Lasik di Malay 1

Akhirnya. untuk yang ke-5 kalinya pergi lagi ke MALAY.. tapi kali ini bukan hanya sekedar jalan - jalan..
Tapi sebenernya, gw mao lasik mata. Ini adalah usaha yang ke 3 untuk lasik mata.. dan entah kenapa again dan again..... pas gw dateng, alatnya potongnya habis. dan kemungkinan baru dateng tepat saat gw pulang indo.. huhuhuhu.. dolo waktu di INDO juga kayak gitu.. Masalahnya karena alatnya ada masalah dan ga stand by.. huhuhuhu...
Apa emang ga boleh ya gw lasik..hikssss....

Tapi at least kemaren bisa jalan2 dah.. lumayan.. terus hasil shopping.. gw bisa dapet 1 sepatu merk VINCI.. hehee.. keren sih sepatunya.. kayaknya bisa dipake buat weddingan gw tar.. cuma masih 1 taon lagi... masih bertahankah?? hahahhaa. tapi at least bisa dipake buat prewed...
Terus gw jg beli sunglasses.. dengan bingkai warna pink plus kaca gelapp.. ummm.. murah bow.. cuma 29 RM ( ga sampe 100rebu) merk VINCI jgua..

TErus pas jalan2 ke salah 1 mall, dapet sendal murah.. Cuma 10 RM.. ( 28rebuan).. murah banget kan..hehuehueue.. senangnya belanja di KL..

enth mengapa, gw selalu demen sama yang namanya MALAY and KL.. I love it.. seperti sedang di INDO, tapi semuanya rapih.. hehehe...
tar honeymoon mao ke Malay lagi ahhh...hehehee

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat