Fitness? Tinggal 2 bulan lagi oii...

Kali ini kembali ngomongin diet menjelang wedding day gw yang tinggal 2 bulan lagi. Hahaha... setelah mencoba berbagai cara diet, dan akhirnya gw menemukan diet olive oil dan quaker oat gw, sekarang gw mencoba fitness.hehe..
Soalnya gw uda mentok turun di 3 kilo doang. Mao turun lg 3 kilo kok susye bener ya..hehe

Dolo, dr smp gw ini pecinta OR. Mao OR apa jg gw jabanin asal jangan bela dri sama kelenturan aja..ga bs gw dan ga demen. Sampe ceritanya gw ngefans sama britney spears dan gw memutuskan buat fitnes di rumah. Jadi gw beli vcd dan barbel + beberapa alat OR. Gw rutin tuh fitnes. Padahal badan gw dah ceking dl. Tp pengen tangan berotot and perut sixpack.hahaha..dasar manusia ga pernah puas ya..

Emang sih berasa kenceng badan gw, sampe gw masuk smu badan gw mulai melar, tapi tetep kenceng badan gw. Tapi apa daya, lama kelamaan uda mulai males gw fitnes dan makan tetap banyak, akhirnya melarlah badankyu ini. Haha... Sejak saat itu gw menyesalll..huhu... Tapi, masa kuliah ternyata gw mencoba lagi join fitness di kampus. Tapi tidak bertahan lama dan berenti lagi.. Hehe.. Kalo baca blog gw di award, gw sempet cerita berat gw pernah mencapai 65 kg waktu semester akhir...*membabi...hehe..

Akhirnya di masa akhir kuliah, gw memutuskan join celeb. Muahalll emang, tapi fasilitas dan alat2nya plus instruktur2nya yang cakep (hahaha), membuat gw rela mengeluarkan sejumlah uang buat join.
Disana gw selalu ikut rpm min seminggu sekali, terus kelas2 aerobicnya dan 2x ikut yoga. Di kelas yoga ini paling malu2in. Kan gw uda cerita ya gw paling ga suka and ga bisa sama yang namanya kelenturan. Tiap masuk kelas ada aja kejadian konyol n mata instrukturnya ga pernah jauh dari gw..wwkwkwk..secara gw ini kaku banget. Yang paling malu itu pas gw ikut kelas pertama dan ceritanya lagi kelas pake bola.. Jah gw lagi paling ga bisa seimbangin badan. Akhirnya di tengah kelas yang sunyi, munculah bunyi 'gedebuk' kenceng banget, and it's me... Yeayy, seriously..haaha...amat sangat memalukan..

Tapi di celeb itu asal kt rutin minimal 3x seminggu dan jaga makan, emang ngaruh banget loh.. Gw ikut celeb dulu cuma 3 bulan rutin terus selanjutnya emag jaga makan bisa turun sampe 10 kilo. Badan juga lebih berbentuk. Yah, tapi apa daya setelah bertahun - tahun kemudian epeknya menghilang..hauahahaha..

Tadinya sempet berpikir mao celeb lagi. Kan uda buka ya di Bogor.hehe.. Tapi melihat harganya, sayang duittt boowww... Ampir 400rb sebulan. Kalo diitung2 mending buat nambah2 weddingan ato isi rumah dah..hehe
akhirnya pupus sudah keinginan buat fitnes sampai tiba - tiba ada temen yang ngajak gw fitnes di sebuah tempat daerah Bogor hanya dengan 150rb sebulan. Hehe.. Gw kira tempatnya jelek gitu. Pas gw liat, eh bagus loh ternyata. Alat2nya lumayan lengkap and gede. Ada sauna pula. Terus instrukturnya jg gretongan. Ga bayar kaya di celeb.hehe.

Jadi akhirnya, gw memulai fitnes kemaren. Lumayan jg. Badan gw sakit - sakit sekarang setelah fitnes.huhuhu.. Uda lama ga OR neh.. Sedihnya waktu gw tinggal 2 bulan...huhu.. Bisa ga ya trun 3 kilo..hehe...doain ya biar sukses dalam 2 bulan ini..hehe..

Intinya, kalo gw rutin min seminggu 3x terus pas fitnes gw ga maen2 dan disiplin pasti bisa.hehe... Soalnya ada temen gw uda 3 taun join celeb kaga ngaruh apa2. Malah katanya dia baru nimbang, di tubuh dia ga ada otot ama sekali.haha..kacao.. Kemaren dia ikut fitnes di tempat gw ini. Eh, gw liat dia baru 5x gerakan aja uda stop. Dikit2 doang.. Gimana bisa kurus ya. Orang mah kudu 3 set alias 30x. Hehe..

Sebenernya agak serem sama angkat beban, soalnya dl gara2 gw angkat beban badan gw jadi bongsor. Neh, makanya agak trauma. Buat para cewe, jangan angkat beban kalo fitnes ya. 1 kg aja paling berat. Kalo ga badan kalian jadi bongsor pas uda berenti. Percayalah. Gw kalo disuruh milih sebenernya lebih seneng ikut aerobik ato rpm. Sayang disini ga ada rpm. Aerobik ada sih cuma jemnya ga pas.. Tar dah kalo uda biasa disini baru gw coba2..ehehe....

Comments

  1. di daerah mana tuh mbak? boleh di coba... aku di bogor juga hehe...... oh iya, maksudnya bongsor? tinggi? bgus dong

    ReplyDelete
  2. @hyomin : ada di daerah bangbarung. sebelom bakso boboho. Di ruko2 gitu. Bawahnya ada indomaret. Tapi lupa namanya apa. hehe.. Uda lama ga kesono.. Bongsor itu artinya besar.. tulangnya gede, bahunya lebar. Ngerti ga ya maksdnya.. ehehe

    ReplyDelete
  3. Harga fitness perbulan brp mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat