Flu menyerang.. aiyoooooo

Hatchii...sniff..snifff.....
Setelah melewati 29 minggu dengan sehat dan bugar tanpa sakit apapun, ternyata kena juga aye ama virus 1 ini.. Jadi ceritanya Leo waktu hari rabu apa kamis gitu dia keujanan pas pulang kerja dan emang beberapa hari itu cuaca sedang tidak bersahabat. Pulang - pulang dia bawa oleh2 virus flu. Dari hari jumat kemaren dia uda flu parah dan ga enak body. Cuma demi segenggam berlian(lebay mode on), setiap hari tetep dia kerja. Jumat ampe minggu, selamet gw ga kena ama sekali. Badan tetep fit. Tapi pas Minggu, kebetulan kudu nganterin temen gw yang dari Jakarta mao nyari rumah itu. Jadilah dari pagi pulang gereja sampe sore seharian muter2 ke perumahan - perumahan dan panas - panas2an. Jalan sana sini dan sepertinya aye badannya ga sekuat saat belom hamil. Biasa mah begini doang ya ga masyalah... Tapi ternyata pulang - pulang teparrrr bowww.. Hehee... Akhirya senen pagi mulailah idung terasa tak enak dan badan pun terasa tak enak..

Di Senin malem, tissue pun uda ikutan tidur disamping gw dan mulailah menimba ingus semaleman. Oh ya, saat itu Leo uda mulai baekan dan virusnya pindah ke aye. Huhuhu.. Pagi - pagi buta tepatnya jam 3 pagi gw kebangun dan ga bisa tidur lagi. Sampe akhirnya pagi pun datang dan pas nyalain lampu, tissue uda bertebaran dimana - mana dan darahpun bertebaran dimana2.. Darahnya dari idung yee.. Jadi kayaknya panas dalem gitu.

Dari kemaren ga berani minum obat, soalnya kan denger2 kalo hamil ga boleh minum sembarang obat. Jadilah akhirnya Leo pun ijin dari kantornya(sekalian dia juga mao istirahat memulihkan diri) plus nganterin aye ke dokter buat minta obat yang aman. Soalnya body bener - bener ga enak banget. Perut mual - mual ga napsu makan, idung meler, tenggorokan ga enak dan keluar keringet dingin pula..

Malemnya si dokter baru praktek. Jadilah kita ke dateng malem itu juga dan kembali melihat si baby yang masih aktif bergerak2. Puji Tuhann.. Si kembar masih sehat dan ceria, ga ikutan lemes kaya mamanya.

Di tulisin resep dan pulanglah kita. BTw, kemaren katanya babies beratnya sekitar 1100 gr. Kok rasaan 2 minggu lalu pas gw USG 4 dimensi di Jakarta dibilangnya uda 1200 Gram ya.. mengapa jadi turun.. Apa tiap mesin tuh beda ya? entahlah. Yang penting masih normal kok berat segitu.

Oh ya karena berat gw uda naek 15 kilo dan kaki gw mulai membengkak, gw kan tanya sama dokter apa perlu gw diet, gw uda kegendutan belom. Tetep aje dia bilang kaga. Hahaha.. gw jadi bingung. Kok temen2 gw yang ke dia ada yang disuruh diet padahal cuma naek dikit dah gitu gemukan gw jauh ya rasaan. Gw malah parno sendiri. Tapi ya baguslah.. Berarti porsi makan gw masih normal. hohoho...

Hua,,, sekitar 8 - 9 minggu lagi bisa ketemu si kembar.. nang ning ning nang ning nungg....

Comments

  1. hai sinta..kunjungan balek nih hehe..
    Semoga cepet sembuh yaa,semoga babies lu baik2 aja.o iya elo g perlu diet kaliii orang hamil kok diet,makan yg bergizi aja dijamin banyakan masuk ke baby,masalah kaki bengkak sering2 rendam air hangat kalo pas malem,trus banyak gerak,banyak minum biar pee nya lancar itu saran dari dokterku dlu hehe.. Evelyn.

    ReplyDelete
  2. hai2... btw, dirimu punya blog ga? ya, neh.. tq ya..hoho.. Ya, abis gw parno.. Kok temen2 gw plus gw baca2 forum banyak yang disuruh diet ama dokternya karena naeknya kebanyakan. Hehe..
    Wah, boleh tuh rendam air hangat. Tar dicoba dah... sep2.. tq

    ReplyDelete

Post a Comment

People said....

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat