Cat Rambut

Haduh.. Saya binun mao ngecat rambut dimanaa....
Soalnya gw biasanya selalu ngecat sendiri. Dari dulu tiap cat ke salon, pasti warnanya ga keluar. Uda gitu mahalnya uda kaya apa tau. Masih mending mahal dan emang layak. Tapi masalahnya ini uda mahal, ga keluar pula. Dolo gw ngecat di salah 1 salon yang banyak cabangnya, kena 300rebu lebih dengan alasan 1 tube ga cukup. Padahal gw selama ini ngecat sendiri 1 tube cukup - cukup aja. Itu harga waktu jaman gw kul, sekitar tahun 2005 - 2006 kali ya. Mahal bener ya. Hahaha.. PAdahal ngecat sendiri, beli cat Jepang juga ga sampe 100rebu sebotol.

Tapi sekarang ini gw ga mao cat rambut sendiri, soalnya pas mao prewed, gw cat sendiri ehh hasilnya belang bentong. Hahhaa. Untung foto. Segala sesuatu  bisa diselesaikan dengan 'sotosop'... Tapi ini karena buat hari H dan ga mungkin bisa di edit kan, makanya gw kudu cat di salon aja dah. Hahaha.. Tapi browsing sana sini kok ga ada tanda - tanda salon yang murah dan meriah ya.

Temen gw baru smsan kemaren dan menceritakan dia abis cat di salah 1 salon yang banyak cabangnya juga, dan ternyata hasilnya belang bentong. Haha.. Atasnya bawahnya warnanya ga sama. belang bentong pokoknya. Terus mbak nya cuma bilang, "oh, itu bagus loh mbak warnanya. 3 dimensi.".....wkwkwkkwk.. gw cuma ngakak bacanya, Masa dibilang 3 dimensi. Tapi akhirnya setelah temen gw ini telepon or ngehubungin lagi tuh salon and marah2, akhirnya salonnya bilang mao ngecat ulang dan gratis. So, gw ga tao dah tar hasil dia gimana. Yang pasti gw ga mao kesono.. hahaha...

Sempet ngeliat waktu di MKG di Farmer Market, ada jual cat Jepang merk Hoyu, terus kalo kita beli catnya, gratis di catin sama orangnya. Cat nya ga sampe 100rebu sih,. Gw berpikir, apa kesana aja ya... Tar kalo ampe ga nampol, baru dan gw coba perbaiki dengan cara cat sendiri. Haha.. Adakah yang pernah mencoba ngecat disana??

Kemaren sempet juga browsing - browsing, di salah 1 salon di Jakarta, stylish orang Jepun asli dan gw liat harga yang ditawarkan adalah 600rebu untuk long hair. Gilaa y... itu bisa beli cat rambut 10 Botol kali. hahaha... Pelit mode on... Tar gw akan coba kasih review hasil cat rambut gw entah dimana. Sekarang sih besar kemungkinan gw akan cat di MKG Farmer Market,. Soalnya hanya cat Jepang dari Hoyu itu yang masuk ke rambut gw. Cat L**EAL dll ga ada yang masuk semua ke kepala. Pasti item - item keneh.. Hehee...

Comments

  1. di pilox aja shee. wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. huahaha.. saran lo sangat MEMBANTU!!

    ReplyDelete
  3. emang bner y shee, better rmbt d cat wrna utk poto prewed gt?? item katanya krg oke yah?
    g udah lama bgtt gak cat rmbt hehehee :p

    ReplyDelete
  4. Hei hei... bosan di kantor, menclok sana sini, tau-tau terdampar di sini. Coba di Vellas, Sport Mall Gading deh. Itu salon langganan gue, coba sama Charles. Gue si biasa potong aja di sana, tapi dia tuh take care banget dari awal sampe akhir. kemaren ini temen gue cat dan potong di sana, bener2 diurusin dari kelar keramas sampe nge blow. Dan hasilnya bagus kok. Cuma ga tau cat nya cocok ato gak sama lo. kalo harga, dia termasuk OK. Cutting 55ribu. Cat kalo ga salah 200-300 ribu. lupa tepatnya.

    Semoga lancar persiapannya, termasuk cat rambutnya hehe

    ReplyDelete
  5. @yenny : Kalo prewed, gw cat rambut coklat. Seperti foto gw di background. Itu gw cat sendiri. HAsilnya belang bentong. Untung di foto ga terlalu kentara. hihii... Kalo gw sekarnag mao cat buat hari H, soalnya bekas cat kemaren, rambut gw uda turun. Jadi atas item bawah coklat terang. Terpaksa harus cat lagi. hahaa
    @ceritabendi : wah, boleh juga tuh.Charles itu stylish or yang punya? rambut ane belank2 soalnya. Makanya kudu yang bener2 bisa ngecat dah. hehee.. sep2, tar coba dah survey kesana. tq yaa...

    ReplyDelete
  6. boleh tau ngga yg stylishnya org jepang itu nama salonnya apa

    ReplyDelete
  7. anna wijaya yang ada di permata hijau. Di ITC nya lantai dasar.

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat