Hand Bouqet

Holaa.... Wah, uda lama nih ga nulis. Padahal banyaakk banget yang pengen ditulis. hehee. Cuma karena lagi sibuk ngotak ngatik ini blog. Penasaran aja gitu gimana caranya buat template tapi ga pake template bawaan dari blogspot. Padahal mah kudunya gampang. Tapi dasar gw ini gaptek kali ya, jadi ngutak ngatiknya sampe berapa hari. huahahhaa...Tapi seru juga ya.

Gw akan  ngebahas tentang persiapan wedding kali ya. Bow, tinggal 3 minggu waktu aye buat prepare - prepare. Sejauh ini, tidak banyak yang kami lakukan secara teknis. Paling kemajuannya kemaren uda pesen Hand Bouqet. Ini ada sesuatu yang aneh yang gw anggap miracle juga kali ya. hehhe.. Waktu gw ke Purple Blossom buat cek HB yang konon katanya murah dan bagus, ternyata harga yang dipasang di rata - rata fotonya sekitar 500- 700rebuan kali ya. Pokoknya kalo mao yang standard dan uda lumayan  bagus itu sekitar 550rebu ato 600rebu. Terus, camer bilang ada HB di Pasar bunga Tebet. Jadi dulu itu sempet coba survey - survey. Waktu ketemu sama ibu yang punya toko, dibilangnya wedding day gw masih lama. So, suruh balik lagi nanti 1 bulan sebelom wedding day. Terus pas kita tanya harganya, disebut harganya sekitar 400rebuan. Mao coba nawar, dibilang ga bisa. Malah dikasih bunga yang ga jelas gitu kalo mao 200rebu katanya. Akhirnya ya, gw pulang. Dipikir2 ya walaupun 400rebu, itu bedanya uda sekitar 150rebu. Jadi gw putuskan sama dia saja.

Tiba - tiba dapet sms kalo Purple Blossom uda tutup dan ga akan jualan bunga lagi. Wew, pas bener ya. Uda gitu kemaren sempet pergi sama camer buat pesen HB ke Tebet. Begitu sampe, untungnya si ibunya lagi ga sibuk seperti biasa. Nah, yang anehnya ini, saat gw tanya berapa harganya dia bilang 250rebu. Bunga mawar import. Ya, gw kaget aja. Tapi biarin deh. Ga tau dia kemaren salah sebut harga ato gimana. Yang pasti lumayan 250rebu uda bisa dapet HB. Hehee. Kata cc Ipar Leo sih, waktu dulu dia pake bunga ini buat pemberkatan dan untuk resepsi dia pake dari Florist rekanan bridal. Eh, bunganya jauh lebih bagus yang di pasar Tebet. Uda gitu awet lagi bisa sampe seminggu. So, gw bersyukur aja ama Tuhan. Lumayan penghematan. Hehhee..

Oh ya nama tokonya Indora Florist. Di lantai basement. Toko ini katanya uda 30 tahun berdiri. Jadi bukan toko ga jelas gitu. Gbu

Comments

  1. bunga mawar merah ya? haduhh senang nya sinta uda mau dekat hari H..
    mg2 persiapan nya makin matang yaa...
    God bless

    ReplyDelete
  2. Ga mawar merah len. Tapi mawar putih. Kayanya lebih keren and masuk thema warna aja. hehehe..
    Ya nih. Tq..tq..

    ReplyDelete
  3. thema wedding u apa nih??
    ga da mawar ungu? hahahha gw suka unguu euy

    ReplyDelete
  4. Themanya ungu pink broken white.. Tp hb gw mao putih aja dah.. Kayaknya keren aja gitu... Heje.. Eh kalo gw suka warna unguuu. hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah udah deket banget weddingnya.. good luck ya! Anw salam kenal, waktu itu kita pernah kenalan di weddingku kayanya, trus blogwalking baru nemu blog lo hehe..

    ReplyDelete
  6. Hai.. ID u di Weddingku apa? Sapa tao inget. Hehhee.. Y nih. Tinggal 2 minggu lebih dikit. weeww.. salam kenal juga.. sering2 mampir ya..hhehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat