Akhirnya booking hotel di Phuket

Akhirnya, setelah browsing sana sini dan menunggu sana sini supaya harga turun tapi ga turun, hehe... diputuskanlah kita booked kamar di Sea Patong Phuket. Letaknya deket pantai dan dekat sama pusat keramaian. Jungcelyon mall dan Bangla Road.

Kita ga suka daerah rame. Soalnya katanya kalo malem berisik and daerahnya jg agak rawan. Makanya letaknya Sea Patong bagi gw uda paling Ok. Dia deket tinggal jalan kaki, tapi ga di bangla road letaknya..

Kita sewa kamar di Sea Patong dengan harga 430rebu semalem. (No breakfast). FYI, harga di agoda itu belom include tax. T_T.. Jadi pas kita klik booking, itu ada harga plus pajaknya. Emang ga ada totalnya. Gw kira uda ditambah, ternyata belom. Kalo sewa 3 malem jadi lebih murah harga kamarnya.

Info2 tentang Sea Patong berdasarkan review orang2 :
1. Ada kolam renang di atap yang bagus.. Dari dolo mengidam2kan berenang di rooftoop, akhirnya kesampean juga.. Hehehe.. Tapi katanya sih kecil. Cuma ga apa2lah
2. WIFI nya gratis and cepet
3. Ada free shuttle bus ke central festival dan ke mall2 ( ini katanya ya )
4. Sewa motor, tiket nonton show2 gitu murah2. Tahlah yang ini. Belom survey. Katanya sih sewa motor 200 Bath/ hari. Murah juga sih ini..
5. Banyak penjual makanan dan resto sekitar sini katanya.. Ini yang penting. Soalnya kita ga dapet breakfast. hehe
6. Dekat sama pantai. Jadi jalan kaki cuma 5 menit katanya.
7. no views.. Jadi yang mentingin pemandangan, ga akan dapet disini.Soalnya hotelnya kecil. Cuma 40 kamar, tp dia ini anak hotelnya nap patong yang hotelnya buagus and muahal di sebelahnya.. 1 group. Makanya kualitasnya dia bagus.
8. Kamarnya ada sofa.. Kamarnya gede. jadi kalo yang nginep rame2 bisa neh. hehehe...
9. Free mini bar. Jadi semua item yang ada di mini bar itu gratis. Ga perlu kena charge lagi..

Ya, paling itu infonya dolo. Hehehe.. Kalo sarapan, katanya sih standard. Jadi gw pikir ga usah ambil BF lah> bedanya lumayan soalnya. 200 rebuan.Mending ga usah kan. hehehe....

Ini gambar2nya :

Kamar superior doublenya ( dia cuma ada kamar superior. Pilihannya double ato twin )

Kalo ini kolam renangnya :




Oh ya, sebagai review beberapa hotel lainnya. Sempet mao nginep di Ibis, aspery, dan Palmyra(klik sini)

Tadinya uda yakin banget mao Aspery. Tapi dilihat dari harga, ga jauh beda ama sea patong. Hampir sama cuma dia dapet sarapan sih. Tapi gw liat kamarnya lebih bagus di sea patong ini. Uda gitu letaknya lebih deket ke pantai dan Jungcelyon mall and bangla road kalo sea patong ini..
Kalo Ibis, pada bilang kamarnya sempit terus mahal. Masih di 500rebuan belom pajak. Ehhh, pas gw uda booking Sea Patong, turun dia harganya jadi 350rebu (belom pajak).. Ya sudahlah. emang ga jodoh kali gw ama neh hotel. Emang kudu ke Sea Patong. hehehe.. reviewnya gimana.. Tunggu ya sampe nanti gw pulang. Hehehee

Comments

  1. Hi Sheenta! Salam kenal!
    Kita udah saling meng-add blog masing-masing di blogroll tapi nggak pernah officially introduce ourselves hehe...
    Love your blog! Jadi kangen sama wedding prep, although nggak kangen sama stressnya sih hehehe...

    ReplyDelete
  2. hi angela... Salam kenal jg.. Oh ya? Kirain cuma gw aja yg ngeadd blog km sis..hehe
    wah, ada senior nih.. Uda pny baby jg kan?hehe...congratz ya..stressnya uda lebih2 drpd prepare wedding kan? Hehe...tq uda mampir....

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat