Persiapan pertama untuk menikah

Setelah hampir 2 tahun kami jadian, akhirnya di 28 Maret 2010 kemarin, kami melangsungkan pertunangan sekaligus perkenalan antara 2 keluarga di rumahku Bogor. Setelah itu, kami mantap ingin melangsungkan pernikahan kami di tahun depan tepatnya di tahun 2011. Tapi, untuk masalah tanggal dan bulan, kami belum bisa pastikan. Rencana kami di Bulan Mei agar kami bisa mempersiapkan dengan baik acara pernikahan kami nanti.
Kami sempat merasa bingung antara:
1. Melangsungkan pemberkatan di Bogor tanpa resepsi
2. Melangsungkan pemberkatan di Jakarta tanpa resepsi
3. Melangsungkan pemberkatan di Jakarta dengan resepsi
Sempat ada perbedaan pendapat antara 2 keluarga. Keluarga gw ingin melangsungkan acara yang simple aja, hanya pemberkatan yang tidak perlu memakan banyak biaya dan uangnya bisa buat bangun rumah and honeymoon katanya. Sedangkan dari keluarga Leo, ingin agar ada pemberkatan dan kalo bisa resepsi. Mengingat keluarga Leo sebagian besar di Jakarta dan asli orang Jakarta. Sedangkan gw asli orang Jambi dan saudara - saudara sudah menyebar kemana - mana. Sempat ada gejolak yang lumayan bikin stress saat itu, tapi akhirnya kami menghilangkan option no 1.
Akhirnya setelah keliling – keliling vendor.. Sampailah kami pada keputusan kami akan menikah di Jakarta tepatnya di Gading Marina, tgl 7 Mei 2011 dan pemberkatan masih belum jelas..hehehe

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat