Hair do

Aizzz.. pusing 7 keliling cariin model rambut apa yang bisa gw pake ntar pas wedding day. Hiks.. Hikss.. Masalahnya aksesoris rambut di JJ itu cuma dikasih crown aja. So, untuk pagi harinya uda pasti kudu beli sendiri. Gw sih orangnya cuek and simpel aja. Kalo bisa sesimple2nya. hahaa.. Tapi pas gw searching sana sini terutama mantan - mantan pemakai JJ, itu rasaan rambut hari H itu sama semua yaa...

Kalo ga yang up do terus di kasih poni miring, pasti half do itu bawahnya di keriting2. Hampir semua brides begitu gw liat modelnya. Kalo bisa, gw pengen yang beda dari pada yang laen. Tapi kok susah amat yaa.. Hahaha... Takutnya ga cocok sama muka gw yang bundar seperti meja ini.

Seharian searching sana sini, gw menemukan kebanyakan itu brides bule. Jarang asian brides. Makin pusing dah... Tapi dari hasil browsing sana sini, lumayan sih dapet beberapa foto - foto contoh rambut orang yang gw ga tao bakal cocok apa kaga di muka gw. So, gw akan segera buat janji lagi sama Ms Sherina biar bisa konsul2. Jadi, ga pusing dah gw beli hair aksesoris di mangdu.

Dari awal gw ngedeal JJ, cuma 1 yang gw doain, yaitu pas gw merid, itu hari JJ sepi.. Capengnya dikit, kalo bisa gw aja. Huahahaha...Jadi Ms Sherina nya ga buru2 and bisa concern make up in gw.

Puji Tuhan, dapet info pas gw married ada 5 capeng saja ditangani 2 MUA. Kalo ga salah yang di tanganin Ms Sherina itu cuma 2 ato 3 capeng aja.

Waktu diceritain sama salah seorang pengguna JJ dolo, katanya wedding day dia itu ada 26 capeng. Jadi ramenya kaya apa tao. Alhasil, itu hair do pagi sama malem sama semua buat 26 capeng. Untungnya doi uda sempet konsul dan bawa foto rambut yang dia mao. Jadilah dia selamat ga kembar ama capeng lain. Hehehe

Makanya, gara2 cerita dia, mulailah gw ngubek2. Tadinya rencana mao pasrah. Kirain bakal sama kaya prewed gitu. Ternyata, kalo untuk wedding day ga akan kaya prewed yang aksesoris segambreng and rambut aneh2. Makanya penting dah buat cari aksesoris sendiri and konsul dolo ama yang mpunya. hehehee...

Untuk hair accessories, gw liat di mangdu banyak kok. Lengkap bener. Jadi, kalo mao cari - cari mending ke sono aja. Cuma sebaiknya uda konsultasi dolo sama MUA nya. Soalnya ga semua hair do itu masuk ke muka kita..

Happy hunting all!!!

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat