So sad for my friends....

Di postingan gw seblomnya, sempet gw menceritakan tentang teman lama yang terkena sebuah penyakit yang belum ada obatnya dan sakitnya ini seumur hidup. Akhirnya, sempet ketemuan pertama dengan temen lama ini. Di situ dia mulai menceritakan latar belakang kenapa doi bisa terkena penyakit ini.

Yah, tujuan gw share supaya pada tau aja. Buat yang cowo, biar ga bandel n menyesal nantinya.. Buat yang cewe, biar bantuin jaga para lakinya..

Pada awalnya, dia ga suka ke tempat gitu2an. Gw buka aja ya. Tempat gituan = spa ++
Jadi bermula dari temen2 kantornya yang ternyata pada suka pergi. Awal2nya, diajakin sama customer. Dibayarin pula. Terus, jadi ngetrend aja neh sepulang kantor suka diajak sama temen2 kantornya. Ibaratnya mah, kaya karaokean kali ya. Gw juga baru tau, ternyata ke tempat begituan itu ga mahal. Cuma, kalo yang macem2 itu baru ngabisin kocek cukup banyak. Menurut cerita temen gw ini, sekali masuk menghabiskan uang 125rebu kalo ga salah. Kalo mao maen ya paling murah 350rebu. Pokoknya murah ternyata.

Awal2nya, cuma pijet dan nonton2 gitu. Lama - lama, ya mulai tergoda untuk 'mencoba'. Duh, gw agak susah mencari kalimat - kalimat yang tepat neh. Jadi, semoga pada ngerti aja yang baca.

Kenekadan dia ini, ternyata membuahkan penyesalan seumur hidup. Bayangkan, temen2nya yang uda berlangganan bertaun2, ga ada yang sampe terkena penyakit ini. Tapi dia yang mungkin adalah pemain baru, bisa langsung kena penyakit.

Hal yang bikin gw lebih shock adalah, ternyata hampir semua temen - temen cowo gw dulu ada didalam situ. Ketika dia sebutkan 1 per 1 nama, gw sangattttt amattt shocckkk dan sediihh.. Huhuhuhu...Karena salah 1 nama yang dia sebutkan, adalah teman gw yang sedang preparation untuk wedding.. Bayangkan mao merid, tapi masih main.. Nama yang lain adalah nama seseorang yang uda married bahkan dah ada anak.

Pokoknya, orang - orang yang sangat ga gw sangka ternyata ada disitu juga. Reunian mereka. Begitu temen gw ini cerita ke temen - temen yang lain, mereka semua shock dan jadi pada takut. Tapi, ada juga yang berespon santai dan mengatakan akan berhenti kalo ampe uda mentok kaya temen gw ini. Fiuhh....

Sangat miris gw mendengar cerita ini. Tahu kenapa? Apa pria2 ini ga mikir ya apa yang mereka lakukan itu akan berdampak ke anak istri mereka kelak. Apalagi sama temen gw yang mao married ini. Booo... mao merid boo...!!

Ya, entahlah. Pokoke buat cowo - cowo, hindari dah maen malem - malem. Soalnya, sekali kalian mencoba, pasti jadi pengen balik lagi. Akhirnya akan berakhir dengan PENYESALAN.. Buat cewe - cewe, tolong dijaga dah misua2 or cowo2nya. Jangan suka kelayapan malem - malem. Salah satu temen gw yang terjerumus di situ juga ceritanya suka olahraga bareng sama temen2nya sepulang kantor. Nah, abis olahraga bareng kan pegel.. Akhirnya pijit bareng dan berakhir ke situ - situ juga. Makanya, jangan buka celah dah ya.. Inget, maen gitu2 tuh bisa berakibat ke PENYAKIT mematikan plus menghancurkan rumah tangga.

Banyak cerita dari temen - temen yang uda married, setelah pria mulai ada WIL atawa 'main2', biasanya pria jadi kasar dan kurang bisa menghargai istri. Akhirnya mulailah menuju ke ambang pintu perceraian.

Gw and Leo pun seperti ditemplak buat kita merenung and menyadarrii bahwa kita sangat amat butuh Tuhan dalam hidup ini. Gw juga ga menjamin Leo itu orang suci, kuat iman dan pasti terhindar dari segala sesuatunya. Tapi dari cerita temen2 gw ini, membuat kita jadi merenung dan mempersiapkan masa depan dengan mental yang lebih dibangun lagi. Ya, pokoknya berjaga - jaga terus dan ga kompromi dah...

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat