Son n Daughter.. just recognize our face..haha

Gw ga ngarti ini software based on apa buat kasih resultnya. Tapi ya, buat lucu - lucuan aja kali ya. Hahaha.. Soalnya gw cek, kayanya mirip - mirip sama orang lain punya. Hahaha..

Jadi ceritanya, gw abis buka www.makemebabie.com ,Ini web itu bisa recognize future son and daughter kita. hahaha.. Kalo gw perhatiin, kayanya ga ada mirip2nya dah sama gw and Leo. Tapi, ya gpp dah. Iseng - iseng aja.. Hahahaa

Neh kalo gw punya anak cowo, hasil dari web ini sih jadina :
Mukanya agak miring2 gitu ga sih..hahaha.. kayanya ga ada mirip2nya...

Kalo scan ke 2 :
Yang ini better dah ya. Secara masih mirip orang. Hahaa... Tapi lucu juga nih anak. Tapi gw bingung, kok gw mao scan berapa kali, gw melihat matanya selalu begini ya hasilnya. Kaya mata orang Jepang gitu. Kecil gitu. Rasaan mata gw ga kaya gitu. Si Leo kali ya? tapi ga mirip ah rasaan. Hahaha...

Kalo baby girl, hasilnya :
Hasil yang ini mirip sama hasil yang ke 2 ya? Mata nya itu loh. pengennya sih mata gw aja dah.. Hahahaha...

Ya, intinya seperti apapun anak kami kelak, pastinya anak yang cinta Tuhan, takut akan Tuhan and mereka akan jadi God's Survivor. Hehhehe..

Comments

  1. ketawa pagipagi pas nyasar ke blog ini dan baca tulisan scan kedua... "masih mirip orang".
    hahaha
    :p

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat