, sumpit, apalagi pajangan yang ga berguna, mending gw kasih tas jinjing aja dah. Tasnya bisa dilipet2 jadi kecil, jadi praktis. Hohoho.. Promosi.com

Nanti kalo ke Jakarta, gw foto2in deh tasnya.. Mao pamer dikit. ;p

Btw, camer gw buatnya banyakk bener, makanya nanti pas acara kumpul - kumpul sama temen2 JJ, akan gw bagi2kan ke mereka. So, buat yang ikut reunian tunggu gift dari gw ya.. hahahhaa...

Ya, itu sekilas info usaha gw nanti. Buat temen - temen yang mungkin suatu hari butuh bikin tas kaya gini, jangan lupa ingat - ingat gw ya. hehehe..

Oh ya, kelupaan. Usaha gw ini akan dinamakan PREMIER. Kalo pada sempet boleh mampir2 ke FB nya(baru) di http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100002360145465

Comments

  1. hebat hebatttt...
    wah usaha nya bgs kok, apalagi klo ada customer tetap gitu.
    ciayo shin...
    gud luck ya boss =)

    ReplyDelete
  2. hehe.. thanks len.. amin dah biar dapet banyak pelanggan..hohohoho

    ReplyDelete
  3. Siinn.. coba ketemu dari dolo..padahal dolo gw cari2 tas ginian buat packaging suvenir gw.. ceritanya dl mao beli gelas di kedaung trus packaging sendiri.. tp karena bingung cari tas ginian dimana akhirnya pesen suvenir deh di tempat undangan.. oiya g tesa2 nih dari JJ

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat