Award

Thanks to my sister.. hehehe... buat awardnya ( walo sebenernya gw ga ngarti ini maksdnya award ini apaan..hahhaa)..
Tapi setelah gw telusuri beberapa orang yang kasih2 award, ya gw coba dah ngikutin.


Jadi ini ceritanya suruh menceritakan 7 hal tentang diri gw ya, umm.. saiia coba ya.. Hehehe
1. Dari kecil gw ini amat sangat minder. Entah mengapa, mungkin bawaan orok kali ya. Jadi gw paling takut ketemu sama orang yang ga dikenal apalagi yang jauh lebih tua dari gw. Apalagi kalo gw disuruh ngomong sama mereka. Itu takutnya setengah mati. Sama sodara aja takut apalagi sama orang yang baru dikenal. Apalagi dari kecil mata gw ini minus, makanya dari kecil itu dibeliin ama nyokap kacamata segede gaban. AKhirnya membuat gw semakin minder. Pas SD, gw ini amat sangat pendiem, bahkan mungkin 1 SD amat sangat jarang yang mengenal gw. Sampe - sampe pas SMP, banyak yang ngira gw dari SD luar skul. Padahal gw sama2 1 sekolah waktu SD sama mereka. Bahkan ga banyak yang sekelas juga.. Bisa dibayangkan kan? Hehehe.. Terus gw ini paling takut sama yang namanya kebelet pipis atao poops.. Secara itu artinya gw harus minta ijin sama guru ( orang yang lebih tua dari gw). Itu takutnya setengah mati. Makanya ga jarang itu waktu SD ada aja accident yang terjadi sama gw. Huahahahhaa...

Sampai akhirnya masuk SMP, gw ga ngarti itu gimana ceritanya. Yang pasti gw uda ganti kacamata jadi kacamata agak normal (yang ga gede), sama seragam yang selama ini kegedean waktu SD, gw pake uda normal, plus mungkin badan gw bertambah tinggi dan rambut gw yang waktu SD ga pernah boleh panjang akhirnya gw panjangin juga waktu SMP. Akhirnya agak berbedalah penampilah gw dan akhirnya entah mengapa gw jadi bawel and mulai diingat oleh orang lain. Hahaha...

Plus gw juga baru tau saat gw kelas 6 SD, kalo gw ini suka maen basket dan akhirnya pas SMP, gw masuk tim basket. Jaman dolo itu kalo masuk tim basket, rasaan agak gimana gitu. Lebih cukup dikenal lah sama yang laen. Hihii... jadi mungkin menambah PD gw kali ya. Tapi rasa minder dan salting itu tetep kebawa sampe SMP. Gw paling takut kalo ada cowo ngajak gw kenalan, ato nembak ato apapun lah. Bisa kabur gw.. huahuahaua....

Dolo pernah ada yang mao kenalan ama gw kk kelas, begitu nyamperin, gw langsung lari. hahauahuaua.. Terus ada juga yang pernah mao kasih kado dalam rangka natal ato valentine lupa gw. Itu kejer2annya di depan skul. Gw inget banget. Kita ber2 uda lari2an kaya film india. Tapi karena gw dioceh2in temennya yang bilang kudu terima, akhirnya gw terima juga terus gw kaburr.. wkwkkwkwkk....

terus pernah juga ada yang mao nembak ceritanya, gw cuekin aja.. Itu jalan kaki dari dalem sekolah sampe ke sekolah lain. Itu dia ngomong terus disamping gw, dan gw cuekin pura2 ga denger sambil ngomong sama temen2 gw. Wwkwkkwkwk...\

Pokoknya gw paling ga bisa ngomong sama lawan jenis apalagi kalo uda ada maksd yang aneh2. Itu gw sempet khawatir, jangan2 ampe tua gw ga akan punya cowo. Secara ada cowo deketing gw langsung kabur..

Terus keminderan ini akhirnya mulai terobati saat di akhir SMP dan gw mengenal Tuhan. Saat itu gw ikut FA ( Family Altar ) = komsel. Di sana di ajarin banyak hal, sampe gw bisa PD sama diri gw dan percaya bahwa TUhan menerima gw apa adanya. Akhirnya dari sana gw mulai diajarin ngomong di depan orang banyak. Mulai disuruh jadi WL, bagi bahan, bahkan jadi ketua FA.

Dolo itu, gw paling ga bisa mimpin. Soalnya kan gw minder + gw ini anak paling kecil dari 3 bersaudara. Selama ini di keluarga, gw selalu dianggap anak yang ga bisa apa2 dan paling ga pernah dikasih kepercayaan sama bonyok gw. Jadi kalo mao ngapa2in yang agak berat sedikit, pasti uda ga boleh. Makanya gw jadi pribadi yang cuek dan merasa gw ga bisa.

Tapi bermula gw jadi ketua FA dll, akhirnya gw juga jadi demen presentasi. Hehehe.. Dari SMU, kalo ada tugas presentasi pasti diserahin ke gw. Bahkan di kul juga gitu. Sampe banyak temen2 gw yang memuji2 gw kalo lagi presentasi. Padahal mah dolo nya pemalu abiss... Hehehe.. Ya asal kita bertemu dengan Tuhan dan terima Dia, kita pasti jadi orang yang luar biasa.. AMin.. hehehe
baru no 1 aja uda panjang gini ya rasaan....

2. Dolo gw ini kurusss... hahaha. Seperti cerita cc gw , dolo itu makan gw banyak. sebakul.wkwkkw.. sekali makan bisa 3 piring. Tapi berat badan gw itu susah naek. ga bisa naek terus. mentok2 cuma 45 kilo (158 cm). hehehe.. Mungkin karena waktu smp gw ikut tim basket juga kali ya. Jadi gw amat aktif. Oh ya, terus dolo smp itu gw dipanggil si hyper. Soalnya katanya gw hyperaktif. Kalo ngomong itu ga bisa diem. Pasti loncat sana sini. Pokoknya ga kaya sekarang yang suka membabi (makan tidur duduk).. wkwkwkwk... Gw waktu kecil sampe smu itu demen banget sama olahraga. Olahraga apapun gw jabanin. Apalagi sama yang namanya basket. gw cinta banget. Tapi karena nyokap gw liat badan gw dah bongkok kaya cowo plus item, akhirnya dia suruh gw stop tim basket. Dengan berat hati, akhirnya gw stop juga di kelas 3 dan saat gw masuk SMU, gw ga ikutan tim basket, EHhhh.,, tapi di ajak tim futsal sama temen gw. Kan bonyok gw ngelarang basket ga ngelarang sepak bola. Hihihihi.. jadilah gw ikut tim futsal dah, Intinya masa sekolah itu gw sangat aktif bergerak. Itu yang buat gw ga gendut2. Hahaha.. walo di kelas 3 smu mulai melarlah badan gw. Dari yang dolonya mentok 45, berat gw pas lulus smu itu uda 56 - 57. Gile kan.. huhauhauhuaa....

Terus apalagi pas masa kuliah dolo. Sempet doa puasa akhirnya turun lagi jadi 54, ehhh karena makin akhir semester, makin santai kuliah dan tau lah namanya anak kos kerjanya makan tidur, maen game doang...wkwkkwkwk... ( gw ga suka hang out saat kul.. ga demen ngemol)... AKhirnya berat gw sempet naek jadi 65 kilo.. wkwkkwkw... ruarrr biasaa....

Untungnya terselamatkanlah berat gw gara2 gagal sidang skripsi ( bangga.com.... :p). Itu gara2 gagal, gw turun sampe 10 kilo dalam waktu 2 - 3 bulan. Huahauhaua...Orang tiap ari kerjaannya buat benerin skripsi.. jadi yang tadinya santai2 dan meremehkan, akhirnya kita buat ulang dalam 2 minggu. Hauahuahua... Ga tidur itu kerjaannya..

Ya sempet pas kerja gw naek lagi beberapa kilo dan sekarang pas uda mao married, makanya mulai diet lagi.. Hihihihi... lumayan turun lagi.. Senangnya hatiku... Waktu married gw tinggal 2 bulan lagi, dan target gw mao turun 3 kilo lagi setelah itu puas... mao tao gimana cara turunnya? neh baca aja ya...

Doakan ya supaya saiaa berhasil.. huahuahuhaua.. btw, tinggi gw sekarang dah naek 3 cm loh dari gw smp.. *penting ya??

3. Waktu kecil gw ini tomboy amat sangat... Karena sepupu gw yang seumuran gw itu kebanyakan cowo kali ya. Jadi maennya perang2an, terus hajar2an, terus maen game. Pokoknya ga ada yang pernah ajak gw maen boneka rasaan kecuali cc2 gw. Hehehe.. Jadi diantara neh 3 anak bonyok gw ya. CC gw yang pertama itu ga usah ditanya. Semua unsur kewanitaan ada di dalam dia semua. Dari yang demen masak, demen dandan, pake rok, demen ama anak kecil semua ada dah pokoknya. CC gw yang ke2 emang ga terlalu feminime sih. kalo dari angka 100 dia mungkin 70 lah. Tapi masih cewe gitu loh. Dia demen ama barbie, doi juga lebih bisa milih baju, pakaian modis gimana, ya pokoknya masih ada cewenya dah.. Sedangkan gw? jrenggg.... gw paling ga bisa masak (kecuali indomie..hihihi), terus gw ga suka belanja baju apalagi ngemall, terus gw ga demen maen boneka, apalagi karena dolo gw ini punya sinusitis dan alergi debu and dingin. Dari kecil dokter dah bilang jangan maen boneka. Jadi uda jauh2lah ya itu boneka. Terus, gw paling ga bisa disuruh pake rok selain rok sekolah. Jadi pakaian gw itu dari dolo selalu kaos gombrong sama celana pendek kemana2. Ini kebiasaan masih kebawa sampe kul. Gw inget bnget, kalo kul itu uda pasti pakaian gw adalah kaos gombrong dan jeans sama tas ransel. Hehehe.. ga ada cewe2nya amat ya...

Ditambah lagi gw demen olahraga basket sama futsal. Jadi ya makin cowo lah gw. Karena uda biasa badan dan tangan ini bergerak, jadi ada otot permanen lah di tangan gw. HIhihihi.. Alhasil, kalo mengeluarkan tenaga ga bisa pelan... Bahkan, pernah waktu kul gw pernah usir 2 temen cowo gw dari kamar dengan cara gw menarik mereka. Itu 1 pake tangan kanan, 1 pake tangan kiri. dan itu mereka lagi duduk di lantai, ketarik 2 - 2nya.. kwkwkkwkkwk... Terus juga, waktu kul gw pernah itu ceritanya mao naek lift di kampus, terus liftnya itu uda 3/4 ketutup. Sama gw, gw tarik itu pintu lift pke ke 2 tangan gw dan pintunya kebuka.. and u know what? semua orang dalam lift langsung ngomong "waaaahhh".... huahuahaua... Malu dah gw.... Terus dari smp, sampe kul ada aja orang manggil gw cowo. Hihihi....

Tapi sekarang sudah mulai berubah. Ya ingat kodrat juga sih ya.. hehehe... Sekarang dah mulai belajar dandan, terus belajar masak dikittt banget.. wkwkwkkwk.. terus belajar memakai baju wanita. hauhauhua.... Kan ga lucu kalo gw tar punya anak, dia bingung bedain cewe sama cwo.. :p

4. Gw orangnya ga romantis. Jadi entah mengapa, gw suka geli kalo disuruh romantis2an. Masih ingat kan adegan gw lari saat dikasih boneka or ada yang mao kenalan. Ternyata itu terbawa sampe sekarang. Hehehe.. Waktu valentine, L pernah kasih gw bunga itu di depan orang banyak. Ini kejadian pas gw uda jadian. Eh, gw langsung kaburrr... Wkwkwkkwkw... * mangap ya.. Abis, aneh juga tuh. Ngapain juga ya pake acara kasih2 bunga segala depan orang... Uda tau gw paling takut.. Hihihi.. terus. sampe sekarang gw masih belom bisa ngomong aku kamu. Kita padahal dah jadian ampir 3 taun loh. Terus 2 bulan lagi mao married, tapi masih belom bisa ngomong aku kamu kecuali lwat tulisan dah bisa. hauauhaa... Kacao dah.. Apalagi pake panggilan2 sayang. Itu ga bisa.. Dari dolo temen gw yang panggil gw say aja gw maki2. Geli gitu... hehehe... Gawat neh... ini PR besar buat gw..

5. Gw ini orangnya amat sangat bawel... Pelepasan kali ya, waktu gw kecil ini pendiem. Hehehe... Saking bawelnya, L juga dah pusing kali denger gw(hihihi). Terus kalo ngobrol ama orang gw bisa berjam2. Bahkan sama cc gw itu kalo ngobrol bisa dari jem 8 sampe jem 2 ato jem 3 pagi kali. Hehehe.. Pokoknya amat sangat bwelll.... Makanya thanks to God, gw bisa ketemu sama blogspot ini. Alhasil gw ga perlu merepotkan orang untuk menyalurkan kebawelan gw. Hihihihi

6. Gw suka travelling. Ini maksdya suka bukan sering ya. Huauaha.. Maonya sih sering, tapi apa daya. Ternyata travelling itu membuang banyak uang. Gw demen banget browsing, searching tempat2 baru yang akan gw pergi.Makanya gw paling ga suka ikut tour. Lebih baik gw pergi sendiri. apalagi sekarang kan uda ada media internet ya. Jadi lo mao cari apa juga ada disini. Gw demen banget budgeting keberangkatan, cari2 tiket murah, terus share dah di blog... Apalagi sekarng iphone banyak aplikasi trip... Jadi akan gw pelajari dolo biar gw bs sharing ke kalian lebih mudah.. Soalnya gw ini pelupa. Jadi kalo uda berangkat. terus uda lewat lebih dari seminggu, ya gw akan lupa angka2nya... hiihihi... Moga2, tar pas married masih bisa ada kesempatan buat travelling. 1 taun sekali juga ga apa2 dah.. yang penting ada.. Hehehhee

7. Apa yaa... hmm... yang terakhir mungkin tentang kerjaan aja kali ya... Secara gw uda ga kerja kantoran dan tar pas sudah berumah tangga emang pengen kerja dirumah.. Hehehe.. Makanya sekarang gw punya usaha sendiri yaitu Premier Bag's Collection. Ini kerjaan gw yang baru. Jadi tar gw mao buat home industry di rumah gw. Kita buat tas promosi. Jadi bukan tas ibu2 yang dipake buat jalan2 ya. Tapi goodies bag gitu. Tas jinjing yang bisa disablon or bordir sesuai logo perusahaan ato produk.Biasanya tas ini dibagi2in pas pameran ato di produknya. Pokoknya segala jenis tas dah. Bisa juga tas travel buat travel agent, ato tas ransel buat perusahaan ato tas laptop juga. Pokoknya segala jenis tas yang bisa dipake buat promosi perusahaan. Bukan dijual ya. Hehehe.... Ini usaha sebenernya usaha terusan. Jadi bokap L yang selama ini jalanin, dan kita ceritanya mao buka cabang dan produksi sendiri. Ya, sapa tao temen2 ada yang lagi butuh, ingat gw ya.. Hehehe...


Paling itu 7 hal tentang gw. Panjanggg yaaa... Karena di dunia blog ini gw baru, dan temen gw belom banyak, jadi rewardnya gw kasih sapa aja dah. Yang numpang lewat juga boleh.. Tulis 7 hal tentang kalian yaa.. tq

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat