Posting comments

Btw, gw baru sadar kalo di blog ini commentnya bisa diatur. Huauahaa.. jadi dolo ternyata tanpa sengaja tersettingkan kalo hanya orang yang punya id di google dan teman2 yang bisa comment. Ternyata itu bisa dibuka buat comment siapa aja sekarang. So, buat yang ga pnya id apapun juga bisa comment kok.. So. leave the comments ya buat para readers,, komen kalian sangat menyemangati gw buat rajin nulis. Hehehhee....

Ayo buat Juanda, eni, thera dan yang lain. Jangan numpang lewat aja ya.. Absen jangan lupa.. Hihihihihi... terus jangan lupa bikin blog juga... Abis sepi neh cuma gw aja capeng yang suka ngeblog rasaan.. Sama pipi juga sih.. Hehehe... yang laen kebanyakan ibu2 beranak yang pada rajin.. hueee... ayo2... ramaikan dunia blogger.. Hehehe

Comments

  1. hahahahah. nih gue tinggal kan jejak.
    gue juga ada blog kok tapi di multiply
    http://juandarovelim.multiply.com/
    tapi dah jarang di update sekarang secara lagi jarang nulis2 nih sibuk terus pulang malam dah cape.

    ReplyDelete
  2. Nah kan baru ketawan lo ada blog. Hehehehe... Sibuk mencari segenggam berlian buat diabisin dalam 1 hari yah? huaauhaua...

    ReplyDelete
  3. @juanda : lo kerja apa sih ju? itu liat blog lo sepertinya kaya MLM gitu ya? uda sukses nih kayaknya.. hehee..

    btw, lo ga pernah ol ym lagi ya? gw dah booking hotel Phuket, tapi bukan di tempat lo.. tar gw jelaskan. hehee

    ReplyDelete
  4. bukan MLM tapi e-commerce direct selling. jual2 barang dari internet gitu. dimana phuket nya?

    kerja an gue entrepreneur terus kasih2 seminar sama bimbing orang yang mau bisnis kaya gue. biar sama2 dapat dolar. heheheheh

    jarang online YM gue sekarang. kalau lagi sempet aja.

    ReplyDelete
  5. mantap bro... Jadi lo jualan segala barang gt? Lo pny webnya? Mao dong? Apa lo jual softwarenya?
    Gw jadi ambil di sea patong. Gw baca hotel yg u ksh kmrn letaknya di bangla road. Itu daerahnya ruamee bener..terus banyak bar n cewe2 ga bener. Jadi kalo malem berisik n daerahnya rawan. Gw bc sih ga cocok buat family ato hm. Krn ini hm, jadi gw cr daerah deket pantai yg sepi tp ga terlalu jauh sama keramaian.hehe... Di sea patong,temen gw pernah nginep n ktnya baguss kmrnya. Jadi ambil disitu d. Hehe

    ReplyDelete
  6. ngak jualan software, jadi tuh perusahaan yang sediain semua, termasuk website buat jualannya. dan ngak semua barang gitu yang di jual, tapi produk2 exclusvie dari eropa, termasuk member hotel yang gue bilang itu. liat aja di www.qnet.net

    gue demem sama nih perusahaan karena ada misinya RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind). terus sponsor Bola dan F1 lagi, jadi kemaren tuh pas ada bola di senayan, gue nonton gratis di VVIP, ngak pernah ngalamin sebelum nya kalau ngak sama nih perusahaan. wkwkwkwkwkwk

    hhehehehe, ya karena gue sukanya yang rame2. dan lagian gue ngak suka nge bar sih, paling kalau malem jam 9 aja dah bobo. hehhehe . jadi sight seeing aja. wkwkwkwkwkwkwwk

    ReplyDelete
  7. oh, i c..mantap dah ma kerjaannya..hehe

    ya, gw jg ga sk ngebar. Makana gw ga mao yg deket daerah st. Katanya seh sampe tengah malem,gedebak gedebuk musiknya kedengeran ampe hotel. Kalo kt reviews tamu hotel laen skitar st ya.gw ga tao dah kalo tmpt u kmrn gt apa ga. Lo blm bayar kan? Br booking, mending lo coba survey dl. Tanya temen yg pernah nginep sono. Kalo kaga berisik sih ga napa dah.hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat