Cari Hotel Phuket

Gw mau melanjutkan cerita hunting2 gw untuk HM ke Phuket.
Sempet baca sana sini, dan kebanyakan orang Indo itu kalo ke Phuket buat HM pesen di Ibis Patong. Hotel bintang 3 yang masalah keindahan dan kenyamanan mah uda pasti OK lah ya. Cuma, kalo gw baca - baca lagi, Ibis ini ada beberapa kelemahan, yaitu :
1. Kamarnya sempit banget
2. Ga ada breakfast
3. Ga ada room service. Jadi intinya kita self service. Pokoknya banyak yang ngeluh masalah ini.
4. Harganya lumayan mahal kalo dibanding dengan yang lain. Kamar standardnya aja 480rebuan lah.
5. No wifi

Kalo kelebihan Ibis ini :
1. Letaknya sangat strategis, deket pantai, sebelahan mall Jungcleyon.
2. Cukup terkenal, jadi kalo naek taxi kayaknya ga akan kesusahan buat nyari nih tempat
3. Kamarnya rapi, bersih, bagus. Soalnya kalo beli online, foto sama kenyataan itu suka berbeda. Tapi kalo Ibis ini, emang banyak yang uda pergi and emang bagus katanya..

So, kayaknya gw mao coba yang laen deh. Walaupun gambling banget sih mencoba hotel yang orang disekitar gw belom pernah coba. Cuma bacain reviewan dari agoda aja 1 per 1.Hehehe

Setelah review sana review sini. Sepertinya ada 1 hotel yang sangat menarik hati. Harganya murah, fasilitas sepertinya Ok, plus hasil reviewan orang2 di Agoda sepertinya bagus.
Nama hotelnya Palymra Patong resort. Dia hotel bintang 3 juta. Kalo result rata2 dari ibis itu 7,7 si Palmyra ini dapet score 7,9. So kudunya lebih bagus sih ya.hahaha.. Ga kuat banget alibinya. Secara si Ibis ini ada 232 reviews, sedangkan Palmyra cuma 85 reviews.

Tapi, entah mengapa gw sangat cuco sama neh hotel kalo di timbang2 berdasarkan info maya. Kelemahan hotel ini :
1. Letaknya emang agak jauh. Kalo Ibis sebelahan, kalo Palmyra ini masih kudu jalan sekitar 15 menit lah.
2. Gambling alias foto bisa menipu kadang2.

Kelebihan :
1. Patong ini kan ibarat Kutanya Bali. Rame bener plus kehidupan malam yang hingar bingar itu ada disini. Sedangkan tujuan gw honeymoon, dan sangat tidak suka kehidupan malam. So, gw agak males kalo letaknya ini bener2 deket club2 dll. Kalo gw baca, banyak reviewan hotel lain yang katanya letak hotelnya itu sebelahan sama club. So, kalo malem itu kedengeran banget dag dig dug nya. Berisik banget pokoke.
Sedangkan Palmyra, kalo baca di reviewan dia ini agak kedalam. Jadi agak jauh dengan kehidupan hingar bingar kota. Pokoknya cukup tenang di malam hari dan kalo mao ke pusat kota ga jauh2 amat kok. Mungkin kalo gw bayang2in seperti Legiannya Bali kali ya. Tapi agak ujung. Ke pantai agak jauh ke club2 jalan kaki tapi ga terlalu deket. So masih tenang. Hehe.. So, ini alasan terbesarrr gw memilih hotel ini

2. Harganya jauh lebih murah dari Ibis dengan fasilitas yang lebih OK. Kamar standardnya aja 320rebuan, dan 480rebuan dah dapet yang superior. Kalo Ibis kan 480rebuan cuma standard. Terus gw dapet recommend dari cc gw, ada hotel yang murmer di Phuket(from Pucca's Blog), Hotel Diamond Suite Hotel yang katanya ga sampe 200rebu. Tapi pas gw searching di Agoda, ternyata harganya itu sekarang uda hampir 500rebu kamar standard. Padahal kalo gw liat fotonya, sepertinya kurang meyakinkan plus dia ga ada kolam renang. Hehhee.. Kalo Palmyra ini, dia kolam renangnya bagus kata reviewers plus sarapan buffetnya enak.. So, makin cinta deh sama palmyra

3. Good service. Kalo gw baca, service disini sih OK ya. Banyak yang puas sama mereka.

4. Fasilitas. Kolam renang bagus plus ada gym gratis pula..hehe

5. Free Wifi. Lumayan buat searching2 lokasi plus info2 Phuket.

Wahh pokoknya menggiurkan sepertinya.. Karena gw suka mencoba hal2 baru, sepertinya gw akan booking besok. Sebenernya gw uda pengen booking dari bulan lalu. Tapi harganya itu masih 380rebuan buat yang standard. masih mahal buat kamar standard.Hehehee.. So, penantian gw ternyata ga sia2. Karena turun 70rebu. Hihihihi... Sebenernya, pengen nunggu lagi. Sapa tao bisa jadi 200rebuan..Hahaha.. Soalnya, temen cc gw aja bisa dapet ga sampe 200rebu taun lalu, padahal sekarang dah ampir 500rebu. tapi serem juga sih kalo ternyata bukannya turun, malah jadi naekk.. wewww.. mengapa ya harga hotelnya jadi mahal2 sekali... Padahal pas gw pergi itu lagi ga high season. Terus masuk musim ujan pula, yang artinya ga kan rame2 banget. Tapi kok malah mahaalll yaaa...HUHUUUHUHU.....

Gw tampilin foto2nya. Kalo yang standard seperti ini:



sedangkan yang superior tuh kaya gini :



Rencana gw sih Day 1 - day 2 gw mao nginep di kamar superior. Soalnya emang bakalan banyak waktu di Hotel sih dan jalan2 sekitarnya aja. sedangkan Day 3 itu rencana mao ke Phi2 island seharian. So, kayaknya rugi aja kalo ambil kamar bagus. Cuma numpang tidur malem, terus pagi2 buta dah cabut lagi ke bandara menuju Singapore. hehe.
Nanti, setelah gw pergi.. Gw akan review total cost plus keindahan Phuket and reviews hotel dll... So, tunggu aja ya..hehhee

Comments

Popular posts from this blog

NYX , very love it!!

Akhirnya cat rambut DONE!!

Diet time with Olive oil n Quaker oat