Pertemuan Leo and Sinta

Saat ini, gw sedang prepare to the marriage..hehe.. Jadi mungkin dalam blog gw akan banyak menceritakan tentang hubungan gw dan Leo.. Ini dia cerita awal bagaimana kita bisa kenal and akhirnya memutuskan untuk menikah bukan pacaran.

Awal mulanya, gw dan Leo sama - sama kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Sistem Informasi angkatan 2004. Kita kenal waktu di semester 4 karena saat itulah kita sekelas. Kalo dari Versi Leo, dia sebenernya uda pernah liat gw saat di semester awal saat ujian. Tapi gwnya ga sadar. hehe

Singkat cerita, kita tanpa sengaja kenalan di kelas. Terus, ada beberapa kali Leo telepon karena menanyakan tugas. Walau disitu gw merasa agak aneh sih. Secara gw ini anak yang suka bolos(hehe),dateng telat ,dll. Sebaliknya dia itu rajin, temen2nya juga rajin2. Herannya kenapa dia bisa tanya gw mengenai tugas. Tapi karena pada saat itu gw masih polos2 - polos aja, gw ga berpikiran yang aneh - aneh. Setelah selesai semester 4, kami jarang ketemu, paling hanya beberapa kali saat ada mata kuliah yang kebetulan sekelas. Itupun jarang bicara. Sampai suatu hari, di semester 5 akhir, setiap mahasiswa harus mulai mencari teman kelompok ber3 - ber3 untuk kelompok skripsi. Sempet terbersit nama Leo di kepala gw. Saat itu gw hanya ber2 dengan teman baikku yang namanya Botin(panggilan sayang..hehe). Gw hanya berpikir sepertinya ga mungkin kalo Leo mau sekelompok dengan gw. Sedangkan teman-temanya itu kan pinter - pinter and kompak abis. Tapi anehnya, beberapa lama setelah itu, gw mendapat telepon dari Leo di suatu hari. Dia tanya gw uda ada temen kelompok atau belum. Gw bilang belum, dan saat itu dia bilang mau ga sekelompok sama dia. Gw kaget dan berasa aneh aja. Tapi karena ini berita baik, gw iyahkan saja dan akhirnya kami menjadi teman sekelompok.

Singkat cerita, kami menjalani skripsi bersama dan ternyata saat itu rumah Leo di daerah otista yang dekat dengan UKI sedangkan gw tinggal di Bogor yang biasanya setiap seminggu sekali gw pulang naik bus dari UKI. Jadi saat itu gw sering nebeng dia tiap akhir minggu.

Dulu, sempat gw berdoa kepada Tuhan, biar pada saat gw berumur 21 tahun nanti gw baru mau memikirkan pasangan hidup karena prinsip gw menikah hanya 1 kali dan pacaran juga hanya 1 kali. saat masa kuliah, gw ga mau sia - siakan waktu gw hanya untuk pacaran. Jadi saat itu gw berdoa agar Tuhan pertemukan gw dengan sang pria saat usia 21 tahun aja.

Ternyata, saat gw ulang tahun di usia ke 21 tahun, itu adalah hari pertama gw nebeng sama Leo, plus adegan ujan di tengah jalan. Jadi mau ga mau, kita harus nepi dulu karena kita mengendarai motor saat itu. Dan akhirnya di situlah gw merasa something different with him. Walau agak aneh juga dan hati nuraniku berbicara inilah orangnya. Sampai akhirnya kami mulai berteman dan bersahabat hingga di tanggal 29 Juni 2008 kami jadian. Kami jadian saat kami baru memasuki dunia pekerjaan. So, kita belum pernah merasakan jadian saat masa - masa kuliah. Kalo dipikir - pikir jadi ingin mengulang masa kuliah dulu..hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat