Preparation prewed, jas, dekorasi

Mao update lagi about my wedding preparation....

Sejauh ini perkembangan adalah akhirnya gw uda prewed..hehhehe.....
Akhirnya memilih 2 gaun putih (outdoor, indoor) dan 2 gaun malam..\
Kita memilih outdoor di Kebun Raya Bogor. Sebenernya itu sekarang lagi masuk musim ujan dan tau sendirilah, kalo Bogor itu ga musim ujan aja ujan melulu.. Apalagi musim ujan..hehehe.... Tapi, tetap kita beriman dan terus berdoa.. Thanks to my mom and Leo's mom juga yang uda berdoa mati2an buat kita ber2.. Hehehe....
Akhirnya, setelah di make up oleh ms.Sherina dan assistant2nya, kita langsung bergegas ke Kebun Raya Bogor. Make upnya keren banget. Hasilnya kayak boneka, dan saat gw ngaca berasa muka gw beda banget ( Lebay mode on ). Tapi yang paling penting, dia tuh ga menor. warna - warnanya tuh soft banget. Sebenernya gw suka dari JJ Brides itu karena Make Up dia tuh soft banget. Tapi karena parno sana sini bilang di JJ ini kaya ga make up alias tipis banget, jadi gw minta strong aja dah kemaren. Ya, untungnya hasilnya ga menor sih..

Lanjut ketika masuk mobil, cuaca emang agak mendung di Jakarta. Uda agak serem sih. Dalam hati, gw terus berdoa biar ujan berenti. Gw cuma minta ama Tuhan, "Tuhan, pas aku foto aja dah matahari terik bersinar.. pleasseee"... gitu doanya..hahhaa....
Makin jalan, makin mendung. Sesampainya di Cibubur, mulai gerimis.. Dalam hati tetap yakin, pasti ga ujan, bahkan matahari muncul. Ngeliat ke langit, OMG, Awan semua.. putih semua itu langit.. Hiks...
Begitu sampe kebun raya, itu masih gerimis dikit. Akhirnya kita turun. Pas kita turun mobil, ga ada air netes sedikitpun.. Terus mulai cari spot bagus, dan begitu kita bergaya, mulai matahari ngintip dikit.. Makin kita bergaya terus,jeng....jeng...jeng... matahari bersinar terik banget.. Puji Tuhan abis...

Selesai kita foto, kita pulang naik mobil lagi. Cape juga ya ternyata pose - pose gitu. Padahal baru setengah hari. terus di kasih bapao sama susu kacang buat ganjel dolo sama assistantnya. Lumayan dah.. Buat isi tenaga lagi.. Hehe

Sesampainya di JJ, kita makan siang, terus buru - buru di retouch lagi, dan jadilah beberapa style. Total ada 5 x hair do + 5 x retouch. Padahal di kontraknya cuma 4x loh...Pokoknya gw puas banget sama hari Prewed.

Sampai akhirnya kita datang lagi seminggu kemudian buat pilih foto.. OMG, lemak dimana - mana..hahhaa.. Tapi katanya bisa di edit sih. Emang hasilnya bagus - bagus. Pose yang di ambil juga ga bisa cuma 30.. Hiks, kudu nambah 21 pose... cukup buat kita bangkrut...

Sekarang tinggal nunggu hasilnya dah....

Selain prewed, kita juga uda buat jas di Wong Hang dengan warna silver.. Harga jasnya juga lumayan mahal karena warna silver ini emang kudu bahan baru sih. Ya sudah lah. Akhirnya gw pasrahkan saja.

Dekorasi kita juga uda sempet deal sama TATA decoration. Sebenernya mao sama Evelin. Tapi sayangnya, Evelin uda penuh. Akhirnya jatuh ke pilihan ke 2 yaitu TATA. Denger2 dari forum, katanya sih OK. Sempet kita tanya sama si TATA, kalo mereka rekanan sama Gading Marina dan Hosanna. TApi setelah gw cek lagi,OMG... Ternyata TATA itu ga rekanan sama marina. Kita kudu bayar 1 juta lagi buat charge. Tapi, kita ga mau dan sekarang lagi proses nego siapa yang mau bayarin chargenya. Kalo ampe ga ada yang mau, ya kita ambil yang lain. Terpaksa Chally dah yang kita pake.. Moga - moga aja dia ga seperti yang dibilang orang - orang. Hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat