God, you know me so weeeeell.... God I miss uu.... *SMASH Mode on

Uda lama nih ga ngeblog dan beredar di dunia perngeblogan.. haha.. apa coba bahasanya. Sebenernya gw cuma mao bilang.... Teman2 blogger... gw sangat amattt terberkati sama kalian. Gw bersyukur banget, kok bisa ya ketemu kalian. Padahal awalnya itu gw tau blog itu dari cc gw. Terus gw liat yang ngeblog itu rata2 ibu2 yang share tentang kehidupan rumah tangga. Terus munculah ide gw untuk ngeblog buat share preparation wedding gw. Bener - bener ga ada niat menjadikan blog ini sarana diberkati dan memberkati. Tapi ternyata... God, you know me so well. Dia tau saat gw lagi di padang gurun, Dia tau saat gw lagi ga tao harus berlari kemana, Dia terus berusaha menarik gw dari jurang yang sedang gw dekati. Huhuhu....

Dari pertama kali gw menemukan blog Ci Shinta yang amat ruarrr biasa.. terus dari sana mulai dah ketemu temen - temen lain yang ternyata juga ruaarrr biasaa... Terus gw inget banget dulu karena gw pengen banget ke Cina, tapi karena 1 dan lain hal akhirnya ga jadi dan ternyata emang rencana Tuhan lain. Ternyata gw harus stay karena emang Tuhan mao tunjukkin calon PH gw sapa. Hehehe. mungkin kalo gw jadi pergi ke Cina, akhirnya love story gw ga seperti ini kali ya. Terus saking ngebetnya, ga sengaja ketemu satu buku yang judulnya "Tuhan kenapa aku harus ke Cina?" Karya Ci Grace Suryani yang amat terbalik dengan isi hati gw yaitu "Tuhan, kenapa aku ga bisa ke Cina?" hehehe....

Gw sangat terberkati dengan buku itu. Membaca kisah hidupnya di Cina malah mikir, mungkin gw kalo disono ga akan sekuat Ci Grace kali ya. Hehehhee.. Ternyata di Cina ga seenak yang gw bayangkan. Selain itu, gw juga ingin melarikan diri dari tempat gw sekarang. Gw merasa gw uda stuck, ga bertumbuh, pengen dapet tantangan baru, kegerakan baru. Gw berpikir mungkin di Cina gw bakal dapetin semuanya. Tapi setelah baca buku ini, kayaknya disana malah lebih butuh amat sangat perjuangan dibanding disini. Hehehe.. Terus sejak itu, gw ngefans banget ama Ci Grace. Eh, ga nyangka melalui blognya Ci Shinta, gw liat ada nama Grace Suryani. Terus gw telusuri kesana ke sini.. Kok ga ada blognya. HUHUHU.. Sampe ketemu FBnya. Tapi ga ada tulisan2nya. Padahal di blognya Ci Shinta, banyak yang nyebutin Ci Grace juga suka nulis, suka blogging. Sampe akhirnya ada sodara gw yang kasih sebuah link. Ternyata oh ternyata dia selama ini nulis di FB dan nama FBnya itu "Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta". Yeaayyy... Akhirnya ketemu, dan bener aja isinya itu OMG bagus2 banget.. Kerennnn... sangat menjadi jawaban buat pergumulan gw selama ini.

Terus sempet juga ketemu blognya Stephanie dan disitulah gw semakin lagi diberkati, terus ketemu Lenny, dan yang lain2nya. Thanks to all of you sis... Gw terberkati sekali sama kalian. Hhuuhuhu..

Nah yang ga kalah hebring lagi. hehee.. Selama ini tidak menyadari ada kehadiran seseorang yang sebenernya gw pernah kenal dulu and sempat gw kagumi juga dulu. hehehe... Cuma pernah denger2 sana sini tapi ngobrol bentar. ehhh,,, ternyata bisa ketemu lagi melalui blog, yaitu blognya Ci Lia..hehehe

Ternyata, Ci Lia yang sering disebut - sebut sama temen2 blogger itu Ci Lia yang dulu pernah jadi salah satu mentor gereja gw dolo. Gw emang pernah denger hati misinya dan gimana dia niat banget sampe ikut STT Lets pula.. Terus jadi Guru TK juga. Hehe.. Eh, ternyata kisah hidupnya itu bener2 luar biasa lebih daripada yang gw denger dulu. Hehee.. Baru beres baca blognya. terus gw cuma mikir 3 orang yang sudah menikah ini sangat menginspirasi gw banget. Mereka bisa menemukan pasangan hidup dengan cara yang luar biasa, bahkan mereka bisa menjalani kehidupan pra nikah yang luar biasa banget. Apalagi, sekarang kan lagi pada heboh tuh ngomongin batasan - batasan, dll. Itu sangat memberkati gw.

Gw sangat tertemplak dengan kalimat Ci Lia yang ditulis di salah satu postingannya yang mengatakan, "Do not only "start" with God tapi jalanin juga BERSAMA Tuhan,so you will find the beauty of Godly Courtship, which will bring you to the abundant blessings of Godly Marriage." 

Kalo gw flash back ke belakang, sepertinya gw only start with God, tapi gw ga jalanin bersama Tuhan. Gw lebih memprioritaskan calon gw di atas Tuhan. Gw lebih memikirkan hari wedding gw dibanding Tuhan. Huhuhu... gw dari kemaren cuma mikir, apa masih ada kesempatan buat gw memperbaiki semuanya. Gw cuma punya waktu 1 bulan buat walk with God. Ga cuma jadikan Dia sebagai Mak Comblang gw, tapi sebagai Tuhan buat kita ber2 sampai ke keluarga kita kelak. 



Tapi di akhir kalimat Ci Lia, dia bilang Jangan menyerah!! gw jadi terbakar lagi. gw ga mao menyerah. Gw mao berjalan bersama Tuhan. 


Gw bersyukur banget sama Tuhan, gw bisa ketemu blog2 kalian. Gw merasa Dia sangat mengenal gw. Dia tau apa kebutuhan gw, Dia terus cari cara buat menyemangati gw. Thanks God.. Ternyata melalui media pun, Engkau bisa menjadi jawaban buat anakMu. 
Doa gw buat kalian :
"Berkati mereka yang selama ini uda jadi saluran berkat Ya Tuhan. Berkati hidup mereka, biar setiap pergumulan mereka Engkau yang menjawab dan menolong mereka dalam setiap masalah mereka. Pleaseee Godd!!!Berkati keluarga mereka, berkati setiap pelayanan mereka. Amin" 
Aduh, rasanya pengen peluk mereka 1 per 1..hehehe.. Gb

Comments

  1. There is always A NEW FRESH START in GOD..
    start it TODAY..CIAYOOOO ^^

    ReplyDelete
  2. sini sini pelukk *hugs*
    gw jg merasa sangat diberkati & diubahkan Tuhan lewat tulisan anak2 Tuhan :)
    Cia yoo =)

    ReplyDelete
  3. sama ci len, gw juga merasa diberkatin dgn blog2 mereka jd pengen nulis kayak gono :D.

    ReplyDelete
  4. Shintaaaa...baru tau dirimu ada blog. hahaha *telat* CIAYO!!! Terus bertumbuh di dalam Tuhan. =)

    ReplyDelete
  5. @ci lia : tq banget ya ciiii...
    @lenny n uly : kalian juga ya....
    @ci shinta : tq cicii... Asikkk, akhirnya maen ke blog aku. Hehehe

    ReplyDelete
  6. weksss dikau pengen ke china yah dulu? hahaha. God knows the best for His children :p

    happy prep ya ... btw don't worry ngga cuman punya waktu 1 bulan kok. masih ada bulan2 di depan utk dijalani bersama Babe :p marriage life butuh Babe bangeettt

    ReplyDelete
  7. @ci grace : ya ciiii. Dulu pengennnnn bangetttt... Hehehe. Tp dengan baca buku cc cukuplah... Uda kaya pergi ke sono. Hahaha.
    Ya nihh. Tq ya ciii.. Ya nih mao memanfaatlan waktu yang sangat singkat ini dengan maksimal dan berkualitas buat Tuhan. Hehe. Gb

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat