Pertama - tama

Hai hai.....

Selamat datang dalam blog gabungan gw.hehe. Sebenernya gw sudah menulis blog, tapi sayangnya blog gw ini tersebar dimana - mana. Makanya gw putuskan untuk menggabung semuanya disini.
Supaya lebih rapi and terorganisir aja kali ya.

Gw buat blog gabungan ini terinspirasi dari cici gw yang sangat rajin mengepost blog - blognya dan gw jadi tau setiap perkembangan yang terjadi dalam keluarganya tanpa perlu sering - sering contact.. hehee.. Terutama gw jadi bisa tau perkembangan Timmy n dhea ( keponakan saia )..
So, thanks to my sis !!

Selain terinspirasi dari cc gw, gw juga pernah denger atawa baca ( lupa euy ) bahwa ngeblog itu sangat baik untuk mencegah stress terutama buat para wece - wece yang bawelnya ga ketulungan seperti saiia.. hehehe. Jadi kan kita bisa tulis setiap kejadian - kejadian and kegiatan - kegiatan yang kita alami supaya di kemudian hari juga bisa buat kenangan dan jadi lucu - lucuan juga sih..hehe.. Mumpun gw ga ada kerjaan juga..

Ok deh.. Itu aja pembukaan awal..hoho

Comments

  1. iya bener juga, bagus juga supaya kebawelan lu tersalur. Kalo ga si leo yang kasiaaan. wakakakka

    ReplyDelete
  2. hahaha...dasar lo.. Selama ini juga gw selalu ngeblog.. Tapi banyakan tersebar dimana2.. Kalo gw masukin sini semua kayaknya dah basi...hahha...

    ReplyDelete
  3. hai ci shinta! salam kenal ya! ;)
    aku baru pertama kali berkunjung kemari nih hehe..
    gara2 blognya ci leny ;p
    baca postingan ini, jadi penasaran, ci shinta adenya ci lia? *kalo iya, aku telat banget ya taunya ahahahahaha*

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga.. aku bukan adenya ci Lia.. kok bisa kepikiran adenya ci Lia? haha

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat