NYX , very love it!!

Iseng - iseng browsing, baru sadar seller langganan gw beli kosmetik buka PO lagi.. hehehe. Padahal dah lama banget dia ga buka PO Nyx. T_T. Padahal gw suka banget sama produk Nyx. Soalnya dia itu produknya bagus - bagus dan murce pula. Pokoknya ini teman terbaik saat gw les make up dolo. hihihi.. Kalo beli yang kaya sariayu dll pan emang murah, cuma gimana ya.. Sorry to say, warna - warnanya ga banget.

NYX ini produk jebolan Amrik yang emang dibuat murmer. Tapi untuk kualitas, tenang aja. Soalnya NYX ini 1 perusahaan sama MAC. Cuma ya dibuat untuk low end nya lah. Tapi kalo menurut gw sih bagus - bagus aja ya. Jauh dah kalo di banding sama sariayu, LT Pro dll. Gw baca review - review MUA Amrik juga pada recommend kok sama nih produk. Gw sering nemu di youtube video - video tutorial penggunaan NYX ini oleh MUA2 sono. Ya, pokoknya bisa gw bilang OKE banget dah.

Kebetulan, sekarang di Indo uda dijual neh produk. Cuma ya harganya itu emang masih selangit. Makanya gw beli ol aja dah. Takut palsu? Tenang saja.. hehehe. Soalnya seller langganan gw ini kasih website resmi dari Amriknya dan disitu ada harga - harga aslinya. Sama dia paling di mark up 1 produknya sekitar 20 - 30 rb aja. Sedangkan di Indo, 1 produk bisa di mark up 100rebu lebih kali. Mahal kannn...

Gw akan sharing produk apa aja yang pernah gw beli dan produk apa yang ingin gw beli sekarang. Hehehe. Sapa tao aja bisa jadi rekomendasi buat kalian - kalian.

Nah kalo yang ini namanya Make up liquid alias foundation cair. Yang ini gw beli di MKG. Mahal. Hiks.. hiks.. Gw kira di mall mungkin beti lah sama ol. Ternyata pas gw cek, jauh aje harganya. Di Counternya gw beli dengan harga 245rebu kalo ga salah sedangkan beli ol, hanya dengan harga Rp.144rebu. Uda gitu, warna yang disediain sama tuh counter cuma ada 3 kalo ga salah. Terang banget, gelap sama gelap banget. Pokoknya ga ada yang cocok. Karena gw paling males make up yang kaya kucing alias putih2, jadi gw pilihlah yang agak gelap yaitu medium beige no 11. Wew, semakin gw coba kok semakin gelapp yaa.. Akhirnya gw pake buat bantu shading aja dah.
Rencana gw mao beli yang lebih putih. Kali ini, gw mao nekad pesen ol aja dah. Tadinya pikiran kalo foundation ato bedak kan kudu coba dolo baru bisa tentuin. Ternyata percuma, di Indo jualnya cuma sedikit warnanya.. Hehehe

Produk ke 2 yang pernah gw beli juga ada eyeshadow palletenya. Gw beli yang smookey eyes. Lengkap ada lipstiknya juga. Bentuknya kaya gini nih :
Kalo yang ini, harga olnya Rp.125rebu. Ini yang paling berguna sepertinya selama ini. Soalnya warna - warna eyeshadownya cocok sama mata gw. Warnanya juga bagus - bagus.. Lebih natural but smokey eyes.. Gimana ya jelasinnya. hehhee... Pokoknya Oke deh..

Produk ke 3 : Lip mega shine alias lip gloss, yah shinny - shinny gitu dah warnanya.
Gw baru beli yang warnanya nude gitu.. Jadi agak kecoklatan. Kalo cuma pake ini aja sih emang jadi pucet banget. Soalnya ceritanya themanya gothic2 gitu kalo ya.. haha.. Ya, kalo dicampur dengan warna lain masih mending dah warnanya.
Ini harganya Rp.57.000 saja. Lumayan kan? Tapi gw sepertinya akan beli yang warnanya ga glossy dah.. Jadi mencolok bibir saiia..Hahaha

Produk ke 4 : gw pernah beli eyeshadow based nya juga.
Yang ini juga recommended banget.. Awet banget dah jadinya eyeshadow kita. Kalo ga salah dia ada beberapa pilihan warna. Tapi gw belinya yang warna putih. Harganya Rp. 68.000.

Terus juga cc gw pernah beli lipstiknya. Cuma ga tao dah ya dia demen apa kaga sama tuh lipstik..
Murce - murce kan produk - produknya. Btw, itu harga beda - beda kalo lo cek seller2 ol yang beredaran di pasaran. Kadang ada yang lebih mahal kadang ada yang lebih murah tiap produknya. Ya, kebetulan gw kasih harga ke seller yang biasa gw beli.
Oh ya, selain NYX, ada lagi produk amrik jebolan ELF. Produknya jauh lebih murah daripada NYX. Kalo di Amrik, 1 lipstik harganya cuma 1$. Murah banget kan. Tapi itu jarang dibuka POnya. Rugi kali jualannya ya. Untungnya tipis. Terus barang - barangnya kalo menurut gw sih ga sebagus NYX ya.

Nah, sekarang barang - barang yang mao gw order neh. hihihi...
1. Twin cake powder
Kemaren sempet beli LT PRO powder.. hmmm, biasa aja sih, ya cuma namanya powder cepet ilang ya, Plus yang gw beli itu warna transparant. Terus iseng beli mayabeline yang cuma ampir 40rebu itu. Busett, warnanya uda kaya kucing kalo dipake ke muka. Ga nempel pula ke muka. So, menyerahlah gw. Beli yang bagusan dikit aja dah. Hahaha..
Harga ol nya Rp. 142.000. Untuk sebuah bedak, menurut gw lumayan murah. Walo ga murah - murah banget. Kalo di kelapa gading neh NXY harganya kan mirip - mirip sama MUFE. Mahalan MUFE sih.. Tapi kalo MUFE itu kan 300rebuan ke atas semua bedak ato foundationnya. hehhee..SO, cukup worth it buat beli ini. Kalo mao coba, coba aja mending di counter. Minta di dandanin sama SPGnya. buat cobain warnanya. Hehehe.. Ga bayar kok. Kalo ga enak, beli aja 1 lipstik atao eyeliner pencil nya. Ga mahal kok.

2. Blush on. Bingung mao beli yang mana... @_@
Entah mao beli yang cream atao yang powder. Pernah cobain yang cream kayanya bagus dah.. Tapi lupa juga sih.. ehehehe Kalo ini harganya 75rebu buat yang cream dan 72rebu yang powder.. Yah, ditimang2 dolo dahh...

3. Lip gloss
Gw pengen beli warna peach. Neh karena si JJ kemaren sapuin warna peach orange di muka gw, kok gw jadi demen banget ya sama warnanya. Makanya pengen beli blush on and lipgloss berthemakan warna2 ini. hehehe.. JAdi tar abis retouch, kalo warna2 gw dah pada pudar sebelom pesta, biasa ada cadangannya dah..
Untuk lipgloss, dia ada yang bentuknya jar gitu sama yang liquid tapi matte. Masih bingung antara 2 jenis ini. Kalo harga Rp 70.000 buat yang matte. Sedangkan yang jar belom tau. Tapi sepertinya sama harganya. Hehehe..

4. Jumbo eye pencil
Neh kaya eyeliner tapi bisa kaya eyeshadow. Harganya cma 44rebu. Karena males donlod gambar, jadi gw ceritakan saja.. Tar kalo gw jadi beli baru gw upload2in yang gw beli dah. hehehe.. Warnanya jg macem - macem dah.

Kalo mao liat, buka aja www.nyxcosmetic.com
Kalo mao tao harga olnya, googling aja. Banyak bangett beredar di internet yang jual neh produk. HIHIHI

Comments

  1. Haiii shee, slm knal yah..
    review produk nyx ny menariikk :p bgus n murmer.
    bole tau nama ol shop lngganan mu yg buka po nya? u ud sering psen dsana, asli kan? hehehe... thxx yahh..

    ReplyDelete
  2. Hai yen. Tq buat commentnya. Aku biasa pesen du myabyasa. Search aja di fb. Tutup po dia tgl 28 feb tuh. Jadi mending buruan. Tp banyak sih yg jual dg harga yg berbeda. Asli kokk. Soalnya emang murah hargana

    ReplyDelete
  3. yups bener banget aku coba beli lipstick nya oke banget n gak buat bibir kering.. emang bener dapet harga miring trs asli?? gak abal2 kan? thx

    ReplyDelete
  4. ya, emang murah kok dari Amriknya. LAgi pula produk dia kan buanyak and murah. Kalo ampe buat palsunya juga ga untung kayaknya.. hehe.. beda ama MAC, Shisedo, channel, dst2.. ITu kan mang mahal.. Jadi kalo buat palsunya bisa untung gede. hehe

    ReplyDelete
  5. @sinta: hi sinta, aku cb browsing harga NYX. Aku liat harga 1 set kosmetik nyx yg ada macem2nya tuh isinya ada yg 4,5 jt tp yg lain jual 350-400rb dgn tampilan barang yg sama. Aku bingung, apa yg 4,5jt itu yg asli ya?

    ReplyDelete
  6. Say, coba cek harga disini aja..
    http://www.nyxcosmetics.com/

    Biasanya yang dijual ol shop itu harganya ga jauh dari sini. Bahkan mereka kasih link langsung... Kayaknya ga mungkin bedanya sejauh itu.. Aku beli nyx pallet eye shadow ama lipstick yang super duper kecil aja kyaknya uda 100rebu lebih dah..

    Oh ya, dia jga ada kodenya kan? coba di cek kodenya

    ReplyDelete
  7. nama ol shopnya apa ya yg mbak beli produk NYX nya ??

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat