Diet time!!! ( Part 1 )

Mulai senin kemaren, ceritanya gw uda mulai diet neh. Ceritanya gini, kan Desember nanti (tepatnya 3 bulan lagi) gw akan PreWed. Sedangkan gw merasa badan gw masih sangat melar...(huhuhu).. Pengen nurunin, tapi ga tao harus bagaimana lagi.
29 September ini kan gw bakal pergi jalan - jalan sama keluarga gw(selama 21 hari). Jadi kebayang kan gw bakal makan kayak apa tuh. Tadinya rencana gw bakal diet abis pulang dari jalan - jalan itu (21 oktober). Tapi gw pikir - pikir. Kayaknya bakal mepet banget dah. Cuma 1 bulan kudu nurunin 6 - 7 kilo. Sedangkan kalo gw jalan - jalan, gw pasti akan naek kan. Makanya gw putuskan mulai diet ga terlalu ketat 2 minggu ini. hehe..

Gw memilih herbalife, tapi cuma minum susunya aja. Soalnya gw liat, si Venny keponakan gw bisa turun 16 kilo selama 4 - 5 bulan ini. Si Leo bisa turun 3 kilo dalam 1 minggu. Jadi gw pikir, gw mao coba ah. Tapi gw ga minum suplemen - suplemen lainnya. Tar aja ah pas 1 bulan sebelom PW. Susunya itu gw beli di saudara gw yang jadi member. Jadi dapet harga uda diskon.hehee. jadi murah deh. 1 kaleng, kalo minum sehari 2x rutin abis dalam 10 hari. Tapi kalo gw, intinya kalo emang malem, nyokap ga masak aneh2(hehe), gw minum sehari 2 kali (Pagi and malem). Tapi kalo nyokap masak enak, gw ga minum susu. Tapi cuma makan lauknya aja ga pake nasi ( porsinya juga dikit). Soalnya, konon kalo minum susu terus makan alhasil akan makin gendut. Sekarang sih uda hari ke 3, tapi masih stabil neh berat. senen kemaren sih sempet naek 1 kilo pas baru mao minum. Tapi sekarang uda stabil lagi. Gw bandel sih hari 1 masih minum es buah abis itu minum susu, terus kemaren malem makan celup2 tapi ga pake nasi..hehe.. Ya, semoga aja jumat ini uda turun 2 kilo min.
Ini susu, bisa membuat kulit lebih halus juga karena dia menggantikan sel mati dengan sel baru. Si Leo mukanya lebih putih and lebih halus abis selesai minum susu 1 kaleng. (apa sugesti aja ya? haha)
Sebenernya dia ada macem2nya. Ada yang bisa buat menghilangkan selulit juga. Si Venny, sodara gw katanya selulit di badan dia dah pada ilang minumin itu. Itu buat orang yang gemuk banget terus kurus supaya ga bergelambir ya minum itu. Tapi karena gw cuma mao turunin 5 - 6 kilo ga perlu katanya. Karena ampe kurusan juga ga akan bergelambir pan.. tapi tar mao coba juga sih buat kencengin badan..hehe
Nanti, pas gw mao keluar jalan - jalan gw mao bawa tablet fitnes dalam tubuhnya..haha.. jadi untuk membantu membakar kalori pas gw makan. supaya lebih terjaga aja..

Ya, tar akan gw ceritakan hasil dari diet gw ini berhasil ato ga.. Seminggu 2 kilo..hehe.. Oh, ya. Selain gw minum susu herbalife, gw juga jogging seminggu 2 - 3 kali. Joggingnya cuma jalan kaki 1 jaman di pagi - pagi buta..hehe. Untungnya ada tetangga - tetangga gw yang emang suka jogging juga. Jadi gw ajak mereka. Kita ber3 sih ( Lusi and Vina )... Semoga aja berhasil terus..hahhaa

Comments

  1. ah lu, diet part 1 terus-terusan. ngulang deui-ngulang deui... kumaha yeuh???

    Hehehe, btw gua tunggu deh haasil laporannya :p
    si leo ga lanjut lagi?

    ReplyDelete
  2. huahaha..dasar...
    Kalo si Leo dah beres minumnya. Total sih dia turun 4 kilo.. Tapi sampe sekarang ga naek lagi.. Dia masih jaga sih. Makan normal, cuma makanya ga sebanyak dolo and malem2 pisan diusahakan tidak makan..hahaa

    Kalo gw, turun baru 1 kilo neh 5 hari.. Tapi kalo si leo kan minum suplemen2nya.. Kalo gw cuma susunya aja.. jadi emang lebih cepet turun dia. Kalo gw pelan2 aja ga apa.. Tapi pasti..hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat