3 Months 11 Days ( to do list )

Kalo sebelomnya ngomongin yang uda, sekarang ini hal - hal yang perlu gw lakukan. Hiksss... kayanya panjang dah daftarnya. Padahal tinggal 3 bulan 11 hari lagi.. huhuuhu

1. Undangan
Kalo undangan, gw belom buat draft isinya nih. Design sih uda. Tapi perlu follow up lagi..hiks...

2. Souvernir :
Ini juga design uda, tapi belom dibuat. Hehehee

3. Hand Bouquet
Kalo untuk hand bouquet, rencana mao beli di Pasar Tebet. Kemaren uda sempet survey ke sana dan emang cuma boleh pesen 1 bulan sebelom hari H. Saking rame dan banyak orderannya dia. Bunganya harganya jauh lebih murah dibanding toko bunga lainnya dan modelnya juga bagus - bagus kok..
Selain hand bouquet juga perlu cari corsage untuk keluarga dan panitia + dekor kamar pengantin nanti.

4. Bus Bogor
Haduh, ini juga yang harus gw lakukan. Booking bus buat hari H nanti untuk mengantar tamu - tamu gw yang dari Bogor menuju Jakarta. additional budget neh..hikss

5. CAPIL
Untuk capil ini, prosesnya uda setengah. Gw sama Leo uda dapet surat N1,N2, dan N4. Karena kita beda kota, jadilah harus urus di masing2 kota. Yang belum itu adalah administrasi ke gereja dan CAPILnya. Rencana minggu ini mao setor ke gereja segala form2 dan surat2 gw, gw kasih Leo biar bisa di urus di Jakarta. Maklum, kita beda kota. Ketemu bisa seminggu sekali. Jadi kalo mao setor apa - apa kudu tunggu seminggu.. Hahahaa

6. Rundown
Untuk ini juga belom beres dibuat. Soalnya masih menunggu wedding entrancenya nih. Rencana, akhir minggu ini gw dan Leo akan membahas entertaint apa yang mao kita ambil. Jadi rundown bisa selesai dah. Selain itu, gw ada 1 kendala yang bikin pusing. Huhuhu.. Nyokap gw ini ga suka kalo pas resepsi ada suap kue, atau duduk di pelaminan. So, gw kudu puter otak gimana caranya biar tetep keren acaranya tanpa ke 2 hal itu..

7. Cari lagu
Ini juga tergantung entertaintnya gimana. Rencana mao cari lagu yang ngebit buat wedding entrance. Gw ga suka yang mellow2. Toh,kita married kan kudunya senang. Hehehe.. Cuma, emang agak susah mencari lagu2 ngebit buat wedding. Selama ini, setiap lagu enak, selalu kita simpan. Hehehehe

8. Buat list undangan
Ini juga uda dibuat, tapi masih belom beres. Berjalan sambil mengingat2 sapa lagi yang kudu diundang.

9. Buat daftar panitia
Kemaren sih uda mulai tulas tulis sapa aja yang mao di pake buat daftar panitia ini. Cuma ya emang belom selesai dan belum kita hubungi orang - orangnya juga.

10. Buat daftar tea pai
Ini juga sedang berjalan dan emang pusing karena tradisi di keluarga uda ga pake teapai2an. Sedangkan keluarga Leo masih pake.. Kan ga enak juga kalo 1 keluarga doang yang lengkap tea painya

11. Beli barang sangjit
Ini juga yang bikin PR besarrr... Soalnya Sangjit itu ternyata ribet ya. Kudu beli barang - barang sangjit, terus kudu undang saudara dan atur waktu sangjitnya.. haiyaaahhh

12. Cincin Kawin : Soulmate
Oh ya, sebenernya ini uda sih. Cuma belom jadi aja.. Bulan Februari baru jadi deh cincin kita.. Yipeee

13. Cari gown cc2
Ini juga belom, soalnya ada adegan pelengkahan juga kan. Jadi ya kudu cari gown2 buat cc2

14. Bridal : JJ Bride
Yang harus dilakukan :
- Pilih aksesoris
- Pilih Gown Pengapit
- Booking MUA untuk cc2
- Fitting

15. Sepatu bride
Sebenernya gw uda beli 1 sendal dan 1 sepatu dan sepertinya 2 - 2 nya ga kepake.. HUHUHU.. kalo sepatu gw beli punya VINCI. Bagus sih, tapi masalahnya tinggi sekali dan runcing. Kemaren sempet gw pake sekali ke undangan dan OMG, sakitt bangettt.. Terus gw beli sendal yang cuma 5 Cm deh biar ga pegel. Tapi, setelah dipikir2 kayaknya sendal ga enak dah. Copot2 tar pas jalan. Setelah itu, gown yang gw pilih kemaren ternyata mengharuskan gw memakan sepatu 10 Cm. Kalo ga, kepanjangan. Sepatunya itu kudu 10 Cm di belakangan dan 4 Cm di depan supaya ga pegel2 amat. Berarti, PR baru buat cari sepatuu..HUHUHUHU

16. Belanja furniture
Ini juga salah 1 list cukup penting. Karena kudu dikejer sebelom married. Ya, namanya juga penganten baru dan low budget, jadi kita beli furniture sederhana saja dah. Hehehehe.. Yang penting bisa buat tidur deh. Tar sedikit demi sedikit baru kita tabung buat beli yang lain dah.

17. Beli pakaian baru
Entah perlu apa ga. Cuma katanya kalo pengantin baru kudu punya baju baru dan perlengkapan baru buat di rumah baru. haha. Kaya imlek aja. Semuanya kudu baru. ya ini sih boleh ga boleh ya dah. Kalo sempet saja.

18. Sewa apartemen di Gading
Keluarga gw dan Leo akan nginep di apartemen daerah Gading supaya gampang urus ini itunya. Rencana kalo ga di Kelapa Gading Square ya mao di Gading Mediterania neh. sapa tau ada yang punya info??

Sepertinya itu dulu dah.. WEWW duluu.. padahal banyak banget hal yang harus dikerjakan dalam 3 bulan..hehehe

Comments

  1. whewww... repot repot repot..
    but, nikmstilsh, ini masa yang ga mungkin berulang, xixixii

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat